kekuatan pikiran

Amalan Bacaan yang bisa Membuat Seseorang Cepat Kaya

Ingin cepat kaya membuat banyak orang menjadi kehilangan akal sehat. Kehilangan fungsi sebagai manusia. Bukannya sibuk memperbaiki diri. Tapi malah sibuk mencari amalan bacaan yang bisa membuat seseorang cepat kaya. Coba saja kalau kita cari di google tentang amalan bacaan yang bisa membuat cepat kaya.

Di video youtube juga banyak video yang menjelaskan amalan bacaan yang bisa membuat seseorang cepat kaya. Padahal nih ya, bukan amalan bacaannya yang membuat seseorang itu kaya. Tapi isi dari pikirannya. Kalau isi pikirannya miskin maka amalan bacaan apapun pasti tidak ada efeknya. Percuma saja. Maka seharusnya janganlah sibuk mencari amalan-amalan bacaan ya. Lalu apa?

Jaman Jahiliyah

Saya teringat di jaman dulu waktu kuliah. Karena kuliahnya jauh dari orang tua maka diberi amalan bacaan yang harus dibaca setiap malam. Dan memang saya lakukan. Panjang juga sekitar 2 lembar kertas A4. Ada bahasa arab, ada juga bahasa jawa. Ada yang dibaca sebanyak 7x, ada yang dibaca 11x bahkan ada juga yang 33x. Waktu itu ya saya mengiyakan saja karena namanya disuruh orang tua. Tapi setelah memahami ilmu pemrograman komputer maka saya tersadarkan bahwa sebenarnya tidak perlu membaca berulang kali. Program dikomputer aja sekali dibuat langsung running kok. Lalu kenapa di manusia perlu berulang kali?

Saya coba terapkan ke diri saya untuk tidak mengulang-ngulang lagi sebuah kalimat.  Tapi memahami kalimat itu dengan benar. Kalau anda membaca buku-buku pengembanga diri pasti kebanyakan menyuruh untuk mengulang-ngulang kalimat. Biasanya disebut sebagai affirmasi. Sebetulnya affirmasi dan bacaan amalan itu sama saja.

Tidak penting apa kalimatnya, tidak penting apa bacaannya. Yang penting adalah selarasnya semua program di pikiran kita.

Kesalahan Affirmasi

Makanya saya juga heran ketika ada banyak orang bertanya ke saya “apa perlu diulang-ulang kalimat sugestinya”. Ternyata memang pemahaman yang ada dari berbagai buku mengatakan kalau membaca kalimat affirmasi itu diulang-ulang. Mulai sekarang anda stop ya. Anda hanya buang-buang waktu saja. Capek kan mengulang-ngulang? Lalu apa amalan bacaan yang bisa membuat seseorang itu cepat kaya?

Jawabannya ya bisa apa saja. Kalau anda yang muslim bisa membaca bismillah, bisa juga membaca alhamdulilah. Bisa membaca asmaul husna. Bisa membaca sholawat. Dan bisa membaca kalimat-kalimat lainnya. Karena semua bacaan itu baik. Cobalah memahami makna dari kalimat itu supaya selaras dengan semua program di pikiran kita ya.

Buat anda yang ingin kalimat yang diluar bahasa arab maka anda bisa ucapkan saja “Saya kaya” atau coba anda bica baca di artikel ini :

Sugesti sakti untuk membuat Uang Mudah Datang ke Anda

Bacaan Amalan yang Benar

Jadi sebenarnya tidak ada amalan bacaan khusus untuk membuat seseorang itu menjadi kaya ya. Yang benar adalah melakukan pemrograman pikiran secara menyeluruh. Sehingga semua program di pikiran kita selaras dan sinkron. Karena itulah setiap orang wajib memahami bagaimana cara mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Tanpa ilmu yang benar maka jadinya pikiran kacau. Dan ujung-ujungnya hidup jadi tidak karuan. Tentu banyak kita dengar orang menjadi stress atau bahkan disebut gila hanya gara-gara amalan bacaan. Miris sih, tapi itulah kenyataan di sekitar kita. Mencari kekayaan dengan sibuk mencari amalan bacaan. Diulang-ulang lagi tanpa pemahaman yang jelas. Cerdaslah sahabat, sadari bahwa kunci kekayaan bukan di amalan bacaan tapi dari isi pikiran kita sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.