Inspirasi, kekuatan pikiran, kelas amc

Buat Para Suami yang Punya Keinginan untuk Membahagiakan Anak, Istri dan Orang Tua ? Lakukan 3 Langkah Penting ini !

Artikel saya malam ini memang dikhususkan untuk para suami, tapi kalau anda yang sebagai istri “kebetulan” membaca tulisan saya ini maka bisa langsung share atau bagikan saja kepada suami anda ya, dan keteman-teman lainnya.

Kenapa judul artikel saya ini tertulis “buat para suami”, karena beberapa hari lalu ada seorang suami yang mengambil kelas privat AMC ke surabaya yang curhat bahwa dia ingin sekali membahagaikan anak, istri dan orang tuanya tapi merasa tidak bisa, mungkin banyak dari anda para suami yang juga mengalami kondisi seperti suami yang ikut kelas privat AMC ini ya. Anda bisa baca artikel ini lalu dipahami dengan baik ya.

Ami dan mamanya sudah tidur sehingga saya bisa menulis artikel di blog ini. Saya menulis disebelah mereka berdua, memandangi wajah mereka yang sedang lelap dalam tidurnya menjadikan malam ini semakin damai dan memberikan saya inspirasi untuk menulis. Hmm, saya teringat sebulan yang lalu kira-kira, saya bertemu dengan teman kantor, kami berdua ngobrol makan siang lalu teman saya ini bicara gini “fir, kamu sibuk banyak aktivitas seperti itu apa anak istrimu ngga protes,”, saya jawab saja  “saya ngga sibuk kok, persepsimu aja yang melihatku seperti sibuk, aku ini masih makan siang sama kamu, santai saja semuanya”. Teman saya ini menjawab lagi, “iya juga, kamu aq lihat santai tapi banyak yang kamu urusin, aku kira anak, istrmu protes”.

Kalau anda selalu membaca tulisan-tulisan saya maka anda juga pasti paham bahwa saya ada dibanyak profesi, atau kalau anda sudah membaca buku 10 keajaiban pikiran, pasti juga tahu kalau saya bukan hanya penulis, tapi juga banyak kegiatan lainnya. Biasanya suami yang banyak aktivitas, pasti keluarganya terabaikan, itu kan biasanya ya..dan yang sering ada disinetron. Kalau saya, karena saya paham bagaimana “multitasking” yang efektif dan benar maka semua bisa berjalan selaras, keluarga semakin bahagia. Keluarga disini artinya anak saya, istri, orang tua, adik saya,dan keluarga istri tentunya.

Tentu anda para suami juga ingin membahagiakan anak, istri, dan orang tua kan? Saya ingin memberikan 3 langkah penting yang harus anda lakukan jika ingin membuat sekitar anda bahagia. Apa saja 3 langkah itu?

Pertama, Mulailah Memiliki dulu Kebahagiaan itu

Banyak para suami yang mengatakan “biarlah diriku susah, tapi yang penting anak, istri bahagia”, anda juga pasti seperti itu. Perkataan ini adalah perkataan yang konyol, kalau diri anda susah maka pasti anak istri ikut susah. Kalau diri anda sedang sakit maka anak istri anda ikut susah. Jadi sekarang, miliki dulu kebahagiaan itu, bahagiakan dulu dirimu wahai para suami baru anda bisa membagikannya kepada anak, istri, orang tua dan sekitarnya. Isi dulu pikiranmu dengan hal-hal yang membahagiakan. Anda sebagai suami harus paham dulu AMC, supaya paham bagaimana mengelola pikiran dengan benar.

Baca juga Artikel ini : 2 Cara Mudah Untuk Membuat Diri Penuh Kebahagiaan

Kedua, Penuhi keinginan anak, istri dan orang tuamu

Saya sering bertemu dengan para ayah yang ketika diminta anaknya untuk membelikan sesuatu jawabannya “ayah belum punya uang”, padahal ya ayahnya punya uang meskipun tidak banyak, ini hanya alasan yang disampaikan ke anak. Dan tahukah anda, ucapan seperti itu sangat berbahaya. Karena anda tanpa disadari sedang memberikan sugesti ke anak bahwa ayah tidak punya uang. Jadi penuhi saja, bilang saja iya terhadap keinginan anak, istri mu.

Ketiga, Ajak Mereka untuk Ikut Mendoakan Keinginanmu

Kalau anda para suami sudah belajar AMC, maka pasti sudah tahu bagaimana berdoa yang benar. Maka ajaklah anakmu, istrimu dan orang tuamu untuk turut serta mendoakan. Sehingga dengan banyaknya kekuatan doa yang benar mendukungmu maka pasti keinginanmu untuk membahagiakan mereka juga semakin mudah terwujud. Supaya Paham langkah tentang berdoa, coba baca disini ya

Buat anda para suami, lakukan 3 langkah ini dengan benar ya. Mulailah dari pikiranmu dulu yang terisi hal-hal membahagiakan, anda sebagai suami sebenarnya wajib untuk paham benar bagaimana mengontrol pikiran, sehingga bisa menjaga pikiran anda dengan baik, selanjutnya baru bisa menjaga keluarga anda juga. Seperti dalam di Al-Quran Surat At-Tahrim ayat 6 : “Hai orang-orang yang beriman, peliharalah dirimu dan keluargamu dari api neraka yang bahan bakarnya adalah manusia dan batu.

Bagaimana anda bisa menjaga dan memelihara keluarga anda, kalau diri sendiri saja belum anda bisa pelihara dengan baik dan benar.

Iklan

2 tanggapan untuk “Buat Para Suami yang Punya Keinginan untuk Membahagiakan Anak, Istri dan Orang Tua ? Lakukan 3 Langkah Penting ini !”

  1. Saya belajar amc bulan januari 2018, luar biasa sekali mengamalkan ilmu ini. Semua ilmu saya luntur, hipnotis, nlp, aura, energi dan semua ilmu kesaktian lainnya jadi terasa sia-sia setelah belajar AMC dari mas firman. Terima mas firman, terus menyebarkan AMC untuk membuang kebodohan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s