Inspirasi, kelas amc, Sahabat Virtual

Ternyata Ilmu Metafisika dan Ilmu Gaib Bisa Dijelaskan Secara Rasional Dengan Memahami AMC

Ilmu metafisika dan Ilmu Gaib, kedua ilmu ini sering dianggap susah untuk mempelajarinya. Dan biasanya ketika mau mempelajarinya diarahkan ke hal yang klenik dan mistis, belum lagi ditambah dengan banyak nya urutan ritual yang membuat berat, syarat yang menyusahkan.

Seolah-olah untuk mempelajari metafisika dan gaib itu butuh syarat yang berat dengan proses yang rumit. Saya menulis artikel dengan judul ilmu metafisika dan gaib ini karena banyak permintaan yang masuk melalui akun whatsapp  saya dari para pembaca setia blog ini untuk membahas tentang kedua ilmu ini. Banyak sekali tulisan-tulisan di internet tentang ilmu metafisika dan ilmu gaib tapi hampir semuanya pasti mengarah kepada hal yang mistis, klenik dan pastinya ribet.

Istilah meta-fisika sebetulnya adalah istilah yang ilmiah, saya sebagai seseorang yang banyak berinteraksi di dunia Telekomunikasi dan Informasi sangat sering menyebut kata “meta”, seperti meta-data, meta-file, meta-link. Arti kata “meta” adalah “dibalik sesuatu”, kata “meta” berasal dari bahasa yunani. Sedangkan fisika, berarti hal-hal yang eksis ada. Sehingga jika disatukan maka arti kata “meta-fisika” adalah membahas sesuatu dibalik hal yang nyata. Dari pemahaman ini maka sebenarnya tidak ada hal yang aneh tentang makna meta-fisika. Jadi ilmu metafisika harusnya menjelaskan sesuatu dibalik hal yang nyata. Contoh ketika mempelajari ilmu pelet yang ternyata dibalik itu ada kerja pikiran maka itu juga ilmu metafisika, sehingga untuk memahami ilmu pelet maka perlu mempelajari ilmu Alpha Telepati. Lalu dengan hal-hal yang berbau energi, aura, khadam, sedulur papat, prewangan semua itu sebenarnya sangat bisa dijelaskan dengan rasional saat kita mau menerima pemahaman yang benar tentang diri kita sendiri.

Begitu juga dengan semua hal yang berhubungan dengan Gaib, itu semua sebenarnya juga bisa dijelaskan dengan rasional secara mudah. Kalau di kelas AMC, di awal permulaan saya selalu menjelaskan bahwa belajar AMC itu sebenarnya belajar Ilmu Gaib, jadi sehabis belajar AMC pasti memiliki kemampuan yang sama dengan orang-orang yang mengaku pinter hehe. Karena sebenarnya apa yang dilakukan oleh orang-orang yang katanya paranormal, katanya pinter itu sebenarnya semua orang bisa. Bukan hanya orang tertentu saja. Hanya banyak orang belum menyadari itu, belum menyadari dirinya dengan benar. Dan memang selama ini dibangun image dimasyarakat bahwa semua hal tentang ilmu metafisika dan gaib itu susah dipelajari dan tidak semua orang bisa. Padahal ya sebenarnya semua orang bisa.

Baca Artikel ini : Untuk Menikmati Dekat dengan Tuhan butuh Logika

Kenapa saya membuat kelas AMC, karena memang ingin meluruskan pemahaman banyak orang tentang ilmu metafisika dan ilmu gaib, selama ini seolah-olah dibuat persepsi bahwa hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menguasai metafisika dan gaib lalu mereka yang menganggap dirinya menguasai ilmu metafisika dan gaib selalu dengan profil yang terlihat sangar, baju-baju yang terkesan mistis. Padahal seharusnya metafisika dan gaib itu harus dipahami oleh semua orang. Dengan memahami AMC maka semua orang bisa dengan mudah memahami metafisika dan gaib, sehingga bisa memanfaatkan potensi dirinya untuk membuat kehidupan yang menyenangkan.

Semua hal dalam setiap kejadian, bisa dijelaskan secara logika, secara rasional. Karena itu kenapa Tuhan menyuruh kita untuk “berpikir”. Dengan berpikir itulah maka semua kejadian bisa ketemu logikanya. Berpikirlah maka kamu ada, seperti ungkapan  yang diutarakan oleh Descartes, sang filsuf ternama dari Perancis. “Cogito Ergo Sum” yang Artinya adalah: “aku berpikir maka aku ada”. Dengan menggunakan Pikiran secara benar maka kehidupan seseorang pasti juga benar, saatnya semua orang sadar fungsi Pikiran secara benar, saatnya semua orang TIDAK PERLU lagi mengaku-ngaku punya kelebihan hanya gara-gara bisa melihat hal aneh, bisa meramal, bisa menyembuhkan, bisa membuka aura, bisa mengirim energi dan sebagainya. AMC memang dibuat untuk memunculkan kembali kesadaran manusia yang sejati.

4 tanggapan untuk “Ternyata Ilmu Metafisika dan Ilmu Gaib Bisa Dijelaskan Secara Rasional Dengan Memahami AMC”

  1. Banyak Terimakasih…..yang tak berujung atas tulisan,artikel buah fikir dari Pak Firman. Itu semua menginspirasi, menghidupkan kmbali semua mimpi2 besarnya saya.Saya seorang TKI di Brunei saat ini Pak…bekerja sebagai teknisi electronic.Dengan latar belakang pendidikan SMK Negeri 2 Ciamis, jurusan Teknik Mesin Industri.Sampai di Brunei…saya bekerja dibawah orang India,yang notabene ilmu elektronika basic nya pun tidak faham. Seorang India ini pun tidak faham mengenali nilai resistor. Saya dipekerjakan dengan hasil dibawah mimpi2 saya..,padahal saya sudah mnjadi trainer / instruktur Teknik elektro sebuah department sosial di kampung saya.Dahulu saya tergiur oleh cerita dan ajakan kakak saya untuk ke brunei,dengan hasil berlipat.Tapi dengan kenyataan yang dijalani, harapan itu semua kandas…..   Subhanalloh….dengan petunjuk-Nya..Atas dorongan do’a2 yang saya panjatkan……saya dipertemukan dengan artikel2 buah karya Bapak. Saya pun banyak membacanya,mempelajari dengan sesampainya nalar fikir saya….Saya pun mendownload majalah digital Bapak….mempraktekan untuk melepas semua emosional negatif,melalui dua ibu jari itu…hasilnya saya sembuh dari depresi berkepanjangan.   Saya sekarang bermimpi untuk mendirikan workshop elektronik sendiri dengan kolega yang baru saja saya kenal sewaktu dia mengantar sebuah audio amplifier ke workshop milik india ini. Dan berkomitmen untuk mendirikan sendiri workshop yang lebih berkualitas dan dapat membanggakan lagi nama Indonesia di negeri melayu ini. Dan sangat “kebetulan” kolega saya ini berlatar belakang pendidikan sama dengan saya…….dan berpengalaman 4 tahun di Brunei sebagai maintenance perusahaaan air mineral.   Sehingga saya bermimpi lagi,jika ini langkahnya harus berhasil….saya bersama keberhasilan saya sangat ingin mengikuti kelas AMC Pak Firman…Kalo tidak privatnya…mungkin yang platinum lebih baik untuk saya dan masa depan…    Mohon bimbingan untuk ini semua Pak….seperti kata Bapak dalam artikel yang saya baca…tak ada yang kebetulan dalam hidup ini. Semua dari kekuatan pikiran…    Wassalam….. 

    Sent from my Samsung Galaxy smartphone.

    1. sama sama ya, sampaikan salam saya buat teman2 TKI di brunei dan bagikan juga tulisan2 saya,video di youtube dan channel cahaya kehidupan serta majalah digital kekuatan sugesti kepada mereka ya. Siapa tahu anda bs mengajak mereka teman2 TKI untuk membuat kelas AMC disana..:)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s