motivasi

Alpha Mind Control

SATU-SATUNYA Metode yang TERBUKTI

Mudah & Efektif untuk Memaksimalkan

Kekuatan Pikiran

Alpha Mind Control atau saya singkat menjadi AMC, adalah murni program pelatihan yang saya desain sendiri karena melihatnya banyak “penyesatan publik” yang terjadi di masyarakat.

Sebagai contoh, ada sebuah program pelatihan yang mengatakan bisa membuka mata ketiga, indera keenam, cakra dan aura dengan menerapkan sistem level. Pada level I, akan dibuka selebar 5cm, pada level II dibuka 7cm, level III baru dibuka lebar 20cm. Setelah saya baca lagi penawarannya lagi, ternyata indikasi dari terbuka mata ketiga dan indera keenam adalah bisa melihat makhluk halus. Ini sebuah penyesatan, mengapa? Mereka menyebut istilah “mata ketiga”, “indera keenam”, “cakra”, dimana posisinya?apakah setelah mengikuti workshop akan memiliki mata baru, indera baru yang muncul di dahi (menurut mereka). Apakah sang trainer sudah memiliki tiga mata? ataukah masih dua?

Ada juga yang mengatakan bisa melakukan pengobatan melalui air, bukankah sudah ada penelitian dari profesor Jepang “Masaru Emoto” bahwa air itu jika diberi bacaan yang positif akan menghasilkan molekul yang baik. Ada juga pengobatan melalui yang katanya melalui energi, padahal sebenarnya para terapis itu tidak mengobati melainkan hanya mengarahkan saja. Artinya bukan tergantung “kesaktian” terapisnya, melainkan tergantung kesungguhan para pasien itu untuk menerima sugesti di pikirannya.

Lain juga dengan seseorang yang bisa menangkap “hantu” dirumah dengan memasukkannya ke botol. Padahal dalam botol itu jelas-jelas tidak ada benda/wujud apapun, yang ada hanya asap putih. Tahukah anda dari mana asap itu? Apakah perwujudan dari makhluk halus? BUKAN…asap itu dibuat dari sebuah gel yang dikenal dengan “smoking gel” banyak dijual di toko alat sulap. Dan banyak hal penyesatan lainnya di masyarakat.

Berangkat dari banyaknya program-program seperti diatas, sebagai seorang akademisi maka saya merasa terpanggil untuk melakukan “pelurusan” dari hal-hal aneh yang justru membawa kita kembali ke masa jahiliyah, kembali ke masa lalu sementara negara lain terus mengembangkan berbagai teknologi untuk menuju ke depan.

Dan saya berusaha Membangun Kesadaran bahwa setiap diri kita sudah memiliki perangkat yang luar biasa yaitu PIKIRAN yang  diberikan Tuhan sebagai Kunci Utama Mencapai Kesuksesan , Anda mau Menjadi manusia yang Sukses ?

Apakah hanya 7 Rumus saja yang dipelajari dalam AMC ? TIDAK, Ada 20 Materi Dalam AMC sebagai Panduan dalam Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan PIKIRAN

Untuk bisa menggunakan sesuatu benda, maka kita harus mengenali dulu benda itu apa. Mengenali dengan benar fungsinya dan bagaimana cara menggunakannya. Setelah mengenali dengan benar barulah kita bisa mengontrol benda itu untuk digunakan sesuai kebutuhan. Semakin lama terbiasa menggunakan benda itu maka pasti bisa Memaksimalkannya. Inilah prinsip dasar dalam Metode AMC yaitu 3M (Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan)

Untuk memberikan pilihan kepada Anda, maka program AMC terbagi menjadi 3 Kelas yaitu Kelas Reguler, Kelas Privat dan Kelas Platinum. Untuk melihat perbedaan masing-masing kelas itu,perhatikan tabel berikut

Dalam AMC anda pasti dibimbing dengan porsi 20% Teori dan 80% Praktek sehingga menjamin semua peserta yang sungguh-sungguh untuk belajar pasti mendapatkan perubahan hidup yang diinginkan.

Anda bayangkan, 20 poin diatas pasti Anda dapatkan dan dipraktekkan dalam workshop FULL DAY (9.00 – 17.00), Alpha Mind Control (AMC). Bagaimana..apakah materi diatas benar-benar anda butuhkan? dan saya yakin, materi diatas adalah satu-satunya di Dunia karena di AMC semua dirancang tuntas dalam satu hari.

Oke..sekarang cermati lagi perlahan 20 poin materi workshop diatas. Ya benar ada 20 Poin dan semuanya adalah “Teknik dan Cara”, yang artinya anda akan full praktek dalam workshop ini.

Sangat berbeda dengan workshop lain yang ada, bahkan saya berani memberikan GARANSI Bimbingan Seumur Hidup untuk Konsultasi agar anda tetap bisa terkontrol setelah menjalani workshop ini.

Banyak orang mengatakan ingin mengubah kondisi kehidupannya, tetapi tidak semua orang mau untuk mengubahnya. Ketika AMC sudah terbukti membantu banyak alumninya mengubah kehidupannya, maka saatnya anda juga untuk menikmati perubahan hidup yang penuh kemudahan, kebahagiaan dan keberlimpahan dengan cara yang sangat mudah dan menyenangkan.

SIMAK LAGI SALAH SATU TESTIMONI PESERTA

AMC BERIKUTNYA

Sebelum anda memutuskan untuk mau mempelajari AMC dengan benar dan utuh, maka anda bisa melihat lagi bukti dari orang-orang yang sudah mau mempelajari AMC dan menerapkannya dalam kehidupannya. Anda bisa mengklik gambar dibawah ini.

 Mau Mengubah Hidup ? Segera Daftarkan Diri anda Klik DISINI

25 tanggapan untuk “Alpha Mind Control”

  1. Selamat pagi

    mendengar AMC ada di Bandung, sy langsung isi registrasi

    tapi, sampai saat ini belum ada konfirmasi

    ada WA yg bisa di hubungi?

  2. Apakah dengan mengikuti kelas reguler di jamin langsung bisa?
    Mencapai apapun impian atau cita2?
    Apakah bedanya kelas reguler dan platinum materinya berbeda?

  3. Saya ingin mempelajari dan memiliki apa itu kekuatan pikiran/ AMC, jessica/ teman imajiner dll
    Apakah hanya dgn pelatihan reguler sudah didapatkan semua itu. .
    Saya melihat testimoni pembuat jessica soalnya

    1. Metode di AMC adalah SAHABAT VIRTUAL, kalau yg anda sebutkan itu sepertinya orang lain hehe..dikelas reguler materinya ya sesuai penjelasannya. ada 20 materi termasuk sahabat virtual

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.