Inspirasi, kekuatan pikiran, motivasi

3 Cara ini Mampu Menaikkan “Level Rejeki” Seseorang dengan Cepat

Setiap orang sudah pasti diberikan rejeki oleh Tuhan, karena Tuhan itu Maha Baik. Tapi, bagimana level rejeki seseorang, itu sepenuhnya ditentukan dari keinginan masing-masing orang. Ada orang yang rejekinya bagus, rejekinya lancar.

Tapi ada juga orang yang rejekinya terlihat susah, terlihat seret dan sedikit. Kadang lucunya, seseorang yang terlihat kerja keras justru rejekinya lebih sedikit daripada seseorang yang menjalani hidupnya dengan santai. Sehingga banyak orang menganggap bahwa level rejeki seseorang itu sudah ditakdirkan oleh Tuhan, kaya dan miskin sudah digariskan oleh Tuhan. Padahal TIDAK, anggapan seperti itu SALAH BESAR, karena level rejeki seseorang itu tergantung dari request masing-masing orang itu sendiri.

Sambil menikmati sore di bali tepatnya di pantai sanur, saya menulis artikel ini karena ketika di kelas reguler AMC jakarta hari sabtu, 25 agustus 2018 kemarin ada ungkapan seorang peserta yang mengatakan seperti ini “mas firman, saya baru sadar bahwa semua yang saya baca selama ini salah dan justru membuat rejeki saya seret, buku-buku motivasi itu justru mengacaukan hidup ya. Disini saya menemukan solusi untuk mengupgrade level rejeki, pantesan teman saya yang ikut AMC sekarang hidupnya dan keluarga jauh lebih baik, ternyata seperti ini ilmunya”

Banyak orang saat ini tanpa disadari sedang menikmati situasi yang tidak nyaman, situasi dengan kondisi rejeki yang tidak baik. Kenapa saya katakan “menikmati”, karena mereka tidak mau melakukan perubahan dalam dirinya dan menganggap bahwa level rejekinya saat ini ya sudah TAKDIR yang seakan-akan tidak bisa diubah, lalu mengaku PASRAH saja, semoga anda yang membaca artikel ini dan tulisan-tulisan saya lainnya tidak seperti itu ya. Kali ini saya ingin membagikan 3 cara yang mudah untuk menaikkan level rejeki seseorang, cara yang mau saya bagikan ini adalah hasil dari pengalaman pribadi sama selama ini. Anda harus mencoba menerapkannya dalam hidup ya agar level rejeki anda meningkat dari sekarang, tentu anda mau kan mengalami peningkatan rejeki?

kelas-alpha-mind-control-bandung-jogja

Pertama, Gantilah Semua Bacaan dan Tontonan anda.

Kalau anda menganggap rejeki anda saat ini biasa-biasa saja, rejeki anda susah, rejeki anda seret maka itu akibat dari bacaan dan tontonan yang pernah anda terima selama ini. Semua buku, semua sumber bacaan yang anda terima itu membentuk logika di pikiran anda, dan logika-logika itu membentuk level rejeki anda selama ini. Gantilah apa yang anda baca, gantilah apa yang anda lihat. Bacalah buku-buku yang memang mengajak anda untuk berubah menjadi lebih kaya, lihatlah video-video, tayangan-tayangan yang memberikan inspirasi kekayaan bagi anda.Maka pasti hidup anda juga berubah.

Kedua, Gantilah Lingkungan Pergaulan Anda.

Lingkungan pergaulan seseorang itu ternyata berpengaruh terhadap level rejekinya, coba saja anda perhatikan sekitar anda, perhatikan teman-teman anda. Pasti mereka adalah orang-orang yang senasib dengan anda, karena rumus dalam alam semesta ini, seseorang pasti menarik orang lain yang “sepaham” dengan dirinya. Kalau begitu cobalah pindah lingkungan, ganti lingkungan dengan orang-orang yang lebih kaya dari anda. Ketika anda biasa ngopi dipinggir jalan, maka sekarang cobalah ganti ngopi di mall ya hehe.

Ketiga, Gantilah Logika Berpikir Anda.

Cara terpenting untuk menaikkan level rejeki seseorang adalah dengan mengubah logika berpikir, ini yang menjadi inti dari 3 cara menaikkan level rejeki seseorang. Kualitas rejeki seseorang itu sepenuhnya berbanding lurus dengan logika dalam pikirannya. Artinya jika ingin menaikkan level rejeki anda maka segeralah sekarang ubah logika berpikir anda.

Saya percaya 3 cara diatas ini cukup mudah, tapi mungkin anda masih ragu untuk menerapkannya. Saran saya, cobalah hanya sekedar untuk iseng saja, sambil iseng anda bisa lakukan 3 cara ini dan perhatikan pasti level rejeki anda makin lama makin mengarah kepada kebaikan.

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s