Inspirasi, kekuatan pikiran

Semua Manusia itu Memiliki Pikiran, tapi Hanya Sedikit yang Menggunakannya Dengan Benar. Bagaimana dengan Kamu?

Manusia memiliki bentuk tubuh yang berbeda dengan makhluk ciptaan Tuhan lainnya, manusia berbeda dengan tumbuhan, berbeda juga dengan binatang. Kucing, dimanapun dia berada, selalu mengeluarkan bunyi “meeong”, meskipun kucing di amerika, kucing di afrika, kucing di arab dan begitu juga kucing di Indonesia.

Semua kucing pasti mengeluarkan bunyi “meeong”, ngga ada kan kucing yang bunyinya “cat,cat” meskipun dia kucing dari Inggris. Tapi berbeda dengan manusia, jika berasal dari Indonesia tentu berbeda dengan manusia dari Australia. Bahkan logat bicara manusia dari Madura pasti berbeda dengan logat bicara manusia dari Bali. Manusia memiliki perbedaan logat bicara karena manusia itu diciptakan Tuhan dengan memiliki Pikiran. Semua manusia memiliki Pikiran, tapi hanya sedikit yang Menggunakannya dengan Benar.

Manusia diberi Pikiran olah Tuhan dan diletakkan di Otak, dimanakah otak berada? Dibagian atas tubuh manusia, atau dibagian bawah? coba cek otak anda, ada dimana? Jawabannya ada dikepala, semua manusia otaknya ada dikepala, dan kepala ada diatas. Posisi diatas menunjukkan bahwa kepala adalah bagian yang mulia, kalau begitu pembeda manusia dengan makhluk Tuhan lainnya adalah di kepala. Manusia disebut makhluk yang mulia karena memiliki Pikiran. Tapi, banyak manusia tidak menyadari kemuliaan itu. Kenapa saya katakan tidak menyadari? iya karena banyak manusia tidak menggunakan pikirannya dengan benar. Bahkan anehnya lagi, banyak ungkapan dimasyarakat yang mengatakan “tidak perlu menggunakan pikiran”, “dalam menginginkan sesuatu tidak perlu berpikir”, “menggunakan kekuatan pikiran itu berarti tidak menggunakan kekuatan Tuhan”. Banyak ungkapan lain yang intinya menganggap ketika menggunakan Pikiran itu sesuatu yang salah. Padahal justru Tuhan menyuruh kita sebagai manusia untuk berpikir. Karena manusia yang mulia adalah manusia yang mau berpikir? Sudahkah dirimu menggunakan Pikiran dengan benar?

Apa ciri orang yang menggunakan Pikiran dengan benar? Secara umum cirinya, orang yang menggunakan Pikiran itu pasti memiliki kehidupan yang baik, yang mulia. Kalau hidupmu belum baik maka itu artinya kamu belum menggunakan Pikiran.

Dan jika dirimu belum menggunakan Pikiran maka artinya dirimu belum menjadi manusia yang seutuhnya. Masih seolah-olah manusia, atau manusia seolah-olah he.he. Salah satu aktivitas saya adalah sebagai akademisi (dosen), terkadang saya merasa miris melihat banyak orang menganggap pikiran sesuatu yang keliru, menganggap bahwa kekuatan pikiran itu sesuatu yang menyalahi kodrat. Padahal justru dengan menggunakan kekuatan Pikiran secara benar maka manusia bisa mengatur hidupnya dengan mudah, dengan menggunakan Pikiran secara benar maka manusia bisa menciptakan hidupnya selalu dalam kemudahan dan kesenangan saja. Salah satu ciri Sebuah Negara itu menjadi Maju adalah ketika manusia-manusia didalam negara itu MAU menggunakan Pikirannya dengan Benar.

Tujuan saya membuat metode AMC adalah untuk memunculkan kesadaran sesungguhnya kepada banyak manusia bahwa sebenarnya kunci kehidupan manusia itu ada di Pikirannya, harusnya semua manusia mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikirannya. Banyak orang yang mengirimkan inbox di facebook, mengirimkan wa atau sms yang isinya menganggap bahwa salah kalau belajar menggunakan pikiran.Bahkan ada yang mengatakan “iya karena mas firman ngajarin pikiran maka semua lalu dikatakan dari pikiran”. Padahal memang faktanya kehidupan manusia itu bermula dari Pikirannya. Dan sudah banyak teman-teman AMC yang menikmati manfaat besar dari menggunakan kekuatan pikiran yang BENAR.

Untuk langkah awal memberikan kesadaran tentang luar biasanya Pikiran, maka saya sudah menuliskan buku 10 Keajaiban Pikiran yang sudah diterbitkan oleh JPBooks (JawaPos Group) bulan Maret 2018 kemarin. Anda bisa memilikinya melalui semua toko buku online, bahkan di tokopedia, bukalapak, dan shopee sudah ada yang menjualnya. Anda ketikkan saja keyword “buku 10 keajaiban pikiran” di google, maka pasti anda temukan banyak yang menjualnya. Saatnya kamu menjadi manusia-manusia mulia sesuai perintah TUHAN, mulailah dengan menggunakan Pikiranmu dengan BENAR.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.