Menarik Rejeki Secara “Gaib”

menarik-rejekiSaya sering mendapat komentar melalui blog ini, email, telepon atau BBM tetang tulisan saya menarik uang gaib, pada waktu yang lalu. Ada seorang bapak yang mengatakan bahwa dirinya bisa melihat uang gaib itu tetapi entah mengapa tidak bisa menyentuh dan mengambilnya. Kemudian ada lagi yang memberi tahu bahwa uang gaib itu memang benar adanya, sebab dirinya pernah didatangi oleh seorang kyai ke rumahnya, karena kebetulan kyai itu adalah sahabat dari almarhum ayahnya. Kyai ini berkata “bahwa dikamar ayahnya, tersimpan 1 lemari penuh berisi uang, tapi hanya orang tertentu yang melihat, itu semua disiapkan untuk kamu”. Masih menurut bapak tadi, kyai ini bilang “hanya orang-orang yang bersih hatinya yang bisa ambil”. Lalu bapak ini berkata lagi ke saya, “nah itu pak, kyai itu bilang melihat, berarti kan memang ada uang itu, saya sudah pernah mengundang beberapa orang untuk menarik uang gaib itu tapi tidak pernah ada satupun yang berhasil, padahal mereka bilang pernah menarik uang gaib di mana-mana,bahkan kyai yang bilang tadi juga tidak bisa bahkan sampai sakit. Dan saya sudah mengeluarkan uang sampai mencapai 10juta untuk membiayai ritual-ritual itu”

Saya langsung menjawab perkataan bapak itu, “Nah itulah Indonesia pak….he.he..sesuatu yang aneh seperti itu dibuat-buat, padahal ya itu hanya imajinasi dari orang-orang itu, saya lebih suka mengatakan itu adalah Uang Virtual pak, kalau mereka mengatakan melihat tentu bisa mengambilnya, padahal yang bicara tadi bapak sebut level kyai kan, itu hanya cara mereka untuk meminta uang ritual kepada bapak”. Lalu bapak ini menyahut “Iya ya pak…saya bru sadar kalau saya diporotin aja ama mereka”.

cara-bersemedi

Fakta di masyarakat kita memang seperti ini, mencari sesuatu yang tidak jelas dan dikatakan dengan istilah “gaib”, sehingga seolah-olah langsung bisa mengambilnya. Bahkan bersedia melakukan berbagai ritual-ritual seperti bertapa, puasa mutih, pergi menjauh ke sebuah pohon, berdiam diri di kuburan kramat dan banyak “lelaku ” yang saya katakan aneh. Mengapa saya bisa mengatakan hal itu aneh, karena saya pun dulu sempat terjebak didalam dunia ini, saya pergi dari satu “orang pintar”, ke “orang pintar lain”, bahkan sampai level kyai juga, dari ujung jawa ke ujung lombok. Dan memang hasilnya saya bisa melihat uang disaat saya disuruh duduk berdzikir di ruangan dalam sebuah pondok, tetapi uang itu tidak bisa diambil he..he..

Setelah saya konsultasikan kepada kyai yang menyuruh saya itu, beliau bilang “wah kamu hebat mas bisa melihat, kalau kamu rajin pasti kamu bisa memegang dan mengambil”. Tapi saya disuruh bayar uang sewa lagi selama tinggal di pondok beliau dan itu tidak murah. Lebih mahal daripada di hotel waktu itu…(gila kan..)

Saya pun mencoba merenung, dan sayapun seperti mendapat isyarat untuk kembali saja ke Bandung, tempat saya kuliah. Karena masa-mas itu terjadi saat saya masih kuliah di Bandung. Di Bandung, saya terbiasa mengikuti pengajian di Pondok Pesantren Daarut Tauhidnya Aa’Gym, sampai suatu malam saya berniat menginap disitu dan mengikuti pengajian khusus setelah tahajud. Saat itulah, Aa’Gym menyempatkan bertanya ke saya kenapa kok ikut pengajian dinihari, saya pun bercerita semua sambil menangis. Lalu beliau berkata, belajarlah disini nanti kamu pasti mendapat petunjuk. Sejak itulah saya minimal 2x dalam seminggu bertemu beliau, dan itulah titik balik dalam hidup saya tentang konsep hal-hal gaib, konsep keTuhanan, konsep Keikhlasan. Saya sangat cocok dengan konsep2 beliau karena beliau menjelaskannya secara Ilmiah, dan sama-sama berlatar belakang teknik Elektro serta tanpa ada embel2 harus ritual aneh2, beliaulah mentor yang benar-benar menyadarkan saya tentang konsep rejeki gaib. Semenjak itulah saya mulai mengubah data-data di pikiran bawah sadar saya tentang hal gaib, dan saat ini saya menularkan ke anda melalui program pelatihan AMC (Alpha Mind Control)

Rejeki Gaib, adalah rejeki yang kita dapat tanpa kita duga, tanpa kita pikirkan sehingga seolah-olah datang dengan sendirinya. Banyak dari kita yang salah persepsi tentang definisi ini, sebab isi pikirannya sudah dipenuhi dengan hal-hal yang aneh2 tadi, padahal setiap kita pasti pernah mendapat rejeki yang tidak diduga, misalnya tiba2 menemukan uang dijalan, tiba-tiba mendapat arisan, tiba-tiba mendapat hadiah dari orang lain. Semua yang datang ke kita, tanpa kita duga sebelumnya, tanpa kita duga prosesnya itulah yang disebut dengan rejeki gaib.

Satu Tanggapan

  1. Spr

Tinggalkan Balasan

