Inspirasi, Spiritual

Bukan Waktu Kelahiran (Shio/Zodiak/Weton) yang Menentukan Nasibmu, Tapi Hal Yang Satu Ini

merubah-ramalan-shio-nasibSehabis seharian tadi menemani putriku “ami” mengisi liburan imlek alias tahun baru cina, di hotel novotel surabaya (padahal yo ngga ngerti imlek iku opo hehe), mulai dari berenang, bermain dengan rusa, sampai tadi jalan-jalan. Seperti biasa, setelah ami tidur bersama mamanya, saya mesti menyendiri berdua bersama “syahrini”, (dari tadi tidur nih syahrininya) berbincang di tepi kolam renang, sudah sepi sih hanya ada suara gemericik air kolam renang dan suara jangkrik (krik..krik..krik). Saya tanya ke syahrini, “apa nih yang mau dibahas di blog”, eh Syahrini dengan nada centilnya itu jawab “imlek dong, tahun ayam api”. “Sepertinya bagus juga idemu” jawab saya.

Memang hari ini, bertepatan dengan tahun baru Imlek atau tahun baru cina. Apa cirinya? benar, dimana-mana banyak warna merah, begitu juga tadi ketika saya mengajak ami dan mamanya jalan-jalan ke salah satu mall disurabaya, warna merah dan lampion beterbaran. Kalau menurut perhitungan maka tahun baru Imlek kali ini adalah tahun 2568 dan dilambangkan dengan logo tahun ayam api. Oh ya, tadi saya mendapat sebuah pesan melalui akun whatsapp saya dari salah seorang pembaca buku Alpha Telepati. “mas firman, bagaimana pendapat mas firman tentang ramalah shio-shio itu, apakah benar?”. Saya jawab saja “bagi yang membuat ramalannya tentu benar, dan bagi yang berpikir itu benar terjadi maka ya pasti benar terjadi”. Tentu perhitungan seperti itu sama saja dengan perhitungan tanggal lahir, lalu perhitungan zodiak dan perhitungan weton serta perhitungan sejenisnya.

Setiap pergantian tahun, baik itu tahun masehi atau tahun cina pasti sibuk mencari ramalan dan sibuk menghitung hoki. Ayo ngaku, anda juga ya? Kalau anda mau selalu hoki, coba anda baca artikel saya yang ini ya.

Ini Cara Mudah Untuk Membuat Tanggal Lahirmu Menjadi Tanggal Hoki

Saya jadi ingat ketika ada seorang peserta kelas privat AMC yang “kebetulan” dia juga seorang praktisi fengshui dan shio, dia tertawa ketika sudah memahami AMC dan bicara “bener mas, yang membuat terjadi bukan ramalannya tapi pikiran klien saya ya”. Dan beberapa minggu kemudian dia menelepon “mas firman, saya coba buat pakem fengshui sendiri dan saya terapkan ke klien, eh beneran ngefek juga, ternyata selama ini saya masih bodoh juga mas, terima kasih ilmunya mas”. Kenapa ada logo tahun ayam, tahun tikus dan sebagainya itu, sebenarnya hanya untuk mempermudah mengingatkan saja, bukan menentukan nasib seseorang. Karena yang menentukan nasib seseorang itu adalah PIKIRAN nya sendiri. Bukan apa shio anda, bukan apa zodiak anda, bukan apa weton anda, bukan itu yang menentukan kebaikan dalam hidup seseorang, bukan itu yang membuat kesuksesan dalam hidup anda. Yang menentukan baik tidaknya nasib seseorang adalah Pikirannya sendiri.

testimoni-peserta-amc-terbukti

Bagi anda yang belum mempelajari dan memahami AMC (Alpha Mind Control) pasti menganggap aneh tulisan saya, tapi kalau anda sudah memahami AMC pasti nanti anda setuju bahwa yang menentukan kebaikan nasib seseorang adalah Pikirannya sendiri, sehingga ketika seseorang sudah bisa mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikirannya maka pasti bisa mengubah nasibnya menjadi lebih baik. Tadi, waktu perjalan menuju ke hotel ini saya mendengar radio bahwa pada tahun ini shio anjing tidak cocok dengan shio ayam, karena anjing dan ayam sering bertengkar. Saya dan istri langung tersenyum geli, istri bicara ke saya “di video cerita anak-anak, anjingnya pak tani selalu akur itu dengan ayam-ayam peliharaan pak taninya”

tahun-baru-imlek

Saran saya baca dan simpan ramalan dari shio/zodiak/weton yang baik-baik saja ya, karena dengan menyimpan kebaikan dalam diri maka pasti yang hadir dalam kehidupan kita pasti yang baik-baik juga. Selama Tahun baru Imlek bagi yang merayakan, percayalah Kebahagiaan, Kemuliaan dan Keberuntungan pasti selalu hadir dalam kehidupan kita sepanjang tahun ini dan tahun-tahun berikutnya”

Iklan

1 thought on “Bukan Waktu Kelahiran (Shio/Zodiak/Weton) yang Menentukan Nasibmu, Tapi Hal Yang Satu Ini”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s