Artikel Inspirasi dan Pencerahan

ilmu gaib, kelas amc, Sahabat Virtual

Cara Benar untuk Belajar “Ilmu Gaib” ternyata Ada

Lewat tengah malam saya ingin menulis artikel tentang “ilmu gaib”, apalagi di bulan suci Ramadhan ini ya. Sambil menikmati gemricik suara air kolam memandangi langit malam. 2 Hari ini saya bertemu dengan seseorang dikelas Platinum AMC yang menurut pengakuannya, dia sudah malang melintang di dunia persilatan ilmu gaib.

Bahkan dia mengaku bahwa dipanggil “bopo romo” oleh para muridnya. Secara usia sudah cukup senior, 61 tahun, tapi dia ingin belajar AMC Platinum karena mendapat informasi dari teman dekatnya bahwa ada pembelajar ilmu gaib yang masih muda dan bisa menjelaskan semua dengan simpel dan logis. Dan tadi dia bicara “akhirnya saya bertemu cara belajar ilmu gaib yang benar”. Saya hanya tersenyum ketika si bopo romo ini mengatakan seperti itu. Seperti apa belajar ilmu gaib yang benar? Continue reading “Cara Benar untuk Belajar “Ilmu Gaib” ternyata Ada”

Iklan
Inspirasi, kekuatan pikiran, kelas amc

Buat Para Suami yang Punya Keinginan untuk Membahagiakan Anak, Istri dan Orang Tua ? Lakukan 3 Langkah Penting ini !

Artikel saya malam ini memang dikhususkan untuk para suami, tapi kalau anda yang sebagai istri “kebetulan” membaca tulisan saya ini maka bisa langsung share atau bagikan saja kepada suami anda ya, dan keteman-teman lainnya.

Kenapa judul artikel saya ini tertulis “buat para suami”, karena beberapa hari lalu ada seorang suami yang mengambil kelas privat AMC ke surabaya yang curhat bahwa dia ingin sekali membahagaikan anak, istri dan orang tuanya tapi merasa tidak bisa, mungkin banyak dari anda para suami yang juga mengalami kondisi seperti suami yang ikut kelas privat AMC ini ya. Anda bisa baca artikel ini lalu dipahami dengan baik ya.

Continue reading “Buat Para Suami yang Punya Keinginan untuk Membahagiakan Anak, Istri dan Orang Tua ? Lakukan 3 Langkah Penting ini !”

kekuatan pikiran, Spiritual

Manusia disebut Makhluk Mulia Kalau “Mau Berpikir”, Bagaimana dengan Anda?

Di hari jumat ini, seperti biasa saya mau berbagi sebuah artikel yang berkaitan dengan spiritual. Padahal sebenarnya hari kapanpun boleh ya, di sebagian besar masyarakat kita selalu menganggap hari jumat itu berkaitan dengan spiritual. Tuhan menciptakan manusia berbeda dengan makhluk ciptaan lainnya, manusia tidak sama dengan hewan, tidak sama dengan tumbuhan.

Manusia bahkan diberi “kemampuan” untuk mengolah tumbuhan dan mengolah hewan. Manusia diberikan derajat yang lebih tinggi dibandingkan dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya, manusia disebut sebagai makhluk yang mulia, bahkan manusia diciptakan Tuhan dengan sebaik-baiknya penciptaan. Tapi, manusia yang MAU SADAR bahwa dirinya makhluk mulia hanya segelintir saja, banyak dari manusia BELUM mau menyadari bahwa dirinya adalah makhluk Mulia.

Continue reading “Manusia disebut Makhluk Mulia Kalau “Mau Berpikir”, Bagaimana dengan Anda?”

Bawah sadar, Inspirasi

Memperingati Hari Pendidikan Nasional : Sudahkah Masing-Masing kita “Mendidik diri” untuk Menjadi Manusia Cerdas?

Hari ini tanggal 2 Mei, bangsa Indonesia mengenal tanggal ini sebaga Hari Pendidikan Nasional, di berbagai instansi pemerintah diperingati dengan Upacara bendera, disekolah-sekolah juga melakukan peringatan dengan upacara bendera. Memperingati dengan melakukan Upacara bendera merupakan hal yang baik, tapi sepertinya tidak cukup jika hanya dengan “ritual” upacara saja.

Memperingati hari pendidikan nasional harusnya dibarengi dengan perenungan mendalam bangsa ini, perenungan mendalam masing-masing kita. Merenung makna dari Pendidikan itu, sudahkah kita mendidik diri kita sendiri. Jangan hanya sibuk mendidik orang lain, sibuk mendidik anak, sibuk mendidik keluarga, jangan hanya sibuk mengajari orang lain, jangan hanya sibuk berkomentar terhadap hidup orang lain. Mulailah untuk bertanya, “sudahkah saya mendidik diri saya sendiri supaya menjadi pribadi yang cerdas?” Continue reading “Memperingati Hari Pendidikan Nasional : Sudahkah Masing-Masing kita “Mendidik diri” untuk Menjadi Manusia Cerdas?”

Inspirasi, kekuatan pikiran

Banyak Belajar dan Membaca Justru Bisa Membuat Hidup Seseorang Berantakan, Jika Tidak Memahami Hal Penting Ini

Sejak usia dini, orang tua kita selalu menyuruh belajar dan membaca. Guru-guru kita di sekolah dasar dulu juga selalu berpesan kepada kita untuk banyak belajar dan membaca.

Belajar dan membaca adalah aktivitas positif yang memang harus selalu kita lakukan, bahkan sampai usia tua, sampai menjelang kematian juga harus belajar dan membaca. Tapi tanpa disadari, jika SALAH dalam belajar dan membacanya maka justru yang terjadi adalah hidup yang berantakan. Pasti anda bingung, kok bisa?, Iya Bisa, karena hidup seseorang itu sebenarnya terbentuk dari semua apa yang dibaca dan dipelajarinya. Ketika apa yang dipelajari dan dibaca itu sesuatu yang melemahkan maka pasti hidupnya lemah. Waspada ya. Continue reading “Banyak Belajar dan Membaca Justru Bisa Membuat Hidup Seseorang Berantakan, Jika Tidak Memahami Hal Penting Ini”