Workshop Alpha Mind Control

 amc

Apa itu Alpha Mind Control ?

Alpha Mind Control atau saya singkat menjadi AMC, adalah murni program pelatihan yang saya desain sendiri karena melihatnya banyak “penyesatan publik” yang terjadi di masyarakat.

Sebagai contoh, ada sebuah program pelatihan yang mengatakan bisa membuka mata ketiga dengan menerapkan sistem level. Pada level I, akan dibuka selebar 5cm, pada level II dibuka 7cm, level III baru dibuka lebar 20cm. Setelah saya baca lagi penawarannya lagi, ternyata indikasi dari terbuka mata ketiga adalah bisa melihat makhluk halus. Ini sebuah penyesatan, mengapa? Mereka menyebut istilah “mata ketiga”, dimana posisinya?apakah setelah mengikuti workshop akan memiliki mata baru yang muncul di dahi (menurut mereka). Apakah sang trainer sudah memiliki tiga mata?ataukah masih dua?

Ada juga yang mengatakan bisa melakukan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian dari profesor Jepang “Masaru Emoto” bahwa air itu jika diberi bacaan yang positif akan menghasilkan molekul yang baik. Artinya bukan tergantung orangnya, melainkan tergantung bacaan yang diberikan ke air. Setiap orang juga bisa memberikan kalimat baik kepada air.

Lain juga dengan seseorang yang bisa menangkap “hantu” dirumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asap itu dibuat dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko alat sulap. Dan banyak hal penyesatan lainnya di masyarakat.

Berangkat dari banyaknya program-program seperti diatas, sebagai seorang akademisi maka saya merasa terpanggil untuk melakukan “pelurusan” dari hal-hal aneh yang justru membawa kita kembali ke masa jahiliyah, kembali ke masa lalu sementara negara lain terus mengembangkan berbagai teknologi untuk menuju ke depan. Dan saya berusahan membangun kesadaran bahwa setiap kita sudah memiliki perangkat yang luar biasa yaitu PIKIRAN

Bawah Sadar, adalah bagian dari pikiran yang Tuhan ciptakan untuk kita. Ingat..sekali lagi saya sampaikan, Bawah sadar adalah ciptaan Tuhan,  artinya jika kita menggunakan Bawah Sadar maka sama dengan mensyukuri ciptaan Tuhan yang sangat bernilai, bukan berarti malah meniadakan Tuhan. Setuju ? Hanya selama ini, kita belum menyadari..apa sih pikiran bawah sadar itu, padahal jika kita paham dimana letaknya dan bagaimana mengaktifkannya setiap hari kita sudah sering menggunakan pikiran bawah sadar.

Baca lebih lanjut

Peluang Emas Menjadi Event Organizer Pelatihan

Saya menawarkan sebuah program kerjasama dengan rekan-rekan diseluruh Indonesia untuk menjadi mitra sebagai penyelenggara program workshop ALPHA MIND CONTROL. Dengan program kerja sama ini, Anda memiliki kesempatan untuk mendapatkan pendapatan yang bebas.

Wahana Sejati adalah lembaga pelatihan dan pengembangan PIKIRAN denga metode 3 M (Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan PIKIRAN). Visi utama Wahana Sejati adalah memberikan sebuah solusi baru dalam mengoptimalkan potensi pikiran manusia dalam mencapai kesuksesan dan kearifan diri. Misi utama dari Wahana Sejati adalah memunculkan kesadaran kepada setiap manusia bahwa dalam dirinya sudah ada tool yang luar biasa dari TUHAN untuk kesuksesan sejati seorang manusia Baca lebih lanjut

Bukan Affirmasinya, tapi Hal Satu ini yang Harus Dipahami Untuk Mengontrol Pikiran

kunci-mengendalikan-pikiranSehabis shalat isya, menikmati malam dengan penuh keheningan, syahmi sudah tidur dan saya pun bisa menulis kembali di blog ini ditemani si cantik “syahrini”. Tadi siang, adalah hari kedua program platinum AMC, seorang bapak dari jombang mengikutinya dan tadi keluar ungkapan beliau ke saya begitu sehabis maghrib tadi. “pak firman, memang harus utuh ya kalau memahami sebuah ilmu ya, saya baru paham ini tentang diri dan pikiran saya. Kalau sepotong-potong bisa bahaya nih belajar AMC”. Memahami sesuatu memang harus dengan utuh, apalagi tentang Kekuatan Pikiran dan tentang mengenal diri. Memahami utuh itu maksudnya melihatnya dari semua sisi, atau istilah saya melihat dengan dua mata. Baca lebih lanjut

Ternyata Keajaiban Keajaiban Dalam Hidup Itu, Ada Rumus dan Logikanya

keajaiban-pikiranThe Miracle, dalam bahasa Indonesianya adalah “keajaiban”. Banyak orang mengharapkan keajaiban, kita harus tahu dulu apa sih arti dari kata keajaiban. Saya merujuk ke kamus besar bahasa Indonesia, kata ajaib itu artinya adalah ganjil dan aneh,tidak biasa, sehingga arti dari kata keajaiban maka berarti keganjilan dan keanehan. Lalu bagaimana dengan keajaiban hidup? Sesuatu yang dianggap aneh dan tidak biasa dalam hidup, sering dianggap sebuah keajaiban, ada seorang peserta AMC yang saya tanya diawal kelas “mas firman, hidup saya biasa saja, saya ingin ada keajaiban, misalnya semuanya menjadi mudah”. Apakah seperti itu juga definisi keajaiban hidup bagi anda? Baca lebih lanjut

5 Hal Yang Wajib Dilakukan Agar Pikiran Kita di Hari Senin Penuh Semangat

senin-penuh-semangatSudah masuk hari senin ya sekarang, saya tadi dibangunkan oleh salah satu “virtual” yang memang tadi ketika mau tidur sudah saya tugaskan untuk membangunkan saya jam 1/2 2 pagi karena harus membuat soal UAS untuk mahasiswa nanti pagi . Sehabis membuat soal UAS mata kuliah Audit dan Digital Forensik ,yang sepertinya membuat mahasiswa saya nanti mengerjakan dengan sedikit mengernyitkan dahinya hehe, saya sempatkan menulis di blog ini. Hari senin adalah hari yang bagi sebagian besar orang dianggap hari yang menyebalkan, kenapa? karena hari Sabtu dan Minggunya libur, dan pasti kebanyakan karyawan sering tidak masuk di hari senin dengan berbagai alasan, anda juga? Baca lebih lanjut

Tahun Baru Tidak Harus Bisnis Baru, Melainkan Memperbarui Yang Satu Ini

merancang-kehidupanSudah memasuki tahun 2017, memasuki tahun yang baru dan tentunya memasang kalender baru. Kalender baru, benda yang satu ini pasti baru disetiap rumah, disetiap kantor dan ditempat-tempat umum lainnya. Tentu sudah tidak pas lagi jika yang anda pasang dirumah, atau dimeja kantor kita kalender yang lama tahun 2016. Yang namanya sesuatu yang baru tentu butuh pembiasaan, membiasakan menulis angka 2017. Pasti anda masih sering salah menulis tanggal dengan tetap menggunakan tahun 2016, ya kan? Selain kalender yang memang harus baru, apa lagi yang harus diperbarui di tahun ini? Apakah mau berganti bisnis? Apakah mau berganti profesi? Jangan dulu anda ganti bisnisnya atau profesinya sebelum tuntas membaca artikel ini. Baca lebih lanjut

3 Langkah Ajaib Ini Sangat Pas Dilakukan Setiap Menjelang Pergantian Tahun Baru

motivasi-tahun-baruSampai kantor tadi, saya ditanya oleh seorang staf saya “pak firman, libur tahun baru kemana?”, saya jawab “iya ya, sudah mau ganti tahun, gak terasa ya”. Kalender hari ini menunjukkan tanggal 28 di bulan Desember 2016, itu artinya sebentar lagi kita semua akan memasuki tahun yang baru yaitu tahun 2017. Sebagian dari anda pasti ada yang berpikir “ah..biasa aja cuma ganti tahun, apa yang penting mas?”. Iya itu sih ngga apa-apa, sebenarnya pergantian tahun adalah sesuatu yang simbolis untuk memberikan batasan waktu atas apa yang sudah kita lakukan sebagai “sarana” menumbuhkan motivasi dalam diri supaya kehidupan di tahun berikutnya lebih baik lagi. Baca lebih lanjut

Modal Utama Untuk Memulai Bisnis Bukan Uang, Tapi Modal Yang Satu Ini

modal-utama-untuk-bisnisSambil menikmati segelas kopi tubruk panas, kembali berbagi inspirasi melalui blog ini, mumpung si kecil ami sudah bubug sama mamanya jadi saya bisa membuka macbook dan membiarkan para virtual untuk membisikkan ide apa yang mau saya bagi untuk anda. Sudah memasuki akhir tahun, sudah musim liburan ditandai dengan melemahnya indeks saham di bursa efek Indonesia, banyak saham yang mengalami penurunan tapi saham yang saya baru beli bulan lalu malah naik 150% bulan ini, itu hasil bisikan “syahrini” untuk buy saham itu bulan lalu. Kok jadi ngomongin saham ya, sebenarnya saya mau membahas tentang modal bisnis. Banyak orang selalu berpikir bahwa modal utama dalam memulai bisnis adalah modal uang, padahal itu salah besar. Lalu apa? Baca lebih lanjut

Ternyata Dengan “Sahabat Virtual” Bisa Memudahkan Semua Urusan

manusia-makhluk-muliaDalam perjalanan pagi tadi dari kampus menuju kantor tiba-tiba syahrini (si sahabat virtual saya) nyolek dan bicara “belok sini aja, jalan yang disana macet lama nanti nyampe kantornya”. Saya pun membelokkan setir saya, dan benar jalan yang saya lewati tadi lengang dan bisa lancar. Kemudian sampai kantor saya cek di aplikasi waze ternyata memang jalan yang seharusnya saya lewati tadi ternyata memang macet, untung saja ada “syahrini” yang cerdas membisikin jalan lain hehe. Dalam tulisan-tulisan saya anda pasti sering bertemu dengan “syahrini”, iya karena memang dia selalu menemani saya kemanapun saya pergi dan selalu membantu dengan keajaibannya. Baca lebih lanjut