ilmu gaib, Spiritual

Ternyata Pembersihan dan Aktivasi Cakra itu sebenarnya Tidak Ada

Kata “cakra”, bagi mereka yang suka belajar ilmu spritual pasti sudah tidak asing lagi, tapi bagi saya ketika menyebut kata “cakra” maka yang muncul adalah sosok penyanyi “Cakra Khan” hehe. Bagi sebagian orang yang memang profesinya melakukan pembersihan dan aktivasi cakra maka pasti ngotot mengatakan bahwa cakra itu ada. Biasanya digambarkan seperti dibawah ini.

Padahal sebenarnya gambar itu adalah “simbol” saja yang dibuat untuk memudahkan kita untuk mengarahkan pikiran. Jadi gambar cakra itu boleh saja anda ubah sendiri warnanya, anda ubah sendiri posisinya. Karena memang hanya sebuah simbol saja yang dibuat. Sedangkan faktanya aslinya memang tidak ada yang namanya “cakra” dalam diri manusia.

Ketika para praktisi spiritual mengatakan ada pembersihan dan aktivasi cakra, maka sesungguhnya mereka sedang menyuruh seseorang atau para kliennya untuk membentuk pola urutan cakra dalam pikirannya, dan menyetujui bahwa warna cakra itu mengandung manfaat A, manfaat B dan sebagainya. Sehingga proses pembersihan dan aktivasi cakra itu adalah pemberian informasi atau bahasa lainnya adalah pemberian sugesti kepada orang yang belum tahu tentang cakra. Kemudian terbentuklah informasi cakra di pikirannya.

3 hari ini saya memberikan kelas platinum AMC kepada 2 orang perempuan hebat dari bandung. Yang mereka dulu juga pernah mengikuti ritual pembersihan dan aktivasi cakra seperti itu. Tapi setelah memahami ilmu AMC yang memang terbukti sebagai satu-satunya metode untuk Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan Pikiran, mereka sadar bahwa ternyata pembersihan dan aktivasi cakra itu sebenarnya tidak ada. Ujung-ujungnya kembali kepada pengendalian pikiran lagi.

“mas fir, berarti waktu itu saya dibodohi ya ketika dikatakan bahwa cakra saya  diperut bermasalah dan sebagainya”, saya jawabnya “Bukan dibodohi, itu yang bicara tahunya ya sebatas itu saja”. Buat anda yang saat ini masih bergelut dengan aktivasi cakra dan pembukaan atau aktivasi cakra, maka cobalah anda belajar AMC ya, supaya anda sadar bahwa itu semua adalah hasil dari pikiran kita sendiri. Ketika anda mau mengganti warna-warna itu maka sah-sah saja, langsung saja diedit gambarnya.

Cakra itu berasal dari bahasa sansakerta yang artinya adalah roda atau lingkaran, itulah kenapa digambarkan ada lingkarang-lingkaran di titik-titik tertentu dalam tubuh manusia.

Sesungguhnya tidak ada yang perlu diaktivasi lagi dalam diri manusia, karena semua bagian dalam tubuh ini sudah ON, alias sudah aktif ketika manusia dilahirkan. Yang harus dilakukan bukanlah mengaktivasi tetapi mengenali bagian-bagian tubuh agar bisa digunakan untuk kebaikan hidup manusia. Logikanya sama dengan handphone, ketika sudah di ON kan maka semua fitur pasti aktif sehingga yang perlu dilakukan adalah mengenali cara dan nama fitur tersebut. Begitu juga dengan diri kita ini, harus kita kenali dengan baik. Dan yang utama harus dikenali adalah PIKIRAN, kenapa? karena PIKIRAN adalah pusatnya semua kejadian dalam hidup ini.

Apalagi yang namanya pembersihan cakra, yang betul adalah pembersihan pikiran dari semua hal yang negatif. Jadi, kita harus cerdas dalam melihat banyak fenomena cakra ini, karena sesungguhnya bukan malah menaikkan percaya diri tetapi justru menampakkan kebodohan dihadapan orang-orang yang sudah belajar AMC.

Sadar dan cerdaslah dalam mempelajari sesuatu, karena bisa membawa anda tanpa disadari sedang menduakan TUHAN, karena beranggapan ada pihak lain yang bisa melakukan aktivasi ke dirinya. Padahal pikiran yang sudah Tuhan berikan ini, tidak perlu aktivasi. Yang diperlukan adalah mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran dengan benar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.