Inspirasi, kekuatan pikiran

Tidak Ada Warna yang Jelek atau Negatif, Semua Warna itu Indah dan Baik

Lihatlah sekitar kita, sekeliling anda. Semua dipenuhi banyak warna, ada putih, ada hitam, ada hijau, ada merah, ada kuning, ada kelabu.

Lihatlah ke langit, ada warna biru, ada warna kelabu, ada warna putih juga. Semua memiliki warna, kita sejak kecil sudah dikenalkan berbagai macam warna, dan warna-warna itu semuanya indah. Tidak ada warna yang jelek, tidak ada warna yang membawa kejelekan, tidak ada warna yang menguras energi. Karena warna itu adalah ciptaan Tuhan, mustahil Tuhan membuat sesuatu yang jele untuk manusia. Maka bebaskan dirimu untuk menggunakan warna apapun dalam hidupmu, kecuali bagi orang-orang yang memiliki kondisi buta warna, maka tentu tidak bisa membedakan warna.

Ada sebagian orang yang senang sekali membatasi hidup orang lain berdasarkan warna yang dia gunakan, misalnya mengatakan “kamu sih suka baju warna hitam, makanya hidupnya penuh kesusahan”, ada lagi yang mengatakan “jangan menggunakan baju yang warna ungu, itu warna yang tidak baik”, bahkan lucunya ada lagi seperti ini “warna yang kamu pakai itu membuat dirimu kekurangan energi”, sudahlah jangan membodohi orang lain dengan hal-hal seperti itu. Apalagi dengan warna yang tidak terlihat seperti warna aura, yang katanya warna aura merah, warna aura putih dan sebagainya. Saya gemes aja ketika beberapa hari lalu ada seseorang ibu yang cerita, katanya dia tidak boleh menggunakan warna hijau oleh seorang yang menyebut dirinya terapis, karena warna hijau itu menguras energi di hidupnya. What?? Warna yang disalahkan, padahal warna itu semua indah. Mau itu warna hijau, warna ungu, warna merah dan semua warna itu indah.

Pernah tahu lagu pelangi-pelangi, anda tonton videonya di bawah ini ya kalau lupa lagu pelangi-pelangi. Warna pelangi itu semuanya indah, karena semua warna adalah Ciptaan Tuhan.

Hidup seseorang itu bukan tergantung dari warna-warna yang dia gunakan, semua warna itu baik. Berhentilah terjebak dengan logika-logika tentang warna yang justru melemahkan dirimu, misalnya warna hitam itu jelek, warna putih itu baik dan lain-lainnya. Hitam dan putih itu sama-sama warna dan tentu semua warna itu baik. Karena hidup seseorang itu sepenuhnya tergantung dari Pikirannya, baik atau jeleknya hidup seseorang itu bersumber dari semua program yang ada dalam Pikirannya. Bukankah banyak tokoh dunia kalau melakukan konferensi menggunakan baju hitam? lalu apakah menjadi jelek? tidak kan.

Tujuan saya membuat kelas AMC adalah untuk menyadarkan banyak orang bahwa sesungguhnya kunci kehidupan manusia itu ada di KEPALAnya, yaitu ada dalam Pikirannya. Ketika seseorang itu sudah bisa menggunakan Pikirannya dengan benar maka pasti hidupnya menjadi sesuai dengan yang diinginkan. Jadi seharusnya semua orang perlu untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikirannya. Saya membuat tulisan ini, sambil memandangi langit jakarta yang mendung, karena hari ini saya ada urusan kantor dijakarta dengan microsoft, apakah warna mendung itu artinya jelek? tidak, langit mendung itu yang artinya banyak awan yang berkumpul, kalau mendungnya semakin tebal ya siap-siap hujan. Tidak ada hubungan, warna langit mendung itu jelek, warna langit cerah itu baik.

Maka, sekarang lepaslah dari ketakutan menggunakan warna-warna tertentu, tidak perlu lagi anda ikuti omongan orang-orang yang membatasi hidup anda hanya berdasarkan warna-warna itu. Percayalah, semua warna itu indah, karena Tuhan menciptakan berbagai warna untuk membuat hidup ini menjadi indah, sama seperti pelangi, berbagai warna ada dan tentu membuat pelangi menjadi indah, jadi warnai hidupmu, gunakan semua warna yang memang kamu sukai. Karena hidupmu bukan tergantung dari warna-warna itu, tapi sepenuhnya tergantung dari Pikiranmu sendiri.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s