Bawah sadar

Menarik Uang “Gaib”

Menarik Uang Gaib, jika mendengar kalimat ini pasti kita langsung me-recall sebuah gambaran tentang proses mistis dengan menggunakan ritual kemenyan dilakukan disebuah tempat keramat dalam kegelapan dan dibantu oleh makhlus halus (astral=bahasa keren sekarang). Apakah benar prosesnya seperti itu ? Jika kita mengikuti persepsi masyarakat mistis Indonesia, memang seperti itu. Karena kata-kata GAIB selalu dikaitkan dengan gambaran alam lain yang penuh misteri.

Dengan lelaku mistis, maka dipercaya bisa menarik uang gaib dari segala arah untuk didekatkan ke dompet pelakunya. Saya sebagai praktisi pengusung konsep “KEAJAIBAN BAWAH SADAR”, sangat menolak keras konsep ini. Sebetulnya apa yang dilakukan dalam ritual menarik uang gaib tidak lebih hanya untuk memunculkan kepercayaan diri terhadap makhluk lain selain manusia dalam mendatang rejeki.

Jika konsep itu yang diterima, maka kita sudah SALAH BESAR, mengapa? Bukankah manusia itu diciptkan sebagai Makhluk Sempurna oleh Tuhan, perhatikan kata “SEMPURNA”, artinya jauh lebih lengkap dan mulia dibanding dengan Jin dan Malaikat. Bahkan malaikat-pun tunduk kepada kita. Lalu…mengapa kita seolah-olah meyakini bahwa, makhluk lain itu bisa mendatangkan rejeki atau uang kepada kita ??

Mari kita perhatikan kisah seorang bapak Ali ini;

Pak ali adalah seorang pedagang bakso yang usahanya sepi, dia bingung harus bagaimana..lalu dia mendapat informasi bahwa di kota X ada tempat untuk menarik rejeki gaib dengan bimbingan seorang spiritual. Berangkatlah pak Ali ke kota X untuk menuju lokasi ritual. Dimulailah ritual dengan bersemedi, sambil “berdoa” untuk memohon uang yang datang dari berbagai arah. Semalaman ritual dilakukan, kemudian esok paginya ketika mau pulang diberilah botol yang menurut pembimbing berisi sosok mahluk halus yang gunanya untuk menarik rejeki. Si pembimbing pun berpesan “mulai sekarang, bekerjalah dengan senang hati dan ikhlas, karena sudah ada makhluk ini yang membantu”

Memang efeknya begitu nampak, usaha pak Ali mulai terlihat ramai dan pak ali melayani dengan senang dan tersenyum. Mari kita lihat secara ilmiah, pesan terakhir dari pembimbing adalah menyuruh pak Ali bekerja dengan senang hati dan ikhlas. Maka dari perilaku inilah yang membuat pak Ali menjadi ramai usahanya, sebenarnya jika pak Ali menyadari. Bukan dari botol yang  jelas-jelas kosong.

Jika begitu maka tentu ritual yang dilakukan menjadi hal yang sia-sia belaka, sebab penambahan rejeki berasal dari sikap pak Ali yang ramah dan ikhlas menjalankan usahanya. Inilah yang terjadi di masyarakat kita, sangat menyenangi hal-hal mistis dan lebih yakin kepada makhluk lain ketimbang diri sendiri. Semua fenomena tersebut sangat kental di masyarakat kita, apalagi dikenal adanya pesugihan dan melihara “tuyul”.

Padahal jika anda mengetahui suatu karunia Tuhan yang luar biasa, yaitu Pikiran Bawah Sadar dengan porsi 90% dari kehidupan tubuh kita. Sebenarnya yang terjadi pada kasus pak Ali diatas, adalah kerja dari bawah sadar yang menarik uang dari segala penjuru.

Dalam workshop AMC (alpha mind control), anda akan diajarkan metode untuk menarik UANG GAIB secara halal dan aman. Mengapa halal? ya karena dilakukan murni dari diri sendiri tanpa pengaruh dari luar tubuh dan pikiran. Sebab konsep yang diusung dalam AMC adalah, SUKSES = AKU + TUHAN

UANG GAIB, sebenarnya secara halal dan aman dapat diperoleh yaitu dari TUHAN. Bukankah Tuhan juga GAIB, sehingga perlu ditanamkan dalam pikiran kita bahwa UANG GAIB sebenarnya adalah uang dari TUHAN. Tergantung bagaimana metodenya agar UANG itu mengalir ke dompet anda. Perhatikan kisah nyata dari alumni AMC berikut :

Pak Ikhsan, adalah alumni AMC dari kota Lamongan yang berniat untuk membuktikan menarik UANG GAIB dari Tuhan tanpa harus keluar rumah. Dilakukanlah metode dari workshop AMC, beraktifitas saja dirumah dan setelah hari ke-3 datang seorang sahabat A yang menawarkan lokasi tanah yang akan dijual sambil menawarkan komisi kepada pak Ikhsan. Pak Ikhsan tetap bertekad untuk tetap dirumah tanpa perlu menawarkan keluar. Hari ke -6 datang sahabat yang berbeda untuk meminta bantuan mencari tanah di lokasi yang ditawarkan oleh sahabat B. Klop dan sangat tepat skenario Tuhan ini, sehingga komisi berhasil ditangan pak Ikhsan TANPA PERLU BEKERJA KELUAR RUMAH. Jika dilihat kondisi diatas, maka dapat dikatakan juga sebagi UANG GAIB bukan karena prosesny TIDAK MASUK AKAL.

Dalam AMC kita mengenal konsep bawah sadar yang bersifat tidak logis, sebab Tuhan MAHA MEMBERI APAPUN.

Jika anda ingin mengetahu lebih jelas konsep Menarik Uang Gaib dengan HALAL dan AMAN, silahkan bergabung dalam Jadwal workshop ALPHA MIND CONTROL bersama saya “FIRMAN PRATAMA”. Silahkan klik : disini

Atau jika ingin KELAS PRIVAT KHUSUS, langsung hubungi:

Firman Pratama – Founder ALPHA MIND CONTROL

085646000981

31 tanggapan untuk “Menarik Uang “Gaib””

  1. saran saya………..Gratiskan program anda untuk teman2 yng ada dijalanan atau gelandangan………angkat derajat mereka……….

    1. saya ada program sendiri untuk itu..untuk social responbility..:-)
      Jika menganggap program pelatihan ini mahal..maka dibandingkan dengan apa?dan anda juga tidak pernah terangkat derajatnya

  2. pelajaran yang berharga,karna banyak orang mengingin kan uang gaib dari jin/sejenisnya,maju terus pak,moga dapat menambah manfaat bagi semua orang

  3. pemahan yang Yang sangat keliru sekali .
    tetep aja itu nyegik.
    Berarti si pak ali bakalan terus ngandelin tu makhluk yg di botol
    kita tuh punya siapa??
    kenapa harus pake embel2 khodam dsb .
    Godaan Setan dan Jin itu Halus sekali .

  4. Kunjungan pertama di blog ini, tolong dilike ya, artikel yg menarik semoga makin rame pagenya 🙂

    Btw temen2, mungkin temen2 disini ada yg dah pernah nyobain game online MMORPG PUTRA LANGIT ??, jadi gini aku baru-baru ini main game gokil keren ini neh – PUTRA LANGIT ONLINE – dah nyobain wa waktu itu pas masa alpha test gameplay-nya addicted banget loh banyak fitur menarik, klo mo tau lebih lanjut masuk aja fanspagenya di -> http://www.facebook.com/putralangit.online, dan MICROSITE-nya => http://putralangit.capple.net/microsite/ , game ini diangkat dari komik terkenal TONY WONG “LEGENDA PUTRA LANGIT” yang terkenal itu loh, cekidot aja biar lebih jelasnya di link2 yg ane kasih klo suka jangan lupa di like yo

  5. terima kasih dah membemberi masukan,sy termsk org yg sedang terbelit hutang,sy berhrp mndpt pertlgn gaib,bsa mendptkn uang gaib dgn cepat,sy sdah lma menderita dan sengsara karna mslh keuangan, meskipun sy dah bersha,bka warung kopi,t pemasukan hnya pas2an, cm klr msk aja,kadang modal hbs gak bsa belnja lg,kl emang bnar apa yg di ktkan ada uang gaib,sy minta tlg bntuanya,sy seorg ibu dr 1 anak, suami tak bsa nafkahin,dan dah pisah….

  6. Saya sedikit heran dengan Anda.. Klo memang Anda Bisa menarik Uang Gaib kenapa anda harus beriklan melalui media Internet atau apapun, anda tinggal berusaha dengan kemampuan anda di rumah tanpa harus beriklan dan berharap tiba tiba bayak orang datang kerumah anda meminta tips dari anda, seperti kisahnya pak Ikhsan dari Lamongan yang anda ceritakan dalam blog ini.

    Man Jadda Wajadda – kita sebagai manusia sudah seharusnya melakukan doa, iktiar dan tawakkal. kisah pak ikhsan terjadi karena kebetulan, karena sy pribadi pernah mengalami hal yang demikian. dan mungkin pernah jg dialami oleh saudar2 yg lain. saya lebih percaya kekuatan sedekah. dan saya penasaran, apa pak ikhsan itu secara terus menerus mendapatkan rejeki secara kebetulan, hanya berdiam diri dirumah ??? atau mungkin cm sekali itu saja.

    1. coba anda baca lagi artikel-artikel saya yang lain ya…yang dimaksud uang gaib adalah uang yang datang dari usaha yang tidak kita duga. Itu yang coba saya lurukan ke masyarakat, agar tidak menjadi syirik dengan mencari uang gaib kemana-mana. Anda mengatakan kebetulan??sementara anda percaya dengan doa dan sedekah?? saya jadi heran juga :)…Bukankah dalam ISLAM tidak ada yang kebetulan, sementara daun jatuh pun sudah ada yang mengaturnya yaitu ALLAH.

      Berdoa, berikhtiar dan bertawakkal adalah benar, yang menjadi pertanyaan bagaiaman membuat doa anda mudah terkabul?bagaimana membuat ikhtiar anda cepat berhasil, dan bagaimana tawakkal anda diterima oleh ALLAH?

      Itulah gunanya kita mempelajari pikiran, bukankah ALLAH juga yang menciptakan pikiran itu termasuk pikiran bawah sadar. Jadi dengan kita mempelajari pikiran bawah sadar maka kita semakin dekat dengan ALLAH, dan bukankah ALLAH berfirman “JANGAN MENJUAL AYAT-AYATKU dengan HARGA MURAH”, karena itulah saya membuat workshop ALPHA MIND CONTROL:)..semoga mencerahkan ya

      1. Terima Kasih atas penjelasannya..! saya hanya memberikan saran, sebaiknya saudara memberikan penjelasan dan contoh yang rasional yang mdh dipahami oleh masyarakat awam. hingga prespektif mereka anda itu bukan seorang Paranormal. dan Klo boleh tau kenapa saudara mematok harga ? sedangkan anda tahu bahwa orang yang bergabung kemungkinan besar adalah mereka yang sangat membutuhkan pertolongan. Share gratis aja gimana.. biarkan mereka yang telah sukses dengan program saudara memberika donasi kepada saudara…!!

      2. Ketika penjelasan dalam kelas workshop, maka semua RASIONAL dan Mudah Dipahami. Paranormal?hmm…persepsi saja itu, ketika sudah ikut di kelas, mereka biasanya berkata “oalah..ternyata bener2 sesuai agama penjelasannya”.
        Mengenai harga?kenapa saya mematok, karena dibalik saya ada orang-orang management yang kerja dengan saya. Kemudian sebuah ILMU Kehidupan sebenarnya NILAINya tanpa batas.
        Buat mereka yang tidak mampu, saya juga memberikan keringanan khusus tapi tetap ada HARGA, sebab jika mengikuti pelatihan tanpa HARGA membuat mereka kurang semangat

  7. Saya saat ini menjalankan bisnis k-link,lalu saya katakan pd diri saya saya harus sukses di usia muda maka dari itu untuk mempercepat saya sukses saya harus ikut program privat. Agar saya sukses secepat nya. Semoga dengan izin Tuhan pelatihan Amc ini terwujud apa yang saya ingin kan dalam hidup ini.

  8. Saya sangat semangat untuk sukses di MLM K-LINK, tapi pikiran bawah sadar tidak mendukung, setelah saya tau tentang itu. Saya harus ikut program platinum amc. Agar saya benar-benar sukses di K-LINK. Saya pasti bisa Sukses di usia muda saya yakin… Pasti bisa.

  9. Hadits qudsi,Allah berfirman..”Aku menuruti prasangkaan hambaKu”.inilah yg trjadi pd smua manusia.

  10. semoga sy bisa mengikuti kelas workshop….dari urain pak firman menurut sy mudah di pahami bagi orang wam sekalipun….

  11. Salam bahagia,
    Mohon izin berbagi dengan segala kerendahan hati.

    Saya sudah menggeluti dunia pelatihan terutama berkaitan dengan Pemberdayaan Diri sejak akhir 80an dan 15 tahun terakhir terutama berkaitan dengan Kecerdasan Spiritual Aplikatif dalam kepemimpinan, budaya perusahaan, pelayanan, penjualan, pengembangan tim, kesehatan pribadi dan perusahaan dll.
    Saya bahagia bahwa ada orang-orang muda yang mampu mengembangkan bakatnya dan menjadi berdikari sehingga mampu membantu Indonesia dan membantu orang lain untuk bangkit dan produktif.
    Tanggapan ini saya maksud membantu meluruskan beberapa hal seperti gaib, spiritual dan Alpha Mind Control.
    1. Sebenarnya kata gaib punya terminologi luas, jika pernah sedikit banyak belajar tentang quantum ini itu, yang inspirasi asalnya dari fisika quantum menjelaskan bahwa semua benda terdiri dari quanta-quanta (gambaran besarnya seperti kumpulan busa sabun) yang mewujud bentuk-bentuk tertentu. Perhatikan kata busa/balon sabun, apa isinya? nah penelitian dan pengembangan ilmu ini sekarang dimanfaatkan oleh berbagai disiplin ilmu termasuk ilmu agama (untuk menjelaskan segala hal tentang agama) untuk mengatakan quanta-quanta ini sesungguhnya dibentuk oleh pikiran dan kehendak.
    Soal lain tentang gaib adalah bahwa bukan hanya jin dll. yang merupakan mahluk gaib, kitapun sebenarnya mahluk gaib milik yang Maha Gaib.
    2. Spiritualist – orang yang mengeluti hal-hal rohani (gaib) sama sekali tidak identik dengan paranormal atau dukun. Pengertian sejati spiritualis adalah orang-orang yang mampu mengenal orisinalitas dirinya sendir, gaibnya dan ketrhubungannya dengan Maha gaib, istilah lain untuk ini seperti sufi, mistikus, dll. Pengistilahan spiritualis bagi paranormal hanyalah kekurangpahaman awam tentang spirit itu sendiri. Berapa banyak paranormal yang mengaku spiritualis mengenal gaibnya sendiri?
    3. Mind control adalah ilmu tua yang sebenarnya sudah ada sejak lama bahkan sebelum masehi. Namun karena dunia barat mampu menemukan sesuatu yang sebenarnya juga ada di kita dan pandai mengemasnya lalu dijual dimana-mana istilah itu menjadi populer, seperti yang diawali dengan pengajarannya Jose Silva dengan Silva Mind Control yang di tahun 99 berkembang menjadi The Silva UltraMind ESP System. Belakangan sejak 80an ilmu yang mirip mulai menjadi disiplin kampus seperti NLP (Neuro Linguistic Progrmming) yang begitu dekat atau bersingungan bahkan intgral dengan ilmu tentang Brain, Hypnosys, telepati, clairvoyance, subjective communication dll dimana kesemuanya bicara dan menganjurkan pemanfaatan sub conscious (otak bawah sadar) dimana alfa merupakan gelombang otak dengan getaran atau putaran lebih lambat dari putaran beta yang sedang kita pakai untuk membaca tulisan ini.

    Saya yakin bahwa apa yang diajarkan Pak Firman pasti bermanfaat karena ilmunya bukan ilmu yang aneh-aneh sebagaimana dipersepsikan secara kurang tepat. Buat Pak Firman, banyak orang belajar ilmu Anda tetapi tak semua orang mampu menjadi seperti Anda, salut dan sukses!

    1. terima kasih suhu atas kunjungan dan komentarnya,.:), saya memang tidak pernah memaksan orang untuk seperti saya, saya hanya memberikan “manual” cara menggunakan pikiran, terserah masing-masing orang mau diarahkan menjadi apa

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.