Inspirasi, kelas amc, motivasi

Semua Keinginan Manusia itu Seharusnya Selalu Terjadi, Jika Manusia itu Memahami Syarat Penting Ini

Semua manusia yang masih hidup tentu memiliki keinginan, saya dan kamu juga memiliki keinginan. Keinginan-keinginan itulah yang menjadi bukti bahwa manusia itu hidup. Kalau ada orang yang mengatakan tidak memiliki keinginan maka itu namanya manusia jadi-jadian.

Tidak ada manusia yang tidak memiliki keinginan, keinginan untuk makan, keinginan untuk minum, keinginan untuk jalan-jalan, keinginan memiliki mobil dan berbagai keinginan lainnya. Dan sebenarnya Tuhan juga pasti selalu mengabulkan keinginan-keinginan manusia itu. Tapi, terkadang ada banyak orang yang mengatakan bahwa keinginannya tidak terjadi, padahal sesungguhnya semua keinginan manusia itu seharusnya selalu terjadi. Apakah Tuhan yang menentukan terjadi atau tidaknya keinginan manusia? Sebenarnya manusia itu sendiri yang menentukan apakah dirinya MAU menerima keinginan itu terjadi atau tidak.

Jadi ingat lagu pembuka film doraemon, “Aku ingin begini, Aku ingin begitu, ingin ini, ingin itu banyak sekali”. Sepertinya harus menjadi kewajiban bagi manusia untuk memiliki keinginan, karena keinginan itulah yang menjadi booster bagi kehidupan manusia. Kalau kamu sekarang mengatakan “saya malas punya keinginan”, sepertinya ini anda juga keliru, kalau kamu mengatakan malas punya keinginan maka tentu kamu tidak mau makan, tidak mau mandi, hanya diam saja. Tapi kamu tetap beraktivitas kan? nah, itu tandanya kamu tetap memiliki keinginan. Mungkin, kamu malas memiliki keinginan yang besar karena pernah trauma, maksud dari trauma disini adalah kamu dulu pernah memiliki keinginan, pernah memiliki cita-cita tapi keinginan dan cita-cita itu tidak terwujud. Lalu kamu menganggap bahwa Tuhan tidak mengabulkan, dan kamu sekarang Ngambek. Hehe..Jadinya mengatakan “malas untuk memiliki keinginan”

Saya teringat ada seorang dokter spesialis anastesi yang mengikuti kelas platinum AMC, selama dikelas 3hari itu, dia cerita bahwa memang selama ini ternyata dia sudah menerapkan AMC hanya belum tahu sistematisnya. Dokter spesialias ini mengatakan bahwa dulu memang memiliki keinginan untuk menjadi dokter spesialias di usia 38 tahun dan itu terjadi, bahkan dia cerita bahwa setelah mengikuti kelas AMC Reguler, hidupnya jadi lebih mudah karena itu dia mengupgrade diri untuk kelas platinum. Nah dari pengalaman ini, membuat saya semakin percaya diri bahwa semua keinginan manusia itu yang menentukan terjadi atau tidaknya adalah manusia itu sendiri.

Asalkan manusia itu paham dengan BENAR tentang Pikiran, paham dengan BENAR tentang dirinya. Inilah syarat mutlak yang wajib dimiliki oleh seorang manusia supaya semua keinginannya selalu terjadi.

Jangan terburu-buru menganggap bahwa Tuhan tidak mewujudkan keinginanmu, jangan terburu-buru menganggap Tuhan tidak mengabulkan doamu. Itu keliru. Sesungguhnya Tuhan itu selalu mewujudkan keinginanmu, selalu mengabulkan doa-doamu, asalkan kamu mau menggunakan Pikiranmu dengan benar, asalkan kamu mau Menggunakan Kekuatan Dirimu dengan Benar. Kalau kamu tidak mau menggunakan Pikiranmu, tidak mau belajar untuk mengenali kekuatan diri dengan baik ya tentu keinginan-keinginanmu hanya sekedar menjadi keinginan belaka, mustahil terwujud.

Hanya manusia-manusia yang “mau berpikir”, yang pasti bisa mendapatkan apa yang semua diinginkan. Tidak ada keinginan yang sia-sia, tidak ada keinginan yang tidak bisa terwujud. Semua keinginan pasti TERWUJUD jika “Cara BERPIKIR” mu benar, jika cara menggunakan “kekuatan dirimu Benar”. Jadi, kalau kamu ingin mewujudkan setiap keinginanmu, maka syaratnya adalah Kenali Pikiranmu, Gunakan Pikiranmu dengan Benar. Manusia yang sudah menggunakan Pikiran dengan Benar maka itulah yang disebut Manusia seutuhnya, manusia yang benar-benar HIDUP dan manusia yang bersyukur atas nikmat Tuhan yang berupa Tubuh yang sempurna ini.

 

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s