Inspirasi, kekuatan pikiran

Ternyata menjadi “Orang Sakti” itu Mudah, 1 Hari Bisa

Memang bisa ya, jadi orang sakti dalam 1 hari? mungkin itu pertanyaan yang muncul di pikiran anda ketika membaca judul artikel ini, tapi memang seperti itu faktanya bahwa untuk disebut oleh orang lain sebagai “orang sakti” tidak butuh waktu bertahun-tahun, tidak butuh proses yang lama. 1 hari sudah bisa. Judul artikel ini bukan clickbait ya supaya banyak orang membaca artikel ini, tapi pada bagian penjelasan berikutnya saya akan uraikan bagaimana caranya dan bukti nyata bahwa menjadi orang sakti itu mudah, 1 hari bisa.

Orang sakti biasanya identik dengan kemampuan yang tidak lazim, misalnya menyembuhkan orang, menggeser hujan, bisa meramal hidup seseoran dan bisa mengusir makhluk halus. Dimasyarakat kita seperti itu kan pandangan ketika mendengar kata “orang sakti”?

Saya menulis artikel ini dari bukti nyata orang-orang yang sudah belajar AMC (Alpha Mind Control) dan sudah menerapkannya dalam kehidupan sehari-hari. Dan mereka membagi pengalamannya di grup alumni AMC baik itu whatsapp maupun telegram, saya selalu menyuruh mereka untuk eksperimen semua rumus AMC didalam kehidupan.

Misalnya untuk menggeser hujan, lalu untuk mempengaruhi orang lain, lalu untuk menarik rejeki dan berbagai hal lainnya yang selama ini dianggap hanya bisa dilakukan oleh segelintir orang saja yang disebut orang sakti. Perhatikan testimoni didalam grup AMC ini

Baca artikel ini juga : Cara termudah dan tercepat (terlihat) sakti

Proses disebut “orang sakti” itu Susah

Atau bisa menyembuhkan orang lain hanya dengan perantara air dan benda lalu dikatakan orang sakti, selama ini untuk menyandang label orang sakti terkesan melalui proses yang sulit, lama dan rumit. Sehingga orang yang tidak sanggup pasti memilih menghentikan proses untuk menuju orang sakti itu. “ngga kuat ngelakoni syarate” (baca: tidak sanggup menjalankan syaratnya)

Biasanya keluhan seperti itu yang banyak dialami oleh mereka yang saat ini sibuk mencari ritual untuk disebut sebagai “orang sakti”. Mungkin anda yang membaca artikel saya ini juga pernah mengalami belajar kesana-kemari, melakukan ritual macam-macam untuk disebut sebagai “orang sakti”. Melakukan ritual puasa mutih, puasa pati geni dan berbagai istilah puasa lainnya.

Padahal ketika ingin disebut sebagai orang sakti, tidak butuh ritual itu semua. Yang dibutuhkan adalah mampu menggunakan kekuatan pikiran dengan benar

Karena memang kekuatan pikiranlah yang menjadi inti dari semua ilmu kesaktian itu, tujuan saya membuat kelas AMC adalah untuk memunculkan kesadaran tersebut, sadar bahwa diri kita ini sudah diciptakan oleh Tuhan sudah sakti. Artinya tidak perlu melakukan berbagai syarat lain supaya menjadi sakti.

rahasia-memperoleh-kesaktian

Cara mudah menjadi Sakti

Cara mudah supaya disebut sebagai orang sakti adalah mengetahui bagaimana mekanisme kerja pikiran yang benar dan mampu menggunakannya. Untuk memahami pikiran memang anda perlu mengikuti kelas AMC ya, karena dalam kelas itu nanti anda bisa mempelajari dan memahami bagaimana kerja pikiran dan bagaimana menggunakannya supaya bisa disebut sebagai orang sakti.

Buat anda yang selama ini belajar untuk menjadi orang sakti butuh waktu lama maka wajib ikut kelas ini supaya anda sadar bahwa sesungguhnya semua orang itu sakti dari asalnya, tidak perlu dibuka-buka cakranya, tidak perlu melalui proses aktivasi apapun juga, dan bukan juga karena diisi atau ditransfer energi.

Jadilah orang sakti yang sesungguhnya, karena makna kesaktian sejati itu adalah ketika seseorang MAMPU mengendalikan pikirannya dengan benar sesuai tujuan. Tuhan menyuruh kita untuk berpikir, seperti kata seorang filsuf terkenal Descartes yang berkata “aku berpikir maka aku ada”.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.