Kalau Mau Mengubah Sikap Orang Disekitarmu Maka Lakukan Hal Ini Terlebih Dulu

kekuatan-pikiran-dalam-hidupCoba lihat sekitar kita, coba perhatikan kondisi kita. Siapa orang-orang yang ada di sekitar kita, siapa orang-orang yang datang menemui, siapa teman-teman kita, cobalah merenung dengan benar, cobalah menyadari dengan sepenuhnya bahwa orang-orang itu ada disekitar kita sesungguhnya karena keinginan kita sendiri. Sebagai manusia kita adalah makhluk sosial yang pasti berhubungan dengan sekitar kita, kita selalu berhubungan dengan orang lain. Begitu anda membuka mata sehabis tidur pagi tadi maka anda sudah berhubungan dengan orang lain, anda membuka pintu pergi keluar rumah langsung bertemu dan berinteraksi dengan orang lain. Tetapi, banyak orang yang mengeluh dengan sikap orang-orang yang ada disekitarnya, tanya kenapa?

Apakah anda juga termasuk golongan orang-orang yang sering mengeluh terhadap sikap orang disekitar anda, tidak perlu jauh-jauh, misalnya anda mengeluh tentang sikap pasangan anda, mengeluh tentang anak anda? Kalau anda pernah mengeluh dengan mereka yaitu pasangan dan anak anda, maka coba anda pahami dan resapi dengan benar artikel saya kali ini ya. Banyak orang mengeluh dengan sikap pasangannya dan ingin berusaha mengubahnya. Seperti ketika hari minggu kemarin, disela saya memberikan kelas Platinum AMC kepada pasangan suami-istri dari bandung, ada seorang laki-laki yang bercerita bahwa istrinya selingkuh dengan laki-laki lain, padahal dia sudah memberikan materi yang menurut dia cukup, lalu dia mengeluh ke saya ” pak firman, apaka bisa saya mengubah perilaku istri saya itu dengan teknik AMC?” , Saya jawab “bisa”.

kunci-mengubah-orang-lain

Tetapi, saya sampaikan ke bapak ini “bapak harus menyadari bahwa istri bapak bersikap seperti itu sebenarnya karena keinginan bapak sendiri, yang membuat istri bapak selingkuh itu sebenarnya pasti pikiran bapak, sehingga kalau bapak sudah memahami AMC tentu bisa mengubah pikiran bapak sendiri dan tentu mempengaruhu istrinya”. Hal ini yang banyak orang belum tahu, anda perlu catat ya:

Bahwa apa yang dialami oleh kita, bagaimana sikap orang-orang terhadap kita, bagaimana orang berbicara kepada kita, dan bagaimana sekitar kita itu sesungguhnya adalah hasil dari Pikiran kita sendiri. Sehingga seharusnya bukan kita mengeluh kepada mereka, bukan mengeluh kepada sekitar kita, karena semuanya yang ada disekitar kita “Sesungguhnya “sesuai dengan apa yang kita inginkan

Ketika apa yang ada disekitar kita, bagaimana sikap orang disekitar kita adalah sesuai dengan Pikiran kita maka kalau kita mau mengubah sikap orang disekitar kita yang harus diubah dulu adalah Pikiran kita. Kalau ingin membuat orang-orang disekitar anda bersikap baik kepada anda, berkata baik kepada anda maka ubahlah dulu diri anda. Bersikap baiklah dulu, berkata yang baik dulu maka pasti orang-orang yang ada disekitar kita hanya orang-orang yang bersikap dan bicara yang baik-baik saja. Mengubah orang disekitar kita, harus dimulai dengan mengubah dulu apa yang ada dalam diri kita, harus memulai perubahan dari dalam diri kita. Anda bisa buktikan, kalau diri anda berubah maka pasti orang-orang sekitar anda berubah, apalagi jika anda mempelajari Alpha Telepati juga, tentu perubahan orang-orang disekitar anda terjadi lebih cepat.

pengaruh-pikiran-terhadap-lingkungan

Berhentilah mengeluh atas sikap orang-orang di sekitar kita, berhentilah menyalahkan orang lain, tapi sibuklah untuk memperbaiki diri, dengan sibuk memperbaiki kualitas diri maka pasti sekitar kita juga berubah. Maka mulailah perubahan dari diri kita dulu, mulailah perubahan dari dalam diri yaitu dari Pikiran kita. Sesuai tagline AMC “Change Your Perception To Change Your Life”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: