Inspirasi, motivasi

Lakukan 5 Perubahan Penting Ini Dalam Dirimu, Supaya Rejekimu di Tahun 2018 Semakin Lancar

Tahun baru 2018 segera menghampiri kita, kalender 2017 harus segera diganti dan dibuang untuk diganti dengan kalender baru yaitu 2018. Hari berganti hari, dan Tahun sudah pasti terus berganti, waktu terus bergerak dan waktu selalu sama, yaitu sehari 24 jam.

Tidak ada yang berbeda dari sebuah perjalanan waktu, siang berganti malam. Yang membuat berbeda adalah apa yang kita lakukan dalam perjalanan waktu itu. Yang membuat perbedaan antara masing-masing orang bukanlah waktunya, tapi apa yang dilakukan sepanjang waktu itu. Seorang pimpinan perusahaan waktunya juga sama 24jam, seorang presiden juga waktunya sama 24jam, seorang penulis juga waktunya sama 24jam, seorang pengemis pun juga sama 24jam. Waktunya sama tapi isinya berbeda.

Begitu juga dalam satu tahun, waktunya sama 365 hari. Semua orang pasti memiliki waktu yang sama dalam setahun. Tapi, ada orang yang dalam setahun ini bisa memiliki rumah baru, bisa memiliki mobil baru. Sebaliknya ada orang yang dalam setahun ini malah hidupnya tidak nyaman, hidupnya terlihat gagal, hidupnya selalu dalam kesusahan. Padahal waktunya sama, sama-sama 365 hari dalam setahun tapi kenapa ada orang yang dalam setahun bisa menikmati kesuksesan tapi ada sebagian orang yang dalam setahun justru hidup dalam kesusahan. Yang membedakan adalah, apa yang dilakukan oleh orang tersebut untuk mengisi waktu yang sama 365 hari itu, pasti apa yang dilakukan oleh orang yang sukses tidak sama dengan apa yang dilakukan oleh orang yang gagal dalam setahun ini. Dan apa yang dilakukan oleh seseorang itu bersumber dari Pikirannya. 

Sehingga bisa disimpulkan bahwa yang membedakan hasil dari masing-masing orang dalam setahun ini adalah dari Pikirannya. Jika Pikirannya berisi “program-program” yang sukses maka tentu dalam perjalanan setahun selalu diselimuti dengan kesuksesan, begitu juga sebaliknya jika pikirannya berisi “program-program” yang gagal maka tentu dalam setahun ini yang ada hanyalah kegagalan saja. Kalau anda ingin di tahun 2018 nanti hidup menjadi penuh kesuksesan maka yang harus dilakukan perubahan dulu adalah perubahan dalam cara berpikir anda, dengan cara berpikir yang sama maka pasti hasilnya sama saja dengan tahun 2017 ini. Tentu anda ingin tahun depan lebih baik daripada tahun ini kan?

Ada 5 Perubahan Penting yang perlu anda lakukan dalam diri supaya tahun 2018 nanti membuat aliran rejeki lebih lancar dari tahun 2017 ini. Hal yang utama sudah pasti ingin ditingkatkan oleh masing-masing orang  setiap tahunnya adalah urusan rejeki, pasti anda juga. Perhatikan uraian berikut ini kemudian terapkan dalam diri anda ya. Inilah 5 hal penting tersebut.

Pertama, Ubahlah Apa yang Anda Baca.

Sumber utama yang mempengaruhi Pikiran seseorang adalah sumber bacaan, dan apa yang anda baca itu membentuk perilaku anda. Maka kalau setahun ini merasa rejekimu kurang bagus, itu pasti ada pengaruh dari sumber bacaan kamu, maka ubahlah apa yang kamu baca. Anda bisa mengganti semua bacaan anda dengan membaca artikel-artikel di blog ini dan juga mulai untuk membaca majalah kekuatan sugesti dengan teratur ya. Karena isi majalah kekuatan sugesti sudah terbukti memberikan sugesti positif kepada pembacanya. 

Kedua, Ubahlah Apa yang Anda Dengar.

Sumber utama selain bacaan adalah informasi yang anda masukkan melalui telinga anda, lagu-lagu, audio-audio yang katanya motivasi, audio-audio terapi semua itu berpengaruh kepada diri anda. Berpengaruh kepada rejeki anda. Coba mulai sekarang anda ubah semua yang anda dengar itu, anda bisa mendengarkan pencerahan yang saya buat di Youtube Channel Cahaya Kehidupan, pasti membuat diri anda berubah.

Ketiga, Ubahlah Pergaulan Anda.

Lingkungan seseorang itu berpengaruh kepada kondisi rejeki seseorang, siapa teman-teman anda itu menentukan kualitas rejeki anda. Harus hati-hati dan cerdas dalam memilih pergaulan, anda bisa memutuskan untuk mengganti lingkungan pergaulan anda di tahun 2018 nanti, pilihlah lingkungan pergaulan yang memang membuat anda lebih sukses dan selalu dalam kondisi positif.

Keempat, Ubahlah Impian Anda.

Hidup anda dalam tahun 2017 ini adalah hasil dari impian-impian anda, banyak orang takut untuk bermimpi. Padahal sebenarnya mimpi itulah yang membuat hidup seseorang itu terarah, maka segeralah ubah impian anda untuk di tahun 2018 nanti, buatlah impian dengan rumus yang benar sehingga impiannya menjadi terwujud. Karena sesungguhnya semua impian pasti terwujud kalau benar dalam membuat impiannya.

Kelima, Ubahlah Cara Berpikir Anda.

Langkah pertama sampai keempat, akan menjadi sia-sia jika tidak dilengkapi dengan langkah kelima ini. Yaitu mengubah Pikiran anda, dan untuk mengubah pikiran dengan benar harus diawali dengan mengenali cara kerja Pikiran dengan benar, kalau tidak paham bagaimana pikiran bekerja maka ya tentu tidak akan bisa mengubah pikiranmu dengan benar. AMC sudah terbukti sebagai satu-satunya metode untuk Mengenali, mengontrol dan Memaksimalkan Pikiran dengan benar. 

Jika anda ingin Tahun 2018 harus menjadi tahun yang lebih baik dari tahun ini, maka tentu harus melakukan perubahan, Einstein mengatakan “sebuah kegilaan jika melakukan hal yang sama terus menerus tapi ingin hasil yang berbeda”, dan di Al-Quran Tuhan berfirman “AKU Tidak akan Mengubah Nasib Suatu Kamu, sebelum KAUM itu mau Mengubahnya sendiri”. Anda terapkan 5 hal perubahan penting yang sudah saya jelaskan di artikel ini, maka pasti rejekimu di tahun 2018 lebih lancar dari tahun 2017 ini.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.