Hipnotis, Inspirasi, Spiritual

Memahami Dirimu itu Harus dengan “Benar dan Utuh”

Sudah memasuki akhir tahun 2017 ya, waktu terus bergerak, bulan juga berganti bulan dan tahun pun berganti. Seiring bergantinya waktu maka pemahaman juga harus bertambah lebih baik, pemahaman yang baik tentu menghasilkan sebuah kehidupan yang baik.

Jadi seharusnya semakin berganti tahun maka tentu harus hidup bertambah baik, kalau hidup seseorang itu tidak bertambah baik maka itu artinya ada pemahaman yang keliru dalam diri orang tersebut. Berjalannya waktu maka seharusnya juga berdampak kepada naiknya kualitas diri, artinya diri semakin baik dan semakin hebat. Kondisi yang seperti ini baru didapat jika masing-masing orang sadar penuh atas dirinya, sadar dengan benar dan utuh, bukan separuh-separuh.

Sepanjang tahun 2017 ini, banyak pengalaman menarik yang saya alami khususnya dalam memberikan pemahaman AMC kepada banyak orang, metode AMC adalah metode utama dalam mengenali, mengontrol dan memaksimalkan diri. Artinya ketika seseorang memahami AMC dengan benar dan utuh maka orang tersebut bisa dengan mudah mengelola diri dengan benar dan menjadi “cerdas” dalam bertemu orang lain, menjadi selektif dalam memilih informasi yang tersebar disekitar. Dan yang penting dengan memahami AMC, maka seseorang itu memiliki KESADARAN bahwa semua yang namanya terapi-terapi, transfer energi, pengisian, healing-healing dan sejenisnya adalah hasil dari PIKIRAN nya sendiri. Memang kondisi seperti ini membuat ada “beberapa pihak” yang tidak nyaman, karena selama ini sudah berprofesi yang katanya “terapis”, yang katanya “healer” dan “pengisi”. Hehe. Bahkan ada yang dari mereka juga belajar AMC, dan begitu belajar mereka seakan tidak menerima bahwa semua itu bersumber dari Pikiran, mungkin karena melihat yang mengajarkan masih muda ya, sementara dirinya sudah senior, padahal melihat seseorang itu bukan dari usianya tapi dari “ISI” nya.

Baca juga artikel ini ya : Jangan bicara Quantum dan Energi dulu sebelum Memahami Ilmu Ini

Tapi ya memang seperti itu, AMC sering disebut sebagai “pengacau” tatanan spiritual yang ada :). Bahkan ada yang menelepon saya dan bicara macam-macam, bilang saya masih muda belum paham ilmu-ilmu dsb. Saya hanya menanggapinya dengan santai saja. Karena dari pengalaman teman-teman alumni AMC, sudah membuat saya semakin semangat untuk terus mengajarkan AMC agar semakin banyak orang yang SADAR atas kekuatan dirinya. Karena TUHAN sudah memberikan kekuatan sejati dalam diri masing-masing orang tapi banya orang tidak mau menyadarinya. Simak di video ini ya

PIKIRAN adalah kunci utama dalam memahami diri dengan benar dan utuh, pernyataan ini juga membuat panas sebagian orang hehe, karena pasti dalam benak mereka atau mungkin sebagian dari anda yang mengatakan “masak semuanya pikiran, sedikit-sedikit pikiran, terlalu melebihkan pikiran dsb”, bahkan ada beberapa orang yang mengajarkan pikiran/hipnosis/hipnoterapi/nlp juga agak protes ke saya, berarti pemahamannya tentang PIKIRAN belum benar dan utuh. Makanya saya sering menulis, ketika seseorang itu menyebut dirinya paham pikiran, coba cek dulu hidupnya, cek dulu aktivitasnya sehari-hari, kalau dia hanya sibuk di satu bidang saja maka itu tandanya orang itu belum paham Pikiran.

Menggunakan Pikiran dengan benar adalah perintah Tuhan, dan menjadi kebutuhan bagi semua manusia. Coba deh baca di kitab suci Alquran, sudah banyak sekali ayat yang menyuruh kita untuk menggunakan PIKIRAN, menyuruh untuk berpikir, bahkan untuk merasakan nikmat ALLAH tentang semesta juga dengan berpikir. Ada di QS Al-Jatsiyah 12-13 yang artinya :

12. Allah-lah yang menundukkan lautan untukmu supaya kapal-kapal dapat berlayar padanya dengan seizin-Nya dan supaya kamu dapat mencari karunia -Nya dan Mudah-mudahan kamu bersyukur

13. dan Dia telah menundukkan untukmu apa yang di langit dan apa yang di bumi semuanya, (sebagai rahmat) daripada-Nya. Sesungguhnya pada yang demikian itu benar-benar terdapat tanda-tanda (kekuasaan Allah) bagi kaum yang berfikir.

Maka kalau dirimu ingin mengenali dirimu dengan dengan benar dan utuh maka mulailah dengan mengenali Pikiranmu secara benar. Dan kalau selama ini kamu sering nyinyir dengan PIKIRAN dan merasa bahwa menggunakan Pikiran itu sesuatu yang tidak pas, maka sebaiknya merenunglah lagi, karena kamu bisa hidup dan bisa bernafas saat ini karena dikepalamu ada PIKIRAN. 🙂 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s