Supaya Keinginanmu Selalu Terwujud, Maka Lakukan 5 Hal Penting Ini

Membuat setiap keinginan selalu terwujud, tentu anda mau ya. Setiap orang pasti memiliki keinginan, saya, anda dan semua orang tentu memiliki keinginan. Tetapi, terkadang ada yang mengeluh karena keinginannya tidak tercapai, keinginannya tidak terwujud. Dalam kelas AMC, kalau saya bertanya kenapa mau belajar AMC pasti jawabannya supaya keinginannya selalu terjadi. Menjadi kebutuhan bagi semua orang untuk membuat apa yang diinginkannya terjadi, tentu menjadi sangat senang ketika setiap membuat keinginan itu selalu terwujud. Tahukah anda bahwa sebenarnya semua keinginan itu bisa selalu terwujud kalau kita memahami rumusnya. “apa ada rumusnya?”, jawabannya ada, kalau anda mau memahami rumus itu maka teruskan membaca artikel ini ya.

Saya mulai hari jumat kemarin sampai seminggu ini ada di malaysia, untuk memberikan kelas platinum ke beberapa orang disini. Disela-sela kelas platinum sambil membuat acara “reuni” dengan alumni-alumni platinum di malaysia. Mendengar ungkapan dari mereka tentang perubahan hidup yang begitu cepat, bahkan saya bertemu dengan seorang bapak yang sehari-hari bekerja di rumah sakit disini, dulu seingat saya waktu kelas platinum dia wajahnya terlihat suram dan tua tapi begitu bertemu kemarin dia sangat sering tersenyum dan lebih muda. “pak, kok jadi lebih fresh ya sekarang” tanya saya. “iye lah pak, hidup menjadi damai dan semua apa yang saya nak terjadi” jawab dia. Ikut bahagia, itu yang selalu saya rasakan ketika teman-teman amc, baik reguler maupun platinum menceritakan bahwa semua keinginannya terwujud.

Kalau anda ingin seperti mereka, memang harus belajar AMC :), tapi disini saya akan berikan 5 tips awal bagi anda supaya semua keinginan terwujud.

Pertama, Pastikan Keinginan itu Memang Keinginan Anda.

Banyak orang membuat keinginan tetapi itu bukan keinginan dirinya, tapi paksaan dari orang lain. Sehingga ketika itu bukan keinginan dari dirinya sendiri maka tentu menjadi susah untuk terwujud. Karena itu anda harus tahu, apakah memang sebuah keinginan itu adalah dari anda atau dari orang lain.

Kedua, Pastikan Anda Tahu Benar tentang Keinginan itu.

Banyak orang hanya membuat keinginan tapi tidak tahu dengan pasti apa keinginannya. Misalnya, saya ingin hidup baik tetapi tidak tahu dengan pasti apa itu hidup baik. Kalau anda tidak tahu pasti tentang keinginan anda. Ayo sekarang, pastikan diri anda tahu tentang apa keinginan anda itu.

Ketiga, Pastikan bahwa Anda Memang Benar-benar Mau Keinginan itu Tewujud.

Seringkali, banyak orang ingin sesuatu tetapi hanya separuh saja. Ingin kaya, tapi masih takut dengan uang hehe. Hampir semua peserta AMC awalnya terdeteksi takut dengan uang. Tetapi begitu sudah belajar AMC, jadi mulai berani dengan uang maka uangnya pun mudah datang. Yang membuat keinginan itu tidak terwujud karena sesungguhnya anda belum benar-benar mau.

Keempat, Pastikan Anda sudah Percaya Sepenuhnya kepada Diri untuk mewujudkan Keinginan itu.

Tidak ada satupun yang bisa anda percaya selain diri anda sendiri. Karena itu anda harus mengenali diri anda dengan benar, bagaimana keinginan mau terwujud jika anda belum percaya kepada diri anda sendiri. Anda ingin nilai bagus ketika ujian, tetapi anda tidak percaya bahwa anda bisa mendapat nilai bagus. Tentu hal ini menjadi sebuah keraguan dan keinginanpun menjadi terhambat.

Kelima, Berdoalah dengan Benar kepada Tuhan atas keinginan Anda itu.

Setelah dalam diri anda sudah benar tentang keinginan itu maka berikutnya ya berdoalah kepada Tuhan, tapi berdoanya yang benar hehe. Banyak orang berdoa tapi salah lho, sehingga doanya tidak terjadi. Karena itu dalam materi AMC ada rumus berdoa yang benar. Tidak ada satupun doa yang gagal jika rumusnya sudah benar, karena itu pastikan anda berdoa yang benar ya.

Kelima hal penting itu harus anda lakukan jika ingin membuat keinginan selalu terwujud, seperti sering saya tulis bahwa kuncinya adalah AKU + TUHAN.

Iklan

4 Tanggapan

  1. mas berapa biaya amc privat?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: