Hipnotis, Inspirasi, Spiritual

Jangan Bicara Quantum dan Energi Dulu Sebelum Memahami Ilmu Ini

Banyak orang bicara tentang quantum, tentang energi. Banyak artikel yang bertebaran di internet membahas tentang quantum tentang energi, tetapi sepertinya mereka menulis dan bicara tanpa dasar yang tepat. Kenapa saya katakan tanpa dasar yang tepat? karena kebanyakan yang bicara tentang energi dan quantum itu latarbelakangnya adalah terapis, spiritualis, paranormal dan sejenisnya. Mereka biasanya menggunakan istilah pengisian energi, terapi energi dan aktivasi energi, bahkan ada yang mengambil istilah quantum tanpa tahu makna sebenarnya dari quantum itu sendiri. Sibuk melakukan pengisian energi kepada air, kepada benda-benda, bahkan mengisi energi kepada orang lain yang katanya energi penyembuhan. Padahal sebenarnya mereka tidak mengisi apapun dan tidak mentransfer apapun.

Memang tulisan-tulisan saya seolah-olah tidak mengakui energi, bahkan bagi para terapis energi mungkin agak terganggu hehe. Karena memang tujuan saya untuk membuat semua orang sadar bahwa sesungguhnya semua manusia, semua orang memiliki kemampuan yang sama dan memiliki energi yang sama. Tergantung bagaimana kita bisa mengenalinya, Ketika anda sudah bisa mengenali diri dengan benar maka anda tidak perlu lagi minta diisi energi, minta diterapi-terapi, apalagi mencari-cari air yang sudah diisi energi. Semua itu kuncinya bermula dari memahami PIKIRAN dengan benar dan utuh. Ngomongin tentang Pikiran, ini tidak semua orang yang mengaku dirinya trainer pikiran, terapis pikiran, dan ahli pikiran paham dengan benar apa itu pikiran. Selama mereka mengatakan bahwa diri mereka yang bisa menterapi maka itu tetap keliru. Karena ketika setiap orang memahami pikiran dengan benar dan utuh maka seharusnya bisa menggunakannya dengan baik untuk membantu mewujudkan kebaikan di hidupnya.

Ada beberapa orang yang mengatakan bahwa saya hanya mendalami Pikiran sehingga tidak paham tentang energi dan quantum, pernyataan ini menggelikan sebenarnya. Tapi ya begitulah karena mereka tidak mau mau membuka diri untuk belajar lebih dalam lagi. Padahal ada banyak terapis, bahkan master energi yang mau dan tidak gengsi untuk belajar AMC, dan mereka pun memahami dan sadar bahwa sesungguhnya bukan mereka yang melakukan pengisian energi untuk penyembuhan tetapi klien mereka sendiri. Baik itu melalui air, melalui makanan, dan media lainnya. Bahkan setelah mereka belajar AMC justru semakin mudah dalam melakukan praktek terapi kepada kliennya.

AMC (Alpha Mind Control) sudah terbukti sebagai satu-satunya metode untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran, dan dengan memahami AMC maka disitulah kita baru memahami dengan benar tentang energi dan quantum. Tujuan saya membuat AMC adalah agar semua manusia mampu mengontrol sendiri dirinya, mampu mengendalikan sendiri pikirannya, sehingga ketika mampu mengontrol diri dan pikirannya maka bisa mengontrol sendiri kehidupannya. Itulah tujuan Tuhan sesungguhnya dalam menciptakan kita sebagai manusia, supaya bisa mengontrol diri dengan benar, supaya menjadi pemimpin diri dengan baik. Dalam kata lain, menjadi “khalifah di muka bumi”.

Kalau anda tidak memahami AMC, maka anda tidak bisa mengendalikan sendiri hidup anda dan yang ada adalah dikendalikan oleh orang lain. Tergantung kepada orang lain yang mengklaim dirinya sakti, mengklaim dirinya penyembuh, mengklaim dirinya “orang pinter”. Bolak-balik minta air, bolak-balik minta diisi energi, bolak-balik minta doa dan bentuk ketergantungan lainnya. Padahal sesungguhnya semua manusia itu memiliki kemampuan yang sama, tinggal bagaimana manusia itu mengenali kemampuan dirinya yang sudah Tuhan berikan kepada kita sejak kita ada dalam kandungan. Jadi, kalau ada orang yang mengatakan AMC tidak membahas tentang energi dan quantum maka itu pasti belum belajar AMC, atau biasanya mereka para terapis, motivator dan trainer yang tidak mau anda belajar AMC karena begitu anda memahami AMC maka anda jadi tidak lagi tergantung kepada mereka.

Bagi anda yang sekarang sibuk membahas energi dan quantum, sebaiknya belajar AMC dulu ya :), supaya tidak menambah rantai jahiliyah lagi bagi bangsa ini. Jangan bicara energi dan quantum dulu sebelum anda memahami AMC ya.

Iklan

1 thought on “Jangan Bicara Quantum dan Energi Dulu Sebelum Memahami Ilmu Ini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s