Inspirasi

5 Cara untuk Hidup Menjadi Cepat Kaya Dengan Mudah

Hidup menjadi cepat kaya dengan mudah memang diimpikan oleh semua orang, karena dalam hidup ini membutuhkan banyak hal yang memang baru bisa terpenuhi kalau diri kita kaya.

Bukan hanya untuk urusan keduniawian saja tapi juga untuk urusan akhirat juga membutuhkan kekayaan. Kalau melihat orang lain tidak mampu maka jika kita memiliki kekayaan pasti bisa membantu dengan membagikan sebagaian uang kepada orang tersebut.

Tapi, kalau anda miskin atau kekurangan? apa yang bisa anda berikan untuk membantu? Paling hanya bisa membantu dengan doa saja ya. Sampai kapan anda hanya mau membantu orang lain sebatas doa saja? bukankah membantu dengan doa itu level iman yang terendah.

Banyak orang mengatakan bahwa untuk hidup menjadi cepat kaya itu susah, padahal kaya itu tergantung dari Pikiran kita. Berikut ini saya berikan 5 cara untuk Hidup menjadi Cepat Kaya dengan Mudah

1. Ganti Logikamu

Hidup seseorang itu pasti sejalan dengan isi pikirannya. Jika isi pikirannya baik maka pasti hidupnya baik, tapi kalau isi pikirannya jelek maka pasti hidupnya jelek. Apa sih isi pikiran itu? isi pikiran manusia adalah logika, ketika logika kamu berisi tentang kesusahan maka pasti semua proses adalah susah.

Maka sekarang ganti logikamu dengan mudah saja, berpikirlah mudah. Selalu katakan “mudah, mudah, mudah”. 

Kalau ada logika yang mengatakan susah maka segeralah mengganti logika itu. Ingat, bukan membuang logika, karena mustahil logika-logika di pikiran itu dibuang selama kamu masih hidup. Yang benar adalah “ganti logika”. Mengganti dari logika yang susah menjadi logika yang mudah.

2. Melekatlah dengan Kekayaan

Kalau ingin kaya maka berpikirlah kaya, tapi kenyatannya banyak orang takut untuk berpikir kaya. Lucu memang, disuruh berpikir kaya saja takut padahal berpikir kaya itu kan gratis dan tidak ada salahnya. Ketakutan terhadap kekayaan ini yang membuat seseorang susah untuk kaya.

Padahal kuncinya adalah “melekat dengan kekayaan”, kalau kamu tidak mau melekat dengan kekayaan maka pasti kekayaan itu menjauh. Tidak perlu menjadi “munafik” dengan mengatakan tidak butuh uang, atau tidak butuh kaya atau tidak butuh dunia.

Sementara kamu masih bekerja, masih perlu makan, masih perlu beribadah dan sebagainya maka itu kamu masih perlu untuk melekat dengan kekayaan.

Baca juga :

3. Bergaul dan dekati teman-teman kamu yang Kaya

Langkah ketiga ini mudah-mudah susah ya, kamu harus mau berteman dengan teman-temanmu yang kaya. Biasanya minder dulu kan ketika masuk ke pergaulan yang kaya itu, tapi buanglah rasa minder itu dan percayalah teman-teman kamu yang kaya itu tidak sejelek yang kamu pikirkan.

Dekati teman-temanmu yang kaya, mereka tidak secuek pandanganmu yang selalu menganggap orang kaya itu sejahat yang ada disinetron televisi. Percaya deh, orang kaya itu baik dan mudah bergaul.

4. Berani Bermimpi Tinggi

Menjadi kaya dimulai dari mimpi kaya, karena memang hidup manusia itu adalah hasil dari mimpi-mimpinya. Jangan takut ketika ada yang menganggap mimpimu ketinggian.

Jangan batasi mimpimu dengan keadaanmu saat ini. Bebaskan mimpimu, bermimpi yang tinggi menembus langit. Buang kata-kata “jangan bermimpi ketinggian nanti kalau jatuh sakit”

Bermimpi yang tinggi memang butuh keberanian saja, tidak butuh modal, tidak butuh susah payah. Mulai sekarang berani untuk bermimpi tinggi ya

5. Gunakan Pikiranmu

Hidup menjadi kaya itu bukan karena menggunakan otot, tapi karena menggunakan pikiran dengan benar. Kalau kamu mengandalkan ototmu saja maka hidupmu susah untuk kaya. Coba saja lihat, tukang kayu, tukang bangunan, mereka bekerja menggunakan otot saja maka penghasilan juga minim.

Tapi, kalau kamu mau menggunakan pikiranmu maka pasti penghasilan juga lebih banyak. Bukan lagi bekerja keras, tapi bekerja santai. Terlihat santai, terlihat duduk saja, terlihat senyum bahagia tetapi uang terus mengalir dengan mudahnya.

Menggunakan pikiran harus dimulai dengan mempelajari AMC sebagai satu-satunya metode untuk Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan Pikiran.

Penutup

Itulah penjelasan tentang 5 Cara untuk hidup menjadi cepat kaya dengan mudah, kalau anda memang mau mengubah hidup maka langkah diatas wajib diterapkan ya.

Ingat, hidup ini hanya sekali sehingga kalau anda tidak mau menjadikan hidup ini penuh kesuksesan maka anda masuk golongan manusia yang merugi !

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.