Inspirasi, motivasi

Ketika Merasa Diremehkan Karena Mimpi-Mimpimu, Lakukan 3 Langkah Ini !

Semua orang sebenarnya memiliki hak untuk bermimpi, bermimpi apapun. Semua orang bahkan seharusnya wajib untuk membuat mimpi-mimpi dalam hidupnya. Tapi terkadang orang-orang disekitar yang meremehkan mimpi-mimpi itu, bisa dari pihak keluarga dan teman.

Justru  memang biasanya, orang-orang terdekat yang terkesana meremehkan mimpi-mimpi itu, apalagi jika anda bermimpi yang menurut mereka terlalu besar dan muluk-muluk. Mungkin anda juga pernah mengalami kondisi seperti ini, ketika anda menyampaikan atau menceritakan mimpi-mimpi anda untuk hidup sukses, untuk memiliki mobil, memiliki rumah lantas ada beberapa orang yang terkesan meremehkan mimpi-mimpi itu. Sebenarnya hal ini wajar saja, tapi terkadang membuat anda kesel ya hehe.

Memiliki mimpi adalah HAK setiap manusia, karena dengan bermimpi maka kehidupan seseorang itu memiliki arah tujuan. Tapi banyak orang terkadang tidak konsisten dengan mimpinya, begitu mimpinya diremehkan oleh orang lain langsung saja menjadi rendah diri dan akhirnya melepaskan mimpinya itu. Padahal mimpi-mimpi anda seharusnya dipegang dengan kuat, anda harus konsisten dengan mimpi-mimpi itu. Banyak orang terkadang mengeluh bahwa mimpinya tidak terjadi, dan akhirnya malas untuk bermimpi yang tinggi karena takut tidak terjadi. Sering banyak terucap dari mulut-mulut sebagian besar orang “sudahlah, buat apa mimpi tinggi-tinggi nanti kalau jatuh sakit”. Atau lagi yang sering mengatakan “ah kamu itu menghayal aja, yang realistis saja”. Banyak ungkapan yang sejenis itu kan di sekitar kita. Saya dulu juga pernah mengalami hal seperti itu, diremehkan orang, teman-teman bahkan keluarga. Tapi, sekarang saya bisa membuktikan mimpi itu, sedangkan mereka orang-orang yang meremehkan dulu ya hidupnya tetap saja seperti dulu.

Omongan-omongan itu jika anda terima maka menjadi penghambat dari impian-impian anda, bukan Tuhan yang tidak mewujudkan mimpi-mimpi itu melainkan omongan-omongan sekitar anda itu yang menjadi sugesti dalam pikiran anda. Sehingga dibutuhkan sebuah “kecerdasan” dalam memilih atau menyeleksi omongan-omongan disekitar kita supaya tidak masuk kedalam pikiran kita. Sebuah mimpi itu pasti terjadi kalau kita benar cara bermimpinya, kalau cara bermimpinya salah maka ya pasti mimpinya tidak terwujud, Saya ingat seorang peserta AMC Reguler di Bandung hari Sabtu kemarin yang disela break makan siang cerita “saya dulu sempat menyalahkan Tuhan karena mimpi saya bekerja di luar negeri tidak terwujud, tapi setelah memahami materi tadi jadi sadar bahwa memang diri saya yang tidak mau dengan mimpi itu karena menyetujui omongan dari saudara saya bahwa kerja diluar negeri itu disiksa”.

Anda boleh bermimpi apapun, bahkan saya katakan manusia hidup itu WAJIB bermimpi, dan ketika orang-orang disekitar anda meremehkan mimpi-mimpi itu maka lakukan saja 3 hal ini supaya mimpi anda itu tetap anda pegang sampai terwujud.

Pertama, Bersikaplah SANTAI. 

Tidak perlu marah ketika orang lain meremehkan mimpi anda itu. Balas saja kata-kata yang meremehkan itu dengan senyuman. Karena kalau anda marah, kalau anda tersinggung dengan orang-orang itu maka percuma saja, pasti anda yang jadi sakit dan tensinya jadi naik lho ya. Malah sakit nanti. Santai saja, menghadapi orang-orang yang mengecilkan anda, karena memang seperti itu kelas mereka.

Kedua, Jadikan Sebagai BOOSTER.

Anjing menggonggong, kafilah berlalu, ketika orang-orang disekitar anda meremehkan maka jadikan mereka itu sebagai pendorong besar dalam diri anda, anda jadikan sebagai BOOSTER, katakan saja ke dalam diri anda

“saya biarkan mereka bicara apapun tentang mimpi-mimpi saya, karena semakin mereka meremehkan mimpi-mimpi saya ini maka itu artinya TUHAN yang MAHA BAIK sedang mempercepat terjadinya mimpi ini”

Ketiga, Pengaruhi Pikiran mereka.

Langkah ketiga ini bagi anda yang sudah memahami AMC, atau paling ngga sudah mempelajari Alpha telepati. Kalau anda ingin mereka diam dan malah berbalik mendukung anda maka hal ini bisa saja dilakukan asal anda sudah memahami PIKIRAN dengan benar dan utuh.

Sadari bahwa mimpi-mimpi dalam hidup anda, itu sepenuhnya adalah milik anda. Tidak ada satupun manusia yang berhak mengangganggunya, Pahami cara membuat impian yang benar, maka pasti semua impianmu terwujud.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.