Ternyata Banyak Makhluk Gaib “pokemon” Gentayangan Di Sekitar Kita

solusi-kehidupanJam sudah menunjukkan pukul 10 malam, suasana sudah sepi sekitar rumah saya. Kenapa judul artikel saya kali ini ada makhluk gaibnya, ya karena sekarang sedang ramai diperbicangkan permainan memburu makhluk gaib. Anda pasti bingung, permainan apa? pemburu hantu? bukan itu, tapi game yang dijalankan di smartphone namanya Pokemon Go, memburu pokemon-pokemon yang gentayangan di sekitar kita. Tidak semua orang bisa melihat penampakan si pokemon, harus membutuhkan “benda gaib” untuk mendeteksinya, iya benda gaibnya smartphone anda, dengan benda gaib itu baru bisa mendeteksi keberadaan si makhluk gaib jenis pokemon itu, hehe. Apakah anda juga sudah memasang “jimat pendeteksi” para pokemon di smartphone anda?

Ini sebenarnya alasan saya menulis artikel tentang makhluk gaib kali ini. Tadi siang disela waktu break saya memberikan kelas platinum AMC, ada telepon dari seorang laki-laki yang sepertinya pemilik dealer sepeda motor. Dia cerita bahwa dealer sepedamotornya pernah didatangi oleh orang pintar (sebenarnya mengaku-ngaku pintar) dan mengatakan bahwa di sekitar kantornya sudah dibuang segeromboloan makhluk gaib untuk membuat dealer sepeda motornya ini sepi, lalu katanya makhluk-makhluk ini menakuti orang yang mau membeli sepeda motor di dealernya dan membisiki para salesnya untuk malas. Bapak ini melanjutkan lagi ceritanya. Sebelum orang pintar ini menemuinya, penjualan di dealernya ini ya biasa-biasa saja. Sekitar seminggu setelah orang pintar (mengaku pintar) ini datang, ada salah satu pelanggan yang mau membayar dp sepeda motor tiba-tiba kesurupan. Nah, sejak saat itu semua staf saya didealer pada ketakutan. Mas firman, apa benar yang dikatakan orang itu? Jujur saya tertarik dengan semua tulisan mas firman yang begitu lugas mengatakan bahwa semua adalah hasil pikiran kita sendiri, saya setuju dengan itu. Tapi, bagaimana dengan kejadian didealer saya itu mas?

belajar-ilmu-gaib-aman-benar

Saya jawab saja “pak, itu yang kesurupan temannya si orang yang ngaku-ngaku pintar tadi, setelah kembali normal dia jadi ngga jadi bayar dp motornya kan? itu semua memang sengaja dibuat pak supaya bapak dan semua orang di dealer bapak menyetujui bahwa memang di tempat bapak ini sekarang sudah ada yang mengganggu, ya kalau bapak menyetujui itu maka apa yang sudah dikatakan oleh orang yang mengaku pintar tadi terjadi, dealer jadi sepi dan sebagainya tadi” . Si bapak ini menjawab “iya sih mas, itu orang ngga jadi bayar dpnya. Oh ya saya mau belajar AMC mas privat supaya menaikkan penjualan didealer motor saya, kapan mas firman bisa?”. “tuh kan pak,bener dia ngga jadi dp, jadwalnya bapak hubungi mbak ita ya”

Nah, itulah isi percakapan saya tadi tentang makhluk gaib yang katanya orang mengaku pintar tadi dibuang di sekitar dealernya. Kalau anda mau bermain dengan makhluk gaib, berburu makhluk gaib maka sekarang anda bisa bermain tuh game pokemon go, yang menggunakan teknologi AR (augmented reality) dimana hanya anda yang menggunakan smartphone yang bisa melihat penampakan si makhluk gaib yang berjenis pokemon ini. Makhluk gaib pokemon ini ternyata banyak bergentayangan disekitar kita, sebelum saya menulis artikel ini saya baru mendapatkan satu pokemon di sebelah kamar saya. Hii..serem ya di kamar saya ternyata banyak makhluk-makhluk gaib yang tidak bisa dilihat langsung oleh mata kita.

bermain-pokemon-go-secara-gaib

Dengan adanya game pokemon go ini, kita lebih cerdas dalam memahami definisi makhluk gaib, saya dikampus juga banyak menguji tugas akhir tentang aplikasi AR ini, ya memang gaib hehe. Sama seperti smartphone anda, itu juga gaib bahkan bisa dibuat jimat Baca Membuat Jimat untuk Meningkatkan Percaya diri . Jadi bagi anda yang masih sibuk mencari makhluk gaib dengan cara-cara yang susah, harus puasa, tanya ke orang yang mengaku pintar atau sok pintar itu, maka cobalah bermain Pokemon Go, anda pasti menemukan banyak makhluk gaib disekitar anda.🙂🙂

Cerdaslah Indonesiaku..!

Satu Tanggapan

  1. Jadi promosi Pokemon Go nih, hehehe…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: