Bawah sadar, Inspirasi, Spiritual

3 Cara Ini Yang Perlu dilakukan Supaya “Shio” Anda Tetap Beruntung di Tahun Ayam Api

kunci-keberuntungan-shioKeberuntungan tentu diimpikan oleh setiap orang, saya, anda dan kita semua tentu selalu ingin beruntung. Beruntung dalam arti adalah menjadi mudah semuanya, menjadi lancar semua urusan dan menjadi tenang dalam kehidupan. Kalau berbicara keberuntungan, biasanya selalu dihubungkan dengan hal-hal yang “ada perhitungannya”, perhitungan tanggal lahir, perhitungan hari baik, perhitungan bulan baik, perhitungan jam baik, perhitungan zodiak, perhitungan shio, perhitungan kartu ramalan dan perhitungan lainnya. Benarkah keberuntungan seseorang itu tergantung dari perhitungan-perhitungan itu? Memang hal seperti ini masih sangat banyak diminati oleh masyarakat kita, terlihat dari banyaknya beredar buku-buku yang berisi tentang perhitungan hari baik, dan sejenisnya. Dan ketika tahun berganti, maka perhitungan kecocokan tahun yang baru dengan tahun lahir setiap orang semakin diminati, benar kan?

Menyambung tulisan saya sebelumnya diblog ini yang berjudul Bukan Waktu Kelahiran (Shio/Zodiak/Weton) yang Menentukan Nasibmu, Tapi Hal Yang Satu Ini, ada beberapa komentar yang masuk ke akun facebook saya dan ada juga yang bertanya langsung ke akun whatsapp. Inti pertanyaanya adalah “bagaimana caranya supaya tetap beruntung meskipun shio mereka menurut beberapa ramalan dari suhu-suhu shio dianggap tidak cocok dengan tahun ayam api”. Seperti pertanyaan tadi siang dari seorang ibu yang menelepon saya “mas firman, saya senang dengan penjelasan mas firman mengenai shio tahun baru cina, lalu bagaimana caranya supaya shio saya ini tidak “ciong” dan tetap “hap” mohon dibantu ya mas, sekalian saya mau minta jadwal privat AMC mas”. Saya coba jelaskan perlahan ke ibu itu supaya shionya tetap baik di tahun ayam api ini. Oh ya, tadi saya mendapat istilah baru yaitu “ciong” dan “hap”. Saya melirik ke “syahrini”, belum saya bertanya dia langsung jawab “ciong itu artinya tidak sesuai dan hap itu artinya sesuai”

cara-membuat-keajaiban-hidup

Bagaimana untuk membuang “Ciong” dari shio anda di tahun ayam api ini? Saya mencoba memberikan tips berupa 3 cara yang bisa dilakukan oleh semua orang dengan mudah supaya apapun shionya, apapun perhitungannya maka di tahun ayam api ini tetap pasti beruntung. Mau menerapkan 3 cara ini? Ayo disimak baik-baik ya.

Pertama, Lepaskan Semua Ramalan, yang membuat pikiran anda takut adalah karena terlalu menuruti semua yang diramalkan. Semua ramalan yang anda baca membuat ketakutan dalam pikiran anda sehingga justru ya itulah yang terjadi. Ketika anda sudah dihitung bahwa shio anda ciong maka ya itulah yang nanti terjadi, dan yang membuat terjadi itu sebenarnya bukan ramalanya tetapi dirimu sendiri. Lepaskan semua ramalan itu, kalau perlu buang semua buku-buku, artikel yang berisikan ramalan dan perhitungan-perhitungan keberuntungan itu.

Baca artikel ini : Meramal Masa Depan, atau Membuat Masa Depan?

ramalan-tahun-2017

Kedua, Tentukan Impian anda di Tahun ini, Supaya anda selalu beruntung maka anda buatlah impian untuk anda dapatkan di tahun ini, sehingga pikiran anda tidak terfokus kepada hal-hal ramalan dan perhitungan ciong melainkan pikiran anda terfokus kepada impian hebat anda di tahun ini. Daripada memikirkan tentang ciong, bukankah lebih enak memikirkan semua impian di tahun ini tercapai dengan penuh keberuntungan. Karena apa yang kita fokuskan itulah yang pasti terjadi dalam hidup kita.

Ketiga, Tuliskan kalimat ini ditempat yang sering dilihat, untuk selalu mengingatkan diri anda bahwa tahun ini selalu beruntung maka tuliskan kalimat ini “Saya selalu beruntung, dimanapun saya berada, dan tahun ini adalah tahun keberuntungan saya, begitu juga tahun yang akan datang” . Dengan selalu mengingat bahwa kita selalu beruntung maka pasti hidup kita di tahun ini penuh dengan keberuntungan.

Jadi, apapun shio anda, apapun zodiak anda, berapapun perhitungan tanggal lahir anda, percayalah bahwa itu semua bukanlah penentu keberuntungan, karena yang menentukan keberuntungan kita sepenuhnya adalah PIKIRAN kita sendiri – firman pratama-

Tinggalkan Balasan

