Inspirasi, kekuatan pikiran

Bukan Ilmu Bisnis, Tapi Pelajari Ilmu Ini Jika Ingin Memulai Sebuah Bisnis Dengan Lancar

Untuk memulai sebuah bisnis dengan lancar biasanya yang dibutuhkan adalah ilmu bisnis. Tapi kenyataannya kenapa banyak orang yang memulai bisnisnya justru mengalami situasi yang tidak nyaman. Bahkan tidak sampai 3 bulan harus menutup bisnisnya.

Apakah salah ilmu bisnisnya? Sebenarnya ilmu bisnisnya tidak salah sih, tapi Pikiran dari orang yang memulai bisnis ini yang berisi program-program salah tentang uang dan kekayaan. Bukankah tujuan memulai sebuah bisnis itu untuk mendapatkan uang? Tetapi kenyataannya banyak orang yang memiliki bisnis justru dalam pikirannya tidak suka dengan uang. Berarti bukan ilmu bisnis yang harus dipelajari jika ingin memulai sebuah bisnis dengan lancar. Tapi harus mempelajari ilmu PIKIRAN yang Benar.

Kesalahan Ilmu Bisnis

Banyak seminar tentang bisnis dimana-mana. Banyak orang lalu tiba-tiba tergiur membuat sebuah bisnis dengan modal “semangat” menggebu-gebu hasil dari seminar yang memang target utamanya HANYA membuat orang menjadi berapi-api. Bahkan yang sering disayangkan banyak orang itu memutuskan untuk berhenti dari tempat kerjanya lalu memulai memasuki dunia bisnis yang tidak pernah dialaminya. Akhirnya dalam 6 bulan mulai ada hambatan, tapi dengan doktrin “biasa memulai bisnis gagal dulu” terus jalan. Sampai lewat 1 tahun akhirnya tutup. Saya percaya banyak yang mengalami seperti itu.

Baca juga artikel ini : Berhenti Mencari Peluang Usaha, tapi Lakukan ini

Saya juga dulu pernah mengalami hal itu. Tapi dulu saya mengalaminya waktu masa kuliah. Saya menulis artikel yang berjudul tentang memulai bisnis tidak butuh ilmu bisnis ini karena berdasarkan pengalaman dari 3 orang dari 5 orang peserta kelas AMC Online di minggu ini. Oh ya kelas AMC saat ini saya buat secara online dan satu persatu perharinya. Ini kesempatan bagus buat anda ya, silahkan daftar disini

Kesalahan Berpikir

modal-utama-untuk-bisnis

Dari 3 peserta itu semuanya mengatakan “menyesal” kenapa baru sekarang belajar AMC. Bahkan ada 1 orang yang memang belajar AMC agar tidak salah jalan lagi seperti bisnisnya yang gagal dulu. Kenapa menyesal ? karena baru menyadari bahwa program di pikirannya salah dan itulah yang membuat bisnisnya gagal. Jadi seandainya sudah belajar AMC sejak dulu maka pasti bisnisnya tetap bagus. Memulai sebuah bisnis adalah sebuah aktivitas dalam kehidupan. Dan segala yang terjadi dalam kehidupan manusia itu bermula dari PIKIRAN manusia itu sendiri.

Jadi untuk memulai bisnis yang dibutuhkan adalah bagaimana mengenali program di pikiran sendiri, lalu mengontrolnya supaya tetap positif dan mampu memaksimalkan untuk kepentingan bisnis kita.

Nah itulah kenapa AMC menjadi solusi bagi anda yang memang mau memulai sebuah bisnis. Karena dalam kelas AMC anda diajak untuk mengenali program dalam pikiran yang membuat uang menjauh dalam hidup anda. Jika program itu terus dibiarkan maka efeknya kebisnis anda. Merasa sudah melakukan promosi, sudah memasang iklan, sudah memasang facebook ads dan google ads tapi bisnis serasa tidak bertumbuh. Itu semua karena PIKIRAN anda sendiri yang belum mau kepada uang. Bukan salah google atau facebook ya.

Bisnis Lancar Bermula dari Pikiran

Pikiran yang berisi program-program penghambat kesuksesan jika tidak disadari dan tidak diubah maka selamanya membuat hidup menjadi tidak nyaman. Bisnis juga tidak maju, bisa saja jadinya tertipu dan sebagainya. Lalu anda menganggapnya itu tantangan dalam bisnis. Salah, itu semua karena anda sendiri yang menariknya. Program pikiran anda yang membuatnya terjadi. Maka menjadi sangat penting untuk mempelajari PIKIRAN dengan benar supaya ilmu bisnis yang sudah dimiliki tidak sia-sia. Dan tentunya bisnis yang dimulai bisa berjalan dengan lancar dan menguntungkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.