ilmu gaib, Inspirasi

Baik atau buruknya Ilmu itu Tergantung yang Menggunakannya

“Mas firman, apakah ilmu AMC bisa digunakan untuk melakukan keburukan kepada orang lain?”,  sebuah pertanyaan yang sering saya dapat baik melalui facebook dan whatsapp.

Kenapa ya muncul pertanyaan seperti ini, karena banyak orang melihat testimoni dari peserta AMC yang begitu ajaib, dimana setiap keinginannya pasti terwujud. Sehingga bagi sebagian orang muncul pertanyaan, “bagaimana kalau menginginkan kejelekan bagi orang lain”, apakah juga bisa terjadi.

Untuk menjawab pertanyaan ini maka saya juga ingin mengajukan pertanyaan yang hampir mirip. Pertanyaannya adalah: “apakah pisau bisa digunakan untuk melukai dan membunuh orang lain?” silahkan anda jawab dulu. Apakah pisaunya yang salah? lalu dibuat aturan untuk melarang memiliki pisau?

Seperti sebuah PISAU, hanya alat saja

Tentu pisau tidak ada salahnya, karena pisau adalah hanya sebuah alat yang memang dibuat tajam sehingga bisa menusuk, mengupas dan memotong. Kalau pisau itu ada ditangan seorang chef maka digunakanlah pisau itu untuk memotong sayur, memotong daging dan mengupas bawang putih.

Kalau pisau itu ada di tangan seorang penjual jus buah maka digunakanlah pisau itu untuk mengupas kulit buah dan memotong buah. Kalau pisau itu ada ditangan tukang taman maka bisa digunakan untuk memotong daun dan rumput. Bahkan saya sering menggunakan pisau untuk membuka tutup galon air.

Begitu ada ditangan orang yang niat jahat maka jadilah pisau itu bisa digunakan untuk memutilasi tubuh seseorang, bisa untuk menusuk jantung seseorang dan berbagai kegiatan jahat lainnya.

Pertanyaannya adalah ” Apakah pisaunya yang salah?”, bahkan pisau yang sama ketika berada di orang yang berbeda maka pasti digunakan untuk hal yang berbeda juga. Ada istilah barat yang terkenal “The man behind the gun”, artinya yang berbahaya bukan senjatanya tapi orang yang memegang senjata itu.

Ilmu apapun itu Netral

Analogi ini sama juga untuk sebuah ilmu, ambil contoh saja ilmu kebidanan atau ilmu kandungan, ilmu ini tentu baik karena bisa membantu perempuan hamil untuk melahirkan dengan selamat. Tapi ketika ilmu ini dilakukan oleh orang yang tidak memikirkan norma masyarakat maka kedua ilmu tersebut bisa untuk melakukan aborsi, alias menggugurkan kandungan sebelum waktunya. Apakah ilmu kebidanan dan ilmu kandungan lantas disalahkan? Tentu tidak, yang salah adalah manusia yang menggunakannya.

Sifat ilmu apapun itu adalah netral, jadi sebenarnya tidak ada juga yang namanya Ilmu HItam atau Ilmu Putih, ilmu ya sudah Ilmu. Yang membuat menjadi hitam atau putih adalah manusia yang menggunakannya.

Lalu bagaimana dengan Ilmu AMC yang saya sampaikan ke banyak orang melalui kelas-kelas reguler, privat maupun platinum. Maka ya sama saja, bisa digunakan untuk keburukan juga tergantung orangnya. Digunakan untuk kebaikan juga sangat bisa. Contoh sederhana, saya ada sebuah testimoni dari seorang alumni AMC yang masih sekolah SMA, suatu hari seharusnya jadwal guru A memberikan ujian. Tapi si anak ini menggunakan cara AMC untuk membuat gurunya membatalkan ujiannya, dan ajaibnya guru itu memang membatalkan ujiannya. Dan kejadian seperti itu bukan hanya sekali tapi sering.

bukti-amc-dasar-ilmu-sakti

AMC adalah ilmu untuk menggunakan Pikiran secara benar, maka ketika seseorang sudah memahami AMC secara utuh maka memang orang ini bisa dengan mudah mengatur apapun yang dia inginkan. Dan Tuhan pasti selalu sejalan dengan doa-doanya.

Bagi anda yang bertanya apakah AMC bisa untuk keburukan orang lain, maka saya jawab bisa. Khusunya orang lain yang belum memahami AMC. Maka gunakan saja AMC untuk hal-hal yang baik ya supaya yang datang ke kita juga kebaikan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.