Bawah sadar, Inspirasi, kekuatan pikiran

Bagaimana Caranya Memprogram “Pikiran Bawah Sadar” yang Benar? Pahami Hal Penting Ini Dulu !

Banyak sekali buku dan tulisan yang mengatakan bahwa kehidupan seseorang itu bersumber dari pikiran bawah sadarnya, sehingga banyak orang yang bertanya dan mencari bagaimana caranya memprogram pikiran bawah sadar yang benar? Dan banyak informasi salah yang menyebar di buku, di internet bahkan diberbagai seminar tentang memprogram pikiran bawah sadari ini.

Kenapa saya katakan sebagai informasi yang salah? karena memang banyak orang salah dalam memahami apa itu pikiran bawah sadar, dan karena salah dalam memahaminya maka otomatis cara memprogramnya juga salah. Aibatnya hidupnya pun juga tidak berubah menjadi baik. Anda bisa pahami di artikel kali ini untuk mengetahui apa hal penting yang harus dipahami dulu untuk mengetahui bagaimana caranya memprogram pikiran bawah sadar yang benar.

Saya menyempatkan menulis artikel ini setelah selesai melakukan pemeriksaan atau checking terhadap alur program dari perangkat server telekomunikasi. Dalam sebuah server dibutuhkan script program untuk membuat perangkat itu bekerja dan saling terhubung dengan perangkat lainnya. Ketika saya mengubah script prorgam dalam server itu maka otomatis kinerja server itu juga berubah. Pasti anda bertanya, apa hubungannya antara server dengan pikiran bawah sadar? Server dan pikiran bawah sadar adalah sama-sama butuh diprogram supaya bisa bekerja dengan baik. Ketika server dibiarkan saja tanpa diisi program maka tentu tidak akan bekerja, sama juga dengan pikiran bawah sadar manusia yang juga bekerja berdasarkan dari program-program yang dimasukkan ke dalamnya.

Sebenarnya kerja dari pikiran bawah sadar itu jauh lebih canggih dari kerja sebuah server. Karena pikiran bawah sadar adalah ciptaan dari Tuhan tentu memiliki sistem kerja yang lebih hebat dari sebuah server. Jadi kalau memprogram sebuah server itu mudah maka tentu memprogram pikiran bawah sadar pasti jauh lebih mudah lagi. Tapi, saat ini kebanyakan penjelasan dari buku atau artikel tentang cara memprogram pikiran bawah sadar dibuat seolah-olah sulit, seolah-olan ribet.

Padahal memprogram pikiran bawah sadar lebih simpel dan lebih mudah daripada memprogram sebuah server.

Untuk memprogram pikiran bawah sadar dengan benar maka harus diawali dulu dengan pemahaman yang benar dulu tentang apa itu pikiran bawah sadar. Kalau anda belum pernah memprogram sebuah server, maka pasti tidak paham bagaimana memprogram pikiran bawah sadar dengan benar. Karena sesungguhnya memprogram pikiran bawah sadar sangat mudah. Dikelas AMC Reguler surabaya hari sabtu 16 Februari kemarin, saya bertemu dengan seorang alumni AMC yang re-seat (mengulang). Dia cerita bahwa semua buku yang dia baca selama ini ternyata salah semua, tidak detil menjelaskan apa itu pikiran bawah sadar dan memprogramnya. Baru dikelas AMC (Alpha Mind Control) dia menemukan cara memprogram pikiran bawah sadar yang simpel, mudah dan efektif untuk mengubah semua pikiran dari pikiran yang susah menjadi pikiran yang mudah.

Tujuan saya membuat kelas AMC karena melihat banyak orang yang menyebut dirinya sudah paham pikiran bawah sadar tapi sesungguhnya tidak paham, karena mereka menganggap cara memprogram pikiran bawah sadar itu tidak bisa dilakukan sendiri tapi perlu seorang terapis atau perlu seorang konselor. Padahan sesungguhnya tidak sama sekali. Kalau sudah memahami cara memprogram pikiran bawah sadar yang benar maka semua orang pasti bisa memprogram sendiri pikirannya, dan memang seperti itulah seharusnya. Pikiran bawah sadarmu adalah milikmu sendiri, sehingga jangan biarkan orang lain memprogramnya. Kecuali dirimu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.