Inspirasi, Spiritual

Menggunakan Kekuatan Pikiran itu Sama Dengan Menggunakan Kekuatan Tuhan

mengenali-tuhan-dengan-berpikir“mas firman, kenapa sih anda ini hanya menggunakan kekuatan pikiran, tulisannya semua tentang pikiran, bukannya yang benar itu kekuatan Tuhan, semua yang terjadi dalam kehidupan kita terjadi karena izin Tuhan dan tidak ada kekuatan lain yang lebih hebat melainkan kekuatan Tuhan”  kata seorang yang menelepon saya tadi pagi sekitar jam 10. Memang kalau anda membaca semua tulisan-tulisan saya baik itu di blog ini, di kekuatansugesti,com dan di alphatelepati.com, semuanya membahas tentang kekuatan pikiran, bahkan saya membuat AMC sebagai satu-satunya panduan dalam mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran. Kemudian wajar ketika banyak orang yang menelepon saya menanyakan apa iya kekuatan Pikiran itu menjadi sumber yang utama dalam hidup?

3 hari kemarin saya bersama seorang pejabat penting di negeri ini yang mengambil program platinum AMC, sepanjang kelas terakhir kemarin dia sering berkata “cuma mas firman yang menerangkan tasawwuf, tauhid dengan ilmiah gini. Tidak ada pertentangan dengan agama, dan saya dulu pernah belajar tassawuf tapi kali ini benar-benar membuka mata saya, bahwa ilmu tassawuf, bahkan ladunni itu sebenarnya ilmiah dan mudah, sehingga kita bisa kenal betul dengan Allah, bahkan saya merasa malu dengan mas firman”. Saya menjawabnya “ya memang mudah, memang semua itu sudah Allah berikan ke kita, ke semua manusia, hanya banyak manusia yang tidak menyadarinya pak.

Saya selalu dikelas AMC menanyakan dulu kepada peserta, apakah anda manusia? saya hanya mau mengajar kepada manusia. Saya bertanya seperti itu untuk meyakinkan kepada peserta AMC bahwa anda semua adalah manusia, dan yang namanya manusia dimana-mana ya sama, sama-sama punya mata, sama-sama punya telinga, sama-sama punya kaki, ya begitulah manusia. Dan tentu yang namanya manusia pasti punya Pikiran. Artinya, Tuhan itu menciptakan manusia dengan kelengkapannya, termasuk dengan Pikiran. Begitu sayangnya Tuhan kepada makhluknya yang bernama manusia maka diberikanlah Pikiran sebagai sumber utama dalam kehidupannya dan sebagai alat untuk mendukung perannya sebagai khalifah di bumi. Kalau anda percaya bahwa Tuhanlah yang menciptakan anda, maka itu artinya ada kekuatan Tuhan dalam diri kita semua.

menggunakan-kekuasaan-tuhan

Tapi banyak orang hanya mengaku diriya sebagai ciptaan Tuhan, tapi tidak menyadari sepenuhnya. Kenapa saya katakan tidak menyadari sepenuhnya? Karena tidak menggunakan Pikiran secara benar hehe. Kalau seseorang itu menggunakan Pikiran secara benar maka pasti setuju bahwa kekuatan Pikiran adalah kekuatan dari Tuhan. Sehingga ketika mempelajari dan menggunakan kekuatan pikiran itu sama dengan mempelajari dan menggunakan kekuatan Tuhan. Begini ilustrasinya, ketika anda menggunakan sepeda motor dengan merk A misalnya,pasti anda memilih merk A itu karena menganggap ada kekuatan A terhadap produk sepeda motor itu, karena anda tahu kekuatan A itu bagus maka anda memilih sepeda motor dengan merk A. Boleh dong saya mengatakan ada kekuatan A didalam sepeda motor merk A itu.

melangkah-dengan-tuhan

Berarti sama juga kalau anda memahami AMC sebagai satu-satunya panduan mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran, lalu anda menggunakan kekuatan Pikiran secara benar maka itu sama saja anda menggunakan kekuatan Tuhan. Ketika anda mengaku percaya kepada kekuatan Tuhan maka seharusnya anda menggunakan kekuatan pikiran anda secara benar. Menjadi sia-sia, jika kita tidak menggunakan Pikiran secara benar, padahal Tuhan sudah memasangkannya kedalam diri kita. Coba anda renungkan tulisan saya ini, dan sadarilah bahwa cara untuk mengenali Tuhan adalah dimulai dengan mengenali diri secara benar, dan mengenali diri dengan benar diawali dengan mengenali Pikiran kita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s