Inspirasi, kekuatan pikiran

3 Hal Ini yang Bakal Mempengaruhi Baik atau Jelek Nasibmu Di Tahun 2019 ini

Sudah masuk tahun 2019 ya, hari ini tanggal 2 Januari 2019, alias hari ke 2 di Tahun 2019 ini. Tidak terasa kita sudah melepas tahun 2018 dengan berbagai macam pengalaman ajaibnya untuk masuk ke tahun baru 2019 ini. Sudah siap untuk masuk ke tahun ini? sudah siap untuk membuat nasib yang lebih baik di tahun 2019 ini? Ada sebagian orang yang sibuk mencari ramalan-ramalan tentang peruntungan nasibnya di tahun baru ini, ada yang melihat ramalan berdasar shionya, berdasar tanggal lahirnya, berdasar zodiak dan sebagainya. Banyak orang sibuk mencari apa saja hal-hal yang bakal mempengaruhi baik atau jelek nasib mereka di tahun 2019 ini. Apakah anda juga termasuk golongan manusia yang mencari-cari ramalan di tahun 2019?

Tahun 2019 ini secara shio adalah tahun babi tanah, jadi silahkan anda buat ilmu “cocoklogi” dengan karakter babi ini hehe. Kalau saya selalu membuat sendiri ramalan disetiap tahun  baru dengan “kreatifitas cocoklogi” saya sendiri. Boleh kan? daripada ikut ilmu “Cocoklogi” orang lain dengan embel-embel suhu itu lebih baik kita buat sendiri ramalan shio sendiri. Karena sesungguhnya tidak ada yang namanya ramal-meramal itu, semua tergantung dari pikiran kita sendiri. Kalau menyetujui ramalan itu maka terjadi, sedangkan jika tidak menyetujui maka ya tidak ada apa-apa. Sehingga sering saya katakan, tidak ada gunanya meminta ramalan, membaca ramalan, membaca garis tangan, membaca menggunakan kartu dan segala bentuk ramalan lainnya. Karena semua ramalan itu pasti kembali kepada pikiran kita sendiri.

membuat nasib baik di tahun 2019

Baca juga ini : Meramal Masa Depan? Atau Membuat?

Masih sibuk membaca ramalan-ramalan itu? Sebaiknya berhenti ya, karena bukan perhitungan atau ramalan itu yang mempengaruhi baik atau jelek nasibmu di tahun 2019 ini, tapi ada 3 hal utama yang bisa mempengaruhi baik atau jelek nasibmu di tahun 2019 ini. Apa saja itu? Baca penjelasannya di bawah ini ya.

Hal yang Pertama Mempengaruhi Nasibmu adalah Perkataanmu

jaga perkataan untuk nasib baik

Tahukah kamu bahwa sesungguhnya perkataan seseorang itu adalah DOA, tidak peduli dia sedang melakukan ibadah, tidak peduli dia ada ditempat manapun di waktu kapanpun. Sesungguhnya setiap perkataan manusia itu adalah DOA yang menarik kejadian untuk masuk ke dalam kehidupannya. Hati-hati dengan apa yang kamu katakan, jaga lisan kita aga mengeluarkan kata-kata yang baik, indah dan menyenangkan saja. Perhatikan ayat Alquran berikut ini ya :

“Hai orang-orang yang beriman, bertakwalah kamu sekalian kepada Allah dan katakanlah perkataan yang benar, niscaya Allah memperbaiki amalan-amalanmu dan mengampuni dosa-dosamu. Barangsiapa mentaati Allah dan RasulNya, maka sesungguhnya ia telah mendapat kemenengan yang besar” [Al-Ahzab : 70-71]

Hal yang Kedua Mempengaruhi Nasibmu adalah Prasangkamu

 

Prasangka seseorang itu membuat kejadian dalam hidupnya, banyak orang sibuk berprasangka jelek kepada dirinya sendiri, kepada lingkungannya bahkan kepada Tuhan. Belum apa-apa sudah membuat prasangka yang tidak-tidak, prasangka yang jelek. Misalnya ketika mendapat musibah, langsung saja berprasangkan bahwa Tuhan itu Murka. Padahal ya tidak, karena Tuhan itu Maha Baik. Hati-hati ya dengan prasangkamu.

Perhatikan ayat Alquran berikut ini :“Hai orang-orang yang beriman, jauhilah kebanyakan berprasangka, karena sesungguhnya sebagian tindakan berprasangka itu adalah dosa. [Al-hujurat : 12]

Perbaiki prasangka-prasangkamu ya, terhadap diri, lingkungan dan juga kepada Tuhan. Kalau prasangkamu baik maka pasti nasibmu di Tahun 2019 ini juga PASTI BAIK.

Hal yang Ketiga Mempengaruhi Nasibmu Adalah PIKIRANmu

Perkataan dan prasangka adalah bagian dari isi pikiran manusia, kenapa ada manusia dengan mudahnya mengeluarkan kata-kata yang jelek, kata-kata yang negatif itu karena pikirannya isinya jelek dan negatif. Kenapa manusia mudah berprasangkan jelek maka itu artinya pikirannya selalu dipenuhi dengan isi yang jelek. Harusnya Pikiran yang kita punya ini dijaga agar berisi hal-hal yang baik. Simak caranya di video saya berikut ini ya:

Kalau 3 hal itu kamu perbaiki, kamu jaga agar selalu baik maka pasti nasibmu di tahun 2019 selalu penuh dengan kebaikan. Tidak perlu sibuk menghitung-hitung tanggal lahir, tidak perlu menghitung shio dan sebagainya. Karena memang itu tidak penting, yang penting adalah jaga perkataanmu, jaga prasangkamu dan jaga pikiranmu.

2 tanggapan untuk “3 Hal Ini yang Bakal Mempengaruhi Baik atau Jelek Nasibmu Di Tahun 2019 ini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s