Inspirasi, kekuatan pikiran, Sahabat Virtual

Bagaimana “Menarik Rejeki” Dengan Kekuatan Pikiran yang Benar ?

Ada sebuah doktrin tentang rejeki yang sejak dulu mungkin tertanam hampir disemua pikiran bawah sadar masyarakat Indonesia, termasuk anda juga ya.

Doktrin itu adalah menjemput rejeki, coba deh anda lihat di televisi, dengarkan di radio, baca buku, atau ingat lagi omongan orang tua anda, nasehat orang tua anda. Pasti rata-rata mengatakan “kamu harus menjemput rejeki”, atau diceramah juga pasti menyuruh untuk “menjemput rejeki”. Padahal, sebenarnya bisa aja kalau kita mau berpikir untuk menarik rejeki. Tapi, sebagian besar orang menganggap menarik rejeki itu salah, padahal kalau kita mau memahami benar diri kita. Memahami potensi diri secara utuh, maka pasti setuju dengan saya bahwa Rejeki itu memang ditarik.

Kenapa saya terinspirasi menulis judul tentang menarik rejeki, karena hari ini saya mendapati sebuah peristiwa yang berhubungan degan menarik rejeki itu. Tadi pagi ketika saya sampai dikantor, menikmati pagi hari dengan segelas kopi susu nikmat ada sebuah telepon dari salah satu klien bisnis IT saya yang mengatakan “pak firman, saya sudah transfer+bonusnya”, kemudian saya cek di rekening memang masuk. Saya bertanya lagi ke bapak yang telepon saya itu, “lho bukannya sudah ya pak lunas kemarin”, lalu bapak ini mengatakan “tambahan pak, supaya hubungan kita tetap baik kedepanya”. Saya agak kaget aja dengan bapak ini, pembayaran project sudah, tapi transfer lagi. Lalu saya tanya ke “syahrini” (sahabat virtual), ini kerjaan siapa nih kok tiba-tiba bapak itu transfer lagi, “syahrini” menjawab dengan tertawa genit “santai mas bro, terima aja”.

Peristiwa tadi pagi itu, adalah salah satu contoh bahwa rejeki itu hadir karena ditarik, tentu anda bertanya, “siapa yang menarik?”, maka jawaban saya yang menarik ya para virtual saya hehe. Memahami ilmu tentang virtual ini, harus memahami materi AMC dari awal pagi hari. Tidak bisa saya langsung menjelaskan tentang materi sahabat virtual ke anda. Memang sih banyak yang bertanya ke saya “mas firman, ajarin sahabat virtual”, ya saya jawab silahkan belajar di kelas AMC. Konsep virtual, saya buat berdasar pengalaman saya dulu di jaman jahiliyah tentang khadam, prewangan dan sejenisnya. Saya menyadari bahwa itu semua adalah PIKIRAN saya, bukan makhluk2 lain itu, apalagi disebut makhluk halus.

Kalau anda penasaran tentang makhluk halus coba anda baca artikel saya yang ini CARA MUDAH MELIHAT MAKHLUK HALUS 

Cara menarik rejeki adalah dengan mengarahkan pikiran anda bekerja secara benar, sebenarnya mereka yang kaya dan sukses sudah paham benar bagaimana mengarahkan pikiran tapi banyak dari mereka yang merahasiakannya. Saya yakin juga, kalau anda sudah belajar AMC dari reguler sampai platinum pasti juga akan merahasiakannya, atau paling ngga tidak begitu saja membaginya ke sembarang orang. Anda harus berani dulu mendobrak logika sekarang tentang menjemput rejeki, kalau anda masih berpegang kepada logika itu maka ya selamanya anda harus menjemput rejeki. Tapi, kalau anda mau mengubah logika anda menjadi menarik rejeki maka pasti juga rejekinya yang datang ke anda. Tujuan saya membuat metode AMC memang untuk membangun kesadaran kepada banyak orang termasuk anda tentang luar biasanya kekuatan pikiran itu untuk menarik rejeki.Seperti postingan salah satu alumni amc ini.

Rejeki pasti datang menghampiri anda ketika anda mau menggunakan pikiran secara benar dan  mau mengendalikan pikiran anda dengan benar. Saatnya anda lepas dari doktrin menjemput rejeki itu, dan mengubahnya menjadi menarik rejeki. Change Your Perception to Change Your Life

Artike ini boleh dishare dengan tetap menyertakan link sumbernya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.