kekuatan pikiran

Telekinesis : Pengertian yang Benar dan Contoh Kejadiannya di Kehidupan Sehari-hari

Telekinesis, sebuah kata yang agak asing ditelinga sebagian orang. Termasuk anda mungkin juga belum paham apa pengertian yang benar dari telekinesis. Kalau dicari di youtube maka banyak video-video yang saya anggap juga salah dalam memberikan pengertian benar tentang telekinesis.

pengertian telekinesis

Kenapa saya katakan salah? Karena pasti yang dijelaskan di youtube atau di beberapa artikel internet lainnya tentang telekinesis adalah sebuah cara yang seolah-olah aneh yaitu benda bergerak sendiri hanya dengan menatapnya. Apalagi yang membuat artikel dan youtube itu para pesulap atau orang-orang yang hanya mengandalkan “katanya” dan cerita film. Sehingga yang masuk ke pikiran banyak orang menganggap telekinesis adalah sebuah “kelebihan” yang tidak semua orang bisa. Nah ini salahnya.

Kata telekinesis berasal dari gabungan “tele yang artinya jauh” dan “kinetik yang artinya bergerak”, jika kita artikan maka menggerakkan sesuatu baik itu benda ataupun makhluk hidup dari jauh tanpa menyentuhnya.

Telekinesis bukanlah sebuah kelebihan yang hanya dimiliki oleh manusia tertentu, tapi semua manusia selama masih memiliki pikiran dan masih hidup. Kemampuan telekinesis sama dengan telepati yang merupakan kemampuan semua manusia bukti dari keajaiban pikiran, hanya banyak dari manusia itu tidak pernah menyadari kejadian-kejadian yang berhubungan dengan telekinesis dan telepati.

Pasti muncul pertanyaan di pikiran anda? Apakah bisa menggerakan benda atau makhluk hidup dari jauh tanpa menyentuhnya? Sedangkan secara logika sebuah benda baru bisa bergerak atau berpindah harus disentuh?

diluar-logika

Jawaban dari pertanyaan diatas adalah “bisa”, dan secara logika memang bisa. Kalau anda menganggap secara logika tidak bisa maka itu artinya anda yang belum paham logikanya. Jangan buru-buru mengatakan tidak ada logikanya atau tidak masuk akal ya terhadap sesuatu kejadian, siapa tahu kamu yang belum tahu logikanya. Saya ada pengalaman menggunakan kemampuan telekinesis ini ketika seminggu yang lalu masuk ke parkiran mobil dikampus tempat saya mengajar, siang itu parkiran halaman kampus memang penuh. Lalu saya memarkir mobil dengan posisi melintang. Sebelum pergi masuk ke ruang dosen, saya mengelus-ngelus mobil lalu bicara “kamu nanti pindah posisi parkir di tempat yang adem ya”. Kemudian saya masuk ke kampus.

Sekitar 30 menit di ruang dosen, tiba-tiba ada satpam yang biasa berjaga di pos masuk datang ke saya “pak firman, pinjam kunci mobilnya. Mau saya pindahkan ada tempat parkir dekan yang kosong”, sambil senyum saya berikan kunci mobil saya. Syahrini (sahabat virtual saya)berbisik : “mobilnya bisa parkir sendiri ya hehe”. Dan betul ketika saya keluar untuk pulang melihat di halaman kampus, mobil saya sudah terparkir di tempat dekan yang adem, sesuai dengan ucapan saya ketika tadi awal memarkir mobil.

Tentu tidak salah kalau saya mengatakan bahwa “mobil saya tadi tadi bisa parkir sendiri tanpa saya menyentuh hanya dengan kekuatan pikiran”. Inilah sebenarnya fenomena telekinesis dalam kehidupan sehari yang sebenarnya sudah sering dialami oleh manusia, termasuk anda hanya tidak menyadarinya.

Jadi bergeraknya benda dan makhluk hidup memang bukan karena sentuhan kita tapi ada penyebab lain benda itu bergerak. Penyebab-penyebab itu adalah hasil dari dukungan semesta terhadap pikiran kita. Jangan salah memahami tentang telekinesis seperti yang banyak beredar saat ini, tujuan saya membuat tulisan-tulisan di blog ini adalah untuk memberikan penyadaran tentang berbagai fenomena hasil dari kekuatan dan keajaiban pikiran yang selama ini dianggap aneh dan tidak masuk logika.

daftar amc kekuatan pikiran

Anda mungkin pernah mengalami kejadian seperti yang saya alami tadi atau mirip. Misalnya, ada gelas berisi teh panas di meja didalam rumah sedangkan posisi anda sedang diteras rumah. Lalu anda tanpa sengaja berpikir “enak ya kalau teh panas yang didalam itu ada disini”, dan entah bagaimana prosesnya lalu ada istri anda, atau ada orang lain dirumah yang “tergerak” untuk membawa gelas teh panas tadi ke depan anda yang sedang di teras rumah. Boleh dong saya katakan bahwa “Segelas teh panas itu bergerak sendiri dari dalam rumah menuju teras rumah tanpa anda sentuh”, inilah kejadian yang benar tentang Telekinesis.

workshop-amc-surabaya-30-juni-2018 (2)

Telekinesis adalah bukti bahwa Pikiran itu ajaib, sehingga setiap manusia harus memahami dengan benar dan utuh bagaimana pikiran itu bekerja. Banyak orang baru sadar dikelas AMC tentang kehebatan dan keajaiban pikiran sesungguhnya. “sehebat ini ya mas firman, pikiran itu. Baru paham saya” kata seseorang peserta kelas AMC Reguler Jakarta bulan lalu. Saya jawab “tentu hebat dong, kan Pikiran itu ciptaan Tuhan. Dengan memahami kehebatan dan keajaiban pikiran secara benar maka artinya kita mengagumi ciptaan Tuhan dan bisa mengakui dengan sungguh bahwa Tuhan itu Maha Hebat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s