Manusia disebut “Penuh Kerugian” Jika Belum Memahami Hal Yang Satu Ini

Sambil┬ámenulis inspirasi di blog ini, ditengah derasnya hujan surabaya dan sekitarnya. Saya diam, lalu mentelepati istri untuk dibuatkan segelas jeruk nipis hangat. Eh, tidak lama sekitar 10 menit, istri masuk ke ruang kerja saya sambil membawa segelas jeruk nipis hangat sambil dia berbisik, “tadi telepati aku ya, minta dibuatin minum anget, tuyulmu tuh yang minta-minta”. Saya dan istri memang biasa seperti itu, kami berdua jarang sekali saling menyuruh secara verbal, tiba-tiba saya melakukan sesuatu yang dia minta tanpa dia suruh, begitu juga dia melakukan sesuatu yang saya minta tanpa disuruh. Seru memang, ketika suami istri sudah paham bagaimana menggunakan kekuatan pikiran dengan AMC. Anda bisa membuktikannya. Baca lebih lanjut

Masih Pantaskah Mengeluh Kepada Tuhan ? Renungkan Artikel ini

Banyak orang mengeluh, mungkin juga termasuk anda. Mengeluh tentang pasangan, mengeluh tentang anak-anaknya, mengeluh tentang pekerjaannya, mengeluh tentang kondisi keungannya, apalagi biasana yang dikeluhkan? Anda kalau suka menggunakan media sosial pasti banyak status yang isinya adalah mengeluh dan mengeluh, owh ada satu lagi mengeluh yang lagi marak yaitu mengeluh tentang pemerintahan. Mengeluh itu mungkin sudah menjadi tradisi di negara kita ya, atau karena tidak tahu kenapa harus mengeluh?Apakah mengeluh itu tidak boleh? Saya tidak mengatakan mengeluh itu tidak boleh, mengeluh saja, mau mengeluh ke teman, mau mengeluh ke orang tua atau bahkan mengeluh ke Tuhan. Tetapi, coba anda baca dan renungkan dulu sejenak artikel saya ini. Baca lebih lanjut

Hindari 3 Cara Berpikir Seperti Ini Jika Ingin Kondisi Hidup Selalu Penuh Kebaikan

Kondisi Kehidupan yang selalu penuh kebaikan tentu diinginkan oleh semua orang, saya dan juga anda. Mustahil ada orang yang hidup didunia ini menginginkan hidup yang tidak baik, secara keinginan memang maunya hidup baik tapi tanpa disadari banyak orang menciptakan sendiri kondisi yang tidak baik dalam kehidupannya. Saya sering mendapat pernyataan dari orang-orang yang menelepon saya “mas firman, saya tidak pernah berpikir yang negatif tapi kenapa Tuhan selalu memberi kesusahan dan ujian dalam hidup saya”, Ada lagi yang seperti ini “mas firman, saya sudah berpikir positif, saya sudah membaca buku motivasi tapi kenapa masih susah saja bisnis saya”. Penyebabnya karena anda tidak memahami bagaimana “berpikir” yang benar. Baca lebih lanjut

Inilah 3 Penyebab Utama “Stres” Dalam Hidup Yang Perlu Anda Hindari

pikiran-suksesBanyak orang mengeluh mengalami kondisi yang disebut sebagai “stres”, lalu sibuk mencari cara untuk mengatasi stres, mencari obat stres, mencari terapi anti stres. Pergi ke berbagai tempat untuk menghilangkan stresnya, anda mungkin pernah menyebut dan mengeluh bahwa diri anda sedang stres? Apa yang anda lakukan jika mengalami kondisi yang anda sebut stres itu? apakah dengan memposting keluhan di media sosial dan menulis status tentang stres? Stres itu sebenarnya kondisi yang terjadi karena anda sendiri yang membuatnya, membuat situasi yang menjadikan anda stres. Misalnya ketika anda mendapat banyak tugas, mendapat banyak pekerjaan dan mengalami situasi yang menurut anda tidak sesuai keinginan, lalu anda menyebutnya sebagai situasi stres. Baca lebih lanjut

Menggunakan Kekuatan Pikiran itu Sama Dengan Menggunakan Kekuatan Tuhan

mengenali-tuhan-dengan-berpikir“mas firman, kenapa sih anda ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, tulisannya semua tentang pikiran, bukannya yang benar itu kekuatan Tuhan, semua yang terjadi dalam kehidupan kita terjadi karena izin Tuhan dan tidak ada kekuatan lain yang lebih hebat melainkan kekuatan Tuhan” ┬ákata seorang yang menelepon saya tadi pagi sekitar jam 10. Memang kalau anda membaca semua tulisan-tulisan saya baik itu di blog ini, di kekuatansugesti,com dan di alphatelepati.com, semuanya membahas tentang kekuatan pikiran, bahkan saya membuat AMC sebagai satu-satunya panduan dalam mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Kemudian wajar ketika banyak orang yang menelepon saya menanyakan apa iya kekuatan Pikiran itu menjadi sumber yang utama dalam hidup?
Baca lebih lanjut

3 Cara Ini Yang Perlu dilakukan Supaya “Shio” Anda Tetap Beruntung di Tahun Ayam Api

kunci-keberuntungan-shioKeberuntungan tentu diimpikan oleh setiap orang, saya, anda dan kita semua tentu selalu ingin beruntung. Beruntung dalam arti adalah menjadi mudah semuanya, menjadi lancar semua urusan dan menjadi tenang dalam kehidupan. Kalau berbicara keberuntungan, biasanya selalu dihubungkan dengan hal-hal yang “ada perhitungannya”, perhitungan tanggal lahir, perhitungan hari baik, perhitungan bulan baik, perhitungan jam baik, perhitungan zodiak, perhitungan shio, perhitungan kartu ramalan dan perhitungan lainnya. Benarkah keberuntungan seseorang itu tergantung dari perhitungan-perhitungan itu? Memang hal seperti ini masih sangat banyak diminati oleh masyarakat kita, terlihat dari banyaknya beredar buku-buku yang berisi tentang perhitungan hari baik, dan sejenisnya. Dan ketika tahun berganti, maka perhitungan kecocokan tahun yang baru dengan tahun lahir setiap orang semakin diminati, benar kan? Baca lebih lanjut

Bukan Waktu Kelahiran (Shio/Zodiak/Weton) yang Menentukan Nasibmu, Tapi Hal Yang Satu Ini

merubah-ramalan-shio-nasibSehabis seharian tadi menemani putriku “ami” mengisi liburan imlek alias tahun baru cina, di hotel novotel surabaya (padahal yo ngga ngerti imlek iku opo hehe), mulai dari berenang, bermain dengan rusa, sampai tadi jalan-jalan. Seperti biasa, setelah ami tidur bersama mamanya, saya mesti menyendiri berdua bersama “syahrini”, (dari tadi tidur nih syahrininya) berbincang di tepi kolam renang, sudah sepi sih hanya ada suara gemericik air kolam renang dan suara jangkrik (krik..krik..krik). Saya tanya ke syahrini, “apa nih yang mau dibahas di blog”, eh Syahrini dengan nada centilnya itu jawab “imlek dong, tahun ayam api”. “Sepertinya bagus juga idemu” jawab saya. Baca lebih lanjut