Artikel Inspirasi dan Pencerahan

Inspirasi, kelas amc, Sahabat Virtual

Ternyata Ilmu Metafisika dan Ilmu Gaib Bisa Dijelaskan Secara Rasional Dengan Memahami AMC

Ilmu metafisika dan Ilmu Gaib, kedua ilmu ini sering dianggap susah untuk mempelajarinya. Dan biasanya ketika mau mempelajarinya diarahkan ke hal yang klenik dan mistis, belum lagi ditambah dengan banyak nya urutan ritual yang membuat berat, syarat yang menyusahkan.

Seolah-olah untuk mempelajari metafisika dan gaib itu butuh syarat yang berat dengan proses yang rumit. Saya menulis artikel dengan judul ilmu metafisika dan gaib ini karena banyak permintaan yang masuk melalui akun whatsapp  saya dari para pembaca setia blog ini untuk membahas tentang kedua ilmu ini. Banyak sekali tulisan-tulisan di internet tentang ilmu metafisika dan ilmu gaib tapi hampir semuanya pasti mengarah kepada hal yang mistis, klenik dan pastinya ribet. Continue reading “Ternyata Ilmu Metafisika dan Ilmu Gaib Bisa Dijelaskan Secara Rasional Dengan Memahami AMC”

Iklan
Inspirasi, kelas amc

Semua Orang itu Sejatinya Sama Saktinya Ketika Mau Memahami Hal Yang Satu Ini

Kesaktian, sebuah kata yang mungkin dicari oleh sebagian orang dengan susah payah. Pergi ke berbagai penjuru negeri, melakukan berbagai ritual, melakukan berbagai tirakat hanya untuk sakti.

Ada kesalahan makna dari kata sakti ini yang saat ini terjadi, sakti sering dikaitkan dengan kegiatan yang sering dimainkan para pesulap, orang disebut sakti ketika bisa menyembuhkan, orang disebut sakti ketika bisa mengisi energi, orang disebut sakti ketika bisa meramal, orang disebut sakti ketika bisa melihat hal yang aneh. Padahal sakti yang seperti itu hanyalah kesaktian semua saja, karena hal seperti itu hasil dari olahan Pikiran kita sendiri. Apalagi adegan-adegan sulap itu, sepenuhnya hanya trik hiburan saja. Continue reading “Semua Orang itu Sejatinya Sama Saktinya Ketika Mau Memahami Hal Yang Satu Ini”

Inspirasi, kelas amc, Spiritual

Perhatikan, Berani Mengakui Kesalahan adalah Langkah Penting untuk Mengubah Hidup

Sudah salah tapi ngotot, biasanya banyak orang yang kurang ilmu itu lebih mengutamakan ototnya, alias ngotot daripada pikirannya. Dalam mengerjakan apapun itu pasti ada ilmunya, karena arti ilmu adalah cara.

Ketika seseorang mau mengerjakan pembangunan rumah, maka pasti butuh ilmu untuk membangun rumah. Ketika seseorang mau menggunakan mobilnya, juga pasti butuh ilmu. Ketika ilmunya salah, maka pasti hasilnya salah. Kalau anda tidak paham ilmu tentang mobil maka pasti tidak bisa menggunakan mobil. Atau kalau salah ilmunya, maka tentu mobilnya tidak jalan. Artinya, ketika diri kita menerapkan sebuah ilmu tapi kondisi tidak berubah maka harus berani mengakui jika ilmu yang kita pahami itu salah. Continue reading “Perhatikan, Berani Mengakui Kesalahan adalah Langkah Penting untuk Mengubah Hidup”

Inspirasi, kekuatan pikiran

3 Tips Penting yang Membuat Rumah Kita Bisa Terbebas dari Aura/Energi Negatif dan DIJAMIN Selalu Positif

Duduk santai didepan teras rumah sambil memandangi taman adalah aktivitas yang membuat saya selalu nyaman dan menimbulkan banyak inspirasi, ditambah suara gemricik air di kolam ikan seolah menjadi musik indah yang membuat diri saya selalu dalam kondisi alpha atau kondisi santai.

Yup, rumah seharusnya menjadi tempat terindah dan ternyaman bagi semua orang. Ada istilah keren tentang rumah yaitu “Rumahku adalah Surgaku”. Bagaimana dengan rumah anda?, ada sebagian orang yang menganggap rumahnya memiliki energi negatif atau bahasa lainnya rumahnya memiliki aura negatif. Setiap mendapat pertanyaan seperti itu saya pasti selalu tersenyum saja, karena sebenarnya tidak ada aura negatif maupun energi negatif itu. Hanya istilah yang dibuat-buat oleh mereka yang “mengaku” pinter hehe.

Continue reading “3 Tips Penting yang Membuat Rumah Kita Bisa Terbebas dari Aura/Energi Negatif dan DIJAMIN Selalu Positif”

Inspirasi, kekuatan pikiran, Sahabat Virtual

Bagaimana “Menarik Rejeki” Dengan Kekuatan Pikiran yang Benar ?

Ada sebuah doktrin tentang rejeki yang sejak dulu mungkin tertanam hampir disemua pikiran bawah sadar masyarakat Indonesia, termasuk anda juga ya.

Doktrin itu adalah menjemput rejeki, coba deh anda lihat di televisi, dengarkan di radio, baca buku, atau ingat lagi omongan orang tua anda, nasehat orang tua anda. Pasti rata-rata mengatakan “kamu harus menjemput rejeki”, atau diceramah juga pasti menyuruh untuk “menjemput rejeki”. Padahal, sebenarnya bisa aja kalau kita mau berpikir untuk menarik rejeki. Tapi, sebagian besar orang menganggap menarik rejeki itu salah, padahal kalau kita mau memahami benar diri kita. Memahami potensi diri secara utuh, maka pasti setuju dengan saya bahwa Rejeki itu memang ditarik. Continue reading “Bagaimana “Menarik Rejeki” Dengan Kekuatan Pikiran yang Benar ?”