Inspirasi, kekuatan pikiran

Visualisasi itu (BUKAN) kunci dari Menggunakan Kekuatan Pikiran

Visualisasi sering dianggap menjadi kunci dari kekuatan pikiran, hampir semua buku, semua istilah yang berhubungan dengan kekuatan pikiran pasti mengatakan harus visualisasi. Kalau anda pernah membaca buku the secret maka pasti juga anda menyimpulkan jika the secret dan LOA (Law of Attractions) itu inti nya terletak pada visualiasi.

tanda-tanda-kebesaran-tuhan

Kenapa saya bisa menyimpulkan seperti itu, karena banyak orang yang bertanya tentang visualisasi. “mas firman, saya sudah visualisasi terus tapi kenapa impian saya tidak terjadi”, lalu ada lagi pertanyaan seperti ini “loa itu kan visualiasasi ya mas fir, disemua buku tentang loa isinya sama aja visualisasi”. Padahal visualisasi itu BUKAN kunci dari kekuatan pikiran

Setiap saat sejak manusia itu lahir sampai nanti meninggal maka pasti selalu melakukan visualisasi, saya katakan setiap saat. Ketika anda mau makan dan bingung memilih menu makanan maka disitu juga pasti sedang visualisasi makanan apa yang enak. Ketika menonton televisi sudah pasti melakukan visualisasi, ketika berjalan, ketika mengendarai mobil atau motor juga tentu visualisasi. Artinya setiap kegiatan manusia itu sudah pasti melakukan visualisasi. Kalau anda membaca buku saya yang 10 keajaiban pikiran, maka saya tulis bahwa kunci menggunakan kekuatan pikiran adalah 3 M yaitu (Mengenali, Mengontrol dan Memaksimalkan). Jadi kalau anda saat ini menganggap kunci dari menggunakan pikiran itu adalah visualisasi maka sepertinya anda kurang utuh belajarnya, apalagi anda terus mengajarkan kepada orang lain untuk sibuk ber-visualisasi. Itu sama saja anda mengajarkan kesalahan berjemaah.

Anda baca lagi artikel saya ini : 3 Hal Penting untuk memahami hukum LOA (Law of Attractions)

Bahkan lucunya lagi ada sebagian orang yang mengatakan “jangan visualisasi, itu namanya mengkhayal. Kamu harus kerja”, hei..yang berbicara dan beranggapan seperti itu, kalau kamu tidak visualisasi maka kamu bukan manusia yang hidup. Sebab ketika manusia itu hidup dan beraktivitas maka sudah pasti ber-visualisasi. Bagaimana anda lantas menyuruh orang untuk tidak bervisualisasi, bukankah itu sama aja anda menyuruh orang untuk tidak hidup alias mati.

alasan-perlu-belajar-amc

Menggunakan sebuah benda, tentu tidak bisa hanya melihat sebagian saja. Melainkan harus utuh memahami benda itu. Ambil contoh menggunakan sebuah handphone, tentu anda harus paham dulu semua fitur-fiturnya. Tentu salah kalau anda mengatakan bahwa kunci menggunakan handphone itu adalah dengan menekan tombol power (ON/OFF) nya. Sama juga dengan menggunakan pikiran, bukan visualisasi kuncinya. Tapi pemahaman utuh tentang apa itu pikiran dan bagaimana bekerjanya. Bahkan mungkin banyak orang yang mengatakan visualiasi tapi mereka tidak paham bagaimana visualisasi yang benar.

Visualisasi bukanlah kunci dari Impian terwujud, tapi memahami bagaimana kerja pikiran itulah yang menjadi dasar untuk membuat impian terwujud

Jadi kalau anda sekarang berusaha keras untuk visualisasi saja, maka saya katakan itu sia-sia. Karena ketika anda visualisasi sebuah impian tapi ada program dalam pikiran anda yang tidak mendukung impian itu maka sudah pasti impian itu tidak terjadi. Bukan visualisasinya yang membuat impian itu terjadi, bukan visualisasi kunci dari LOA dan kekuatan pikiran, sadarilah itu. Maka jangan juga menyalahkan visualisasi, karena tidak ada orang yang hidup tanpa bervisualisasi.

Sadari pikiran dengan benar lalu gunakan dengan “cara” yang benar, jangan biarkan pikiranmu digunakan oleh orang lain. Karena Tuhan memberikan pikiran kepada kita untuk kita gunakan sendiri demi kebaikan hidup kita di dunia dan akhirat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.