Inner Healing, Penyembuhan Alami yang (sebenarnya) Bersumber Pada Pikiran

kekuatan-penyembuhan-tuhan“Mas firman saya mau nanya, bisakah dengan belajar AMC itu untuk menyembuhkan penyakit” sebuah pertanyaan yang masuk ke akun whatsapp saya. Memang saya jarang menuliskan tentang penyakit, dan manfaat AMC untuk kesehatan atau menyembuhkan penyakit. Penyembuhan yang bersumber dari dalam diri seringkali dikenal dengan istilah “inner healing”. Membahas tentang healing-healing ini memang seru, karena banyak orang yang mengaku-ngaku bisa men-healing orang dengan terapi energi, dengan terapi air, dengan terapi kertas dan banyak hal lainnya yang dijadikan “alat” untuk membuat orang lain percaya bahwa dialah yang melakukan healingnya, dialah yang menyembuhkan, padahal sejatinya kalau mau memahami Pikiran dengan benar maka diri kita sendiri yang menyembuhkan.

Ada sebuah memori yang lucu dulu ketika saya kecil, “kebetulan” papa saya dulu juga pernah melakukan praktek healing-healing ini dengan menggunakan media air. Saya ingat betul, bagaimana dulu papa saya “mengisi” air supaya bisa menyembuhkan orang lain. Pada suatu hari, papa saya kedatangan tamu seorang bapak yang meminta air isian untuk diberikan ke anaknya yang rewel, kemudian papa saya menyuruh saya “dik, ambilkan air yang dikamar itu”. Saya pun menurut saja, seingat saya masih kelas 4 SD waktu itu, saya ambil aja air dikamar yang ada. Saya kan tidak tahu bedanya antara mana air yang sudah diisi doa dan air yang belum diisi doa. Begitu saya ambilkan, oleh papa langsung diberikan ke bapak tadi. Lalu besok paginya papa tanya ke saya “dik, air yang kemarin ambil dimana kok ini masih ada air yang sudah papa kasih doa?”. Ya saya jawab saja, “itu air yang sebelah sana”, “itu belum papa doain dik ya sana” jawab papa.

cara-hidup-sehat

Siang harinya, bapak yang kemarin datang lagi membawa bingkisan. Saya mendengar sayup-sayup perbincangan bapak tadi dengan papa saya “pak, ini terima kasih, anak saya jadi sehat, panasnya hilang dan gak rewel lagi sehabis airnya diusap ke dahinya”. Dari dalam saya bingung “lho, kan airnya belum didoain”. Begitu bapak tadi pulang saya tanya ke papa “pa, kok bisa sembuh tadi anaknya om itu, kan belum dikasih doa airnya”, papa saya menjawab “iya itu kan karena dia percaya ke papa”.

Baca Juga : inilah kalimat sugesti yang selalu membuat anda sehat

terapi-dan-healing

Mari lihatlah pengalaman saya tadi, “siapa yang menyembuhkan?” , “apa yang menyembuhkan?” . Bukan airnya, bukan juga papa saya tapi karena orang itu sendiri. Hal ini yang marak disekitar kita, banyak orang yang mengajarkan pelatihan untuk healing, untuk menjadi terapis, juga banyak orang yang mengaku bisa menyembuhkan. Padahal sebenarnya adalah PIKIRAN kita sendiri yang menyembuhkan. Ajaibnya Pikiran kita itu. Benar, Pikiran anda begitu ajaib , karena itulah semua orang seharusnya mengenali benar bagaimana Pikiran bekerja. Saya membuat AMC supaya setiap orang bisa mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikirannya sendiri, tentu bisa dimanfaatkan untuk apapun termasuk untuk mengatasi penyakit. Karena…kalaua anda memahami AMC maka anda pasti setuju bahwa diri anda sendirilah yang menarik penyakit itu datang ke diri anda, kalau sudah mampu mengontrol pikiran dengan benar maka pasti terbebas dari penyakit dan selalu sehat. Semua itu tanpa pergi mencari healing-healing, karena Tuhan sudah memberikan kita semua sebuah “perangkat” yang mampu kita maksimalkan untuk membuat kehidupan kita selalu dalam kesehatan.

Satu Tanggapan

  1. Trimakasih infonya pak..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: