Anda Ingin Kaya ? Perhatikan 3 Hal Ini

Menjadi kaya memang tujuan setiap orang di dunia ini, hal yang sangat wajar jika setiap manusia ingin kaya secara keuangan atau secara finansial. Karena dengan kaya secara finansial maka bisa memenuhi semua kebutuhan, kebutuhan untuk keluarga, untuk rumah, jalan-jalan dan kebutuhan lainnya. Semua orang ketika berangkat pagi,pulang sore bahkan sampai larut malam semua tujuannya sesungguhnya adalah untuk keuangan. Bahkan banyak saudara-saudara kita yang harus keluar negeri untuk mencari pekerjaan, ke malaysia, arab saudi dan berbagai negara lainnya. Tujuannya tentu untuk kaya, saya percaya anda juga yang terbawa ke blog saya ini, juga tujuannya ingin kaya atau mungkin lebih kaya dari sekarang, iya kan?

Banyak orang mengulas tentang materi kekayaan, banyak buku juga, banyak seminar juga tapi biasanya yang diulas adalah langsung jenis usahanya, jenis bisnisnya. Kaya dengan properti, atau kaya dengan ikut bisnis MLM, atau kaya dengan bisnis ekspor impor, atau kaya dengan internet dan banyak lainnya lagi. Selalu yang diutamakan seolah-olah jenis usaha tertentu, jenis bisnis tertentu yang membuat kaya. Coba perhatikan, apakah semua yang menjalankan usaha kos-kosan itu rame?, apakah semua yang menjalankan bisnis MLM itu dapat income besar? apakah semua yang menjalankan agen asuransi itu bisa dapat jalan-jalan ke luar negeri? apakah semua yang menjalankan bisnis ekspor impor itu jadi kaya ? Tentu jawabannya “TIDAK”.

Kalau begitu bukan jenis bisnisnya dong yang membuat kaya? lalu apanya? pasti itu yang muncul dibenak anda, oh sebentar, mungkin anda berpikir “tergantung kerja keras dan semangat”, coba lihat itu tukang becak, dia kerja keras dan semangat kan? apakah kaya? hehe. Banyak pemahaman yang selama ini salah di masyarakat kita, mensyaratkan untuk kaya harus melakukan bisnis tertentu. Saya teringat dulu waktu SMA, saya disuruh orang tua untuk kuliah kedokteran, tapi karena waktu itu kuliahnya mahal dan saya kasihan membebani orang tua. Saya memilih kuliah di STTTelkom-Bandung, Kata orang tua, nanti kalau dokter bisa cepat kayanya. Waktu itu saya berpikiran “semua bisa kaya, bukan hanya dokter karena saya sudah sering baca buku tentang orang kaya diluar negeri waktu itu, sedikit yang dokter”. Dan terbukti, di usia sekarang, alhamdulillah hidup saya lebih baik jika dibandingkan dengan teman-teman saya yang dokter (sorry bro).

Ada 3 hal yang perlu diperhatikan jika anda ingin kaya atau lebih kaya, apa saja itu.

Pertama, Benarkah Anda memang “ingin” Kaya ?

Banyak orang itu hanya ingin kaya tapi sekedar omongan saja, didalam dirinya sebenarnya tidak ingin kaya. Banyak penolakan dalam dirinya untuk menjadi kaya. Situasi ini selalu saya ditemukan dikelas AMC, seperti waktu kelas reguler AMC di surabaya hari Minggu kemarin, hampir semua peserta mengakui bahwa memang dirinya sesungguhnya tidak ingin kaya. Jadi percuma saja anda melakukan bisnis, menjalankan profesi, jika anda tidak ingin kaya maka pasti tidak kaya.

Kedua, Benarkah orang sekitar anda mendukung anda untuk kaya ?

Ada pengalaman seorang peserta kelas AMC, seorang ibu dia baru menyadari bahwa yang membuat suaminya bangkrut itu adalah dirinya, karena dia pernah berdoa “ya ALLAH kalau suamiku banyak proyek gini jadi sibuk, ya sudah lepas aja proyek2nya”, dan suaminya pun bangkrut. Nah, pengaruh pasangan itu saya besar pengaruhnya, apalagi kalau anda sudah menikah, maka suami atau istri juga menjadi penentu kesuksesan anda. Maka carilah pasangan yang memang sama-sama mau kaya, atau kalau mau belajar AMC maka ikutlah dengan pasangan anda sehingga lebih paham.

Ketiga, Apakah yang anda Baca dan anda Tonton itu mendukung anda untuk kaya ? 

Banyak sumber bacaan, banyak buku atau artikel yang bertebaran terlihat bagus tapi justru membuat banyak orang lemah. Bukan hanya bacaan, banyak juga film, tayangan televisi, sinetron yang justru membuat orang menjadi susah. Dibutuhkan kecerdasan dalam membaca dan melihat, karena apa yang kita baca dan kita lihat itu berpengaruh ke dalam pikiran kita. Dan segala sesuatu yang masuk ke pikiran kita pasti berdampak ke dalam kehidupan kita.

amc april 2017

Banyak orang tidak memperhatikan 3 hal ini, lebih banyak memikirkan jenis bisnis apa ya yang prospeknya bagus? tapi lupa menyadari bahwa kunci kekayaan sebenarnya ada di pikiran kita. Maka menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap manusia yang untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikirannya dengan benar, dan satu-satunya metode yang mudah dan efektif untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran adalah Alpha Mind Control.

Iklan

3 Tanggapan

  1. mas firman bisakah anda mendoakan saya agar bisa cepat ketemu? dan saya ingin belajar banyak dari anda

    Powered by Smartfren

  2. saya juga ingin didoakan supaya bisa segera ikut k elas platinum

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: