Inspirasi, Spiritual

Mumpung Bulan Ramadhan, Lakukan Perubahan Penting Ini dalam Diri Kita

Alhamdulillah sudah melewati hari ke 7 di bulan Ramadhan tahun ini, seminggu pertama di bulan Ramadhan saya lewati dengan penuh inspirasi. Hari pertama puasa, tepatnya tanggal 27 Mei saya melewatinya dengan mengisi kelas Reguler AMC di bandung, bagi saya ini pengalaman yang luar biasa karena baru pada puasa tahun ini di hari pertama saya harus melewatinya dengan mengisi kelas, saya tanya ke “syahrini”, “gpp ya kita ngisi kelas di pas puasa pertama”. Syahrini jawabnya, “ya gpp, santai aja kan ngisi kelas juga memberikan pencerahan ke orang, pas ramadhan malah bagus kan”. Bagi kita yang muslim maka seharusnya bulan Ramadhan adalah bulan spesial, yaitu bulan untuk melakukan perubahan penting bagi diri kita. Continue reading “Mumpung Bulan Ramadhan, Lakukan Perubahan Penting Ini dalam Diri Kita”

