Inspirasi, kekuatan pikiran

3 Tips Penting yang Membuat Rumah Kita Bisa Terbebas dari Aura/Energi Negatif dan DIJAMIN Selalu Positif

Duduk santai didepan teras rumah sambil memandangi taman adalah aktivitas yang membuat saya selalu nyaman dan menimbulkan banyak inspirasi, ditambah suara gemricik air di kolam ikan seolah menjadi musik indah yang membuat diri saya selalu dalam kondisi alpha atau kondisi santai.

Yup, rumah seharusnya menjadi tempat terindah dan ternyaman bagi semua orang. Ada istilah keren tentang rumah yaitu “Rumahku adalah Surgaku”. Bagaimana dengan rumah anda?, ada sebagian orang yang menganggap rumahnya memiliki energi negatif atau bahasa lainnya rumahnya memiliki aura negatif. Setiap mendapat pertanyaan seperti itu saya pasti selalu tersenyum saja, karena sebenarnya tidak ada aura negatif maupun energi negatif itu. Hanya istilah yang dibuat-buat oleh mereka yang “mengaku” pinter hehe.

Hari ini ada 2 telepon yang membuat saya mendapat inspirasi untuk menulis artikel tentang rumah dan hubugannya dengan energi atau aura negatif. Penelpon pertama, ada seseorang yang bertanya ke saya

“mas firman, saya senang dengan tulisan-tulisan mas firman. Logis dan ilmiah sekali. Gini mas, rumah saya…. disebut oleh seorang yang katanya ngerti gitu-gitu, memiliki aura negatif dan harus ada pembersihan. Nah saya rada-rada gimana dengan orang ini, istri saya yang ngudang sih, katanya temannya. Menurut mas firman gimana kalau seperti itu?”

Itu penelepon pertama ya, lalu sore tadi. Ada penelepon berikutnya yang juga membahas tentang rumah dan energi/aura. Kalau sore tadi, seorang yang sudah belajar AMC, dia juga seorang praktisi fengshui dan perhitungan energi, dia cerita seperti ini ke saya

“pak firman, ternyata benar bahwa yang berpengaruh kepada kondisi orang dalam suatu rumah itu bukan karena perhitungan, atau posisi rumah, tapi karena pikiran dia. Jadi beberapa hari lalu ada klien saya yang bertanya tentang fengshui gitu, lalu saya jawab sekena saya, untuk ganti tirai kordennya dengan warna biru. Eh dia bilang bahwa sekarang suaminya jadi lebih tenang dan tidak marah. Padahal ya saya jawab sesuka saya, saya paham sekarang bahwa karena dia percaya ke saya maka pikirannya bekerja gitu ya pak”

Dari dua orang yang berbeda itu, saya harapkan anda yang membaca artikel ini paham bahwa rumah seseorang itu menjadi negatif atau positif sepenuhnya karena pikiran penghuninya. Maka, saya memberikan 3 tips disini untuk membuat rumah itu terbebas dari energi atau aura negatif dan pasti berisi hal yang positif. Berikut ini 3 tips penting untuk membuat rumah kita terbebas dari aura atau energi negatif dan dijamin pasti selalu Positif.

Tips Pertama, Lepaslah dari semua Perhitungan, Ramalan, dan Omongan Orang tentang Energi/Aura Negatif di Rumahmu

Seperti kasus 2 penelepon hari ini, ketika rumah yang pertama yang didatangi orang yang katanya ngerti langsung mengatakan rumah ini ada aura negatif bla..bla..bla..Ketika hasil perhitungan, ramalan dan omongan orang tentang energi negatif itu dipercaya maka ya pasti rumah anda selalu merasa tidak nyaman. Anda bisa lihat kan, ungkapan penelepon kedua tadi yang seorang praktisi fengshui, dia bicara saja ke orang yang bertanya tentang rumahnya dan begitu percaya kepada omongan si praktisi fengshui ini maka pikirannya bekerja membuat jadi nyaman. Lepas ya dari semua perhitungan dan apapun juga tentang rumahmu.

Tips Kedua, Bersihkan dan Perindah Rumahmu

Setelah anda lepas dari semua perhitungan itu, maka berikutnya perindah rumahmu, bersihkan rumahmu, disapu, dipel lantainya, diberi pengharum ruangan, biarkan cahaya matahari masuk ke dalam rumahmu. Anda bisa melihat inspirasi desain rumah di banyak majalah atau di internet, lalu terapkan ke rumah anda.

Tips Ketiga, Berpikirlah yang Positif dan Menyenangkan.

Rumah pasti menjadi selalu nyaman, jika penghuninya mau selalu berpikir yang positif, berpikir yang indah, yang nyaman dan menyenangkan saja. Ketika penghuninya selalu berpikir positif maka pasti rumah itu menjadi nyaman. Mulailah dari anda untuk selalu berpikir yang positif dan menyenangkan saja, berpikir positif yang benar ya, jangan separuh-separuh berpikir positifnya, Ketika anda berpikir yang menyenangkan maka pasti sekitar anda juga menjadi nyaman, dan rumah menjadi selalu positif.

Rumah yang nyaman, rumah yang penuh dengan kebahagiaan bukan tergantung dari perhitungan, bukan juga bergantung kepada posisi rumah, bukan juga warna rumah. Melainkan sepenuhnya tergantung dari Pikiran para penghuninya. Anda terapkan 3 tips dari saya ini maka pasti Rumah kita menjadi Surga bagi kita. Buatlah rumah kita menjadi tempat yang nyaman, tempat yang penuh kebahagiaan dan itu bermula dari Pikiran kita sendiri.

2 tanggapan untuk “3 Tips Penting yang Membuat Rumah Kita Bisa Terbebas dari Aura/Energi Negatif dan DIJAMIN Selalu Positif”

  1. Assalamualaikum Mas Firman saya mo bertanya tp di luar pos, ga apa2 ya. Kata beberapa orang, kalau saya pengen sukses, saya harus pergi keluar kota alias merantau, saya di haruskan hijrah, minta pencerahan nya Mas Firman. Terimakasih. Wassalam Hary Rasphaty

    1. tidak selalu..yg membuat sukses bukan karena merantaunya tapi karena Pikiran bapak, sehingga meskipun tidak merantau tetap bisa sukses asal pikiran bapak benar.Itulah pentingnya memahami AMC supaya bisa berpikir utk sukses dengan benar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s