Inspirasi, motivasi

Faktanya Hanya Sedikit Orang yang Mau untuk Mengubah Hidupnya, bagaimana dengan Anda?

Seharusnya hidup seseorang itu bergerak berubah menuju kondisi yang lebih baik, tapi faktanya hanya sedikit orang yang MAU untuk mengubah hidupnya. Justru banyak orang tanpa mereka sadari nyaman dengan kondisi saat ini, sehingga ketika ada kesempatan untuk mengubah hidup menuju kondisi yang lebih baik justru melewatkannya dengan berbagai alasan. Inilah alasan kenapa hanya sedikit orang yang mau untuk mengubah hidupnya dan bisa menikmati hidup penuh kesuksesan, coba saja anda perhatikan sekeliling anda, perhatikan teman-teman anda.

Apakah semuanya menikmati hidup sukses? tentu tidak, hanya sedikit saja kan? Baca terus artikel ini maka saya akan berikan fakta lagi bahwa hanya sedikit orang Indonesia yang hidupnya penuh keberlimpahan. Lalu bagaimana dengan anda? Apakah termasuk golongan yang banyak tadi ataukah MAU masuk ke golongan yang sedikit?. Anda yang menentukan ya.

3 hari ini, mulai hari kamis kemarin tanggal 17 oktober 2019, saya memberikan  kelas platinum kepada seseorang bapak dari pamulang. Tapi beliau bekerja di tangerang. Sebut saja bapak A. Saya ingin mengangkat kisah beliau karena bisa menjadi bukti bahwa ketika seseorang itu memang MAU berubah maka pasti hidupnya berubah. Masih tersimpan histori pesan whatsapp nya di handphone saya, bapak ini memulai tahapan berubahnya dengan membeli dulu buku Alpha telepati. Bahkan dia sampai berhutang menggadaikan motor untuk memiliki buku alpha telepati itu. Setelah 3 bulan, bapak ini mengatakan ingin mendaftar kelas reguler AMC karena dengan menerapkan teknik Alpha Telepati rejekinya mulai lancar dan bengkelnya rame.

Bulan april 2019 bapak ini mengikuti kelas AMC, dan setelah kelas selesai bapak ini mulai menerapkan AMC dalam hidupnya. Dan saya melihat postingan di grup alumni AMC dari bapak ini yang melihatkan mendapat uang dengan mudah. Hidup bapak A ini terlihat berubah dan dia menelpon saya “terima kasih mas firman, saya menjadi beda sekarang, hidup itu enak banget”. Dan mulai tanggal 17 oktober kemarin bapak ini mengikuti kelas platinum AMC, bapak ini cerita bahwa dia sekarang punya uang 100juta setelah menera pkan AMC dihidupnya. Karena itu dia sekarang ingin lebih kaya lagi dengan mengupgrade ilmunya di kelas platinum AMC.

Baca ini juga : 3 Kesalahan kebanyakan Orang yang membuat Hidupnya Susah kaya

Terlihat sekali KEMAUAN bapak ini untuk berubah, untuk belajar AMC sehingga otomatis hidupnya berubah. Terkadang banyak orang lebih memilih membuat alasan bagi dirinya untuk tidak berubah, “mas kelas AMC mahal”, “mas firman, saya kan tidak ada uang”, “nanti deh kalau bisnis saya goal maka saya belajar AMC platinum”. Padahal cara berpikir seperti ini keliru, justru AMC apalagi kelas platinum adalah pembuka jalan rejeki banyak orang termasuk anda. Karena memang kunci untuk melakukan perubahan hidup ada di Pikirannya. Simak di video ini.

Tidak semua orang mau untuk melakukan perubahan, bahkan saya bisa katakan bahwa banyak orang itu sesungguhnya nyaman dengan ketidaknyamanannya saat ini. Fakta membuktikan bahwa jumlah rekening bank yang saldonya diatas 2M hanya ada 274.153 (sumber : LPSK 2019) dari total jumlah rekening di bank 292.686.471 dan jika dibuat persentase menjadi 0.09% saja. Kurang dari 1% ternyata. Sangat sedikit sekali kan? Jadi terbukti bahwa Faktanya hanya sedikit orang yang MAU untuk mengubah hidupnya. Apakah mau tetap ada di golongan yang banyak itu, atau MAU masuk ke golongan yang sedikityaitu kurang 1%?

Keputusannya ada di tangan anda sendiri, seberapa sungguh-sungguh anda MAU untuk berubah. Berubah dari golongan yang kebanyakan menjadi golongan yang sedikit. Saya mengutip ayat Alquran tentang ini :

“Dan jika kamu menuruti kebanyakan orang-orang yang di muka bumi ini, niscaya mereka akan menyesatkanmu dari jalan Allah. Mereka tidak lain hanyalah mengikuti persangkaan belaka, dan mereka tidak lain hanyalah berdusta (terhadap Allah).” [QS.al-An’am/6: 116] 

Satu tanggapan untuk “Faktanya Hanya Sedikit Orang yang Mau untuk Mengubah Hidupnya, bagaimana dengan Anda?”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.