Bawah sadar, Hipnotis, Inspirasi

Ternyata Ilmu Ini yang Bisa “mengalahkan” Ilmu Hipnotis dengan Mudah

“Tolong…tolong…tolong…”, terdengar teriakan suara perempua minta tolong, sehabis shalat tarawih bersama keluarga di masjid agung tadi malam saya terkejut juga mendengar teriakan seperti itu. Lalu tiba-tiba terjadilah kerumunan orang-orang, saya pun ikut menghampiri kerumunan itu. Dan ternyata ada seorang ibu yang duduk lemas didampingi oleh seorang petugas satpol pp yang memang bertugas disekitaran masjid agung surabaya tadi malam. Ibu ini cerita kalau dirinya habis kena gendam, “saya baru digendam orang, dihipnotis nyerahkan kalung sama hape, pas orangnya jalan jauh baru sadar”. Ibu ini dibawa dan ditenangkan oleh satpol pp sambil ditanya ciri-ciri pelakunya, saya pun bilang ke istri “lagu lama kejadian gendam gini”.

Dalam setiap situasi yang ramai, selalu saja ada kejahatan baik itu pencopetan maupun juga modus hipnotis, sebenarnya sih ke arah penipuan ya, baik itu disebut gendam atau hipnotis, 2 kata ini memiliki makna yang sama seperti pisang dan banana. Tapi banyak orang membedakan artinya, bahkan mereka yang menyebut dirinya praktisi hipnotis dan hipnoterapi juga mengatakan bahwa 2 kata ini memiliki makna berbeda. Kata Gendam memang lebih berkonotasi yang negatif dan menggunakan kekuatan “hitam” hehe. Dalam setiap kondisi keramain pasti ada saja korban dari modus kejahatan gendam atau hipnotis ini. Apalagi menjelang mudik lebaran , diterminal, di kereta, di bis, pasti nanti akan ada berita menghiasi surat kabar, berita online dan televisi “pulang mudik terkena hipnotis”, judul yang sangat menggetarkan ya.

Yang perlu kita pahami adalah cara mengatasinya, atau cara “melawan” kejahatan dengan modus seperti itu. Kalau ditanya ke mereka para pemuka agama pasti jawabannya dengan berdoa dan berdzikir, padahal sih bukan itu cara melawannya. Lantas apa? Kejahatan menggunakan modus gendam atau hipnotis itu sebenarnya adalah menggunakan cara obrolan persuasif, artinya pasti pelaku akan mengajak calon korbannya untuk berbicara terlebih dulu, memberikan obrolan yang membingungkan dan memberikan janji yang muluk-muluk sehingga calon korban tergiur dan mau melakukan apapun yang diperintahkan oleh si pelaku. Dalam kejahatan modus ini yang diperlukan adalah keberanian dan tingkat percaya diri yang tinggi dari pelaku serta kemampuan berbicara yang baik.

Satu-satunya cara menghindari atau melawan ilmu hipnotis adalah harus menyadari bahwa orang baru yang anda temui di perjalanan itu adalah orang baru dan tidak dikenal sehingga apapun yang diobrolkan harus anda acuhkan terlebih dulu, tidak perlu diresapi dengan benar. Iya cukup itu saja.

Lebih bagus lagi kalau anda memahami ilmu AMC, sebagai satu-satunya metode untuk mengenali, mengontrol adn memaksimalkan pikiran. Karena dalam ilmu gendam atau hipnotis yang dipengaruhi adalah pikiran anda, yang dimanipulasi adalah pikiran anda, sehingga jika anda sudah memahami AMC maka anda pasti tahu cara melawan hipnotis atau gendam, bahkan anda bisa dengan mudahnya menghipnotis orang lain hehe. Seperti yang terlihat dari chat saya dengan seorang alumni AMC, yang dia menyadari bahwa dengan memahami rumus AMC maka dia bisa menghipnotis dengan mudah. Anda punya pikiran, saya pun punya pikiran, semua orang punya pikiran. Seharusnya anda sendiri yang menggunakan pikiran anda, dengan syarat anda sudah memahami ilmu untuk menggunakan pikiran. Tetapi kalau anda tidak memahami ilmu menggunakan pikiran, maka siap-siaplah pikiran anda digunakan dan dimanipulasi oleh orang lain. Inilah kenapa memahami AMC adalah kebutuhan bagi setiap manusia yang “masih” memiliki Pikiran.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s