Ini Lho Yang Membuat Anda Selalu Kesulitan Uang, Perhatikan !

rahasia-banyak-uangGrrr…grrr….ada suara getaran di handphone saya pagi tadi saat saya masih dikelas mengajar mahasiswa, saya biarkan saja. Setelah selesai saya lihat ternyata dari nomor yang tidak dikenal, seperti biasa saya sms saja dengan pertanyaan “ada yang bisa dibantu?”, lalu tidak lama nomor itu menghubungi saya, ternyata seorang laki-laki. Dia cerita, “mas firman, saya bingung setelah mebaca artikel mas firman khususnya tentang uang, semua mengatakan kalau mau uang maka ya cintai uangnya, sementara saya selama ini mendapat ilmu bahwa kita tidak perlu cinta uang karena nanti mengarah ke cinta dunia lalu jadinya merusak akidah”. Saya bertanya ke dia, “bapak bagaimana hidupnya sekarang?”, “hmmm, hidup saya susah gaji pas-pasan istri sering komplain” jawab dia dengan nada pelan. Anda sedang mengalami itu?

Anda mungkin juga bingung ketika membaca tulisan-tulisan saya di blog ini tentang uang, salah satu contohnya tulisan saya tentang mantra ajaib mendatangkan uang, klik disini. “Saya cinta uang”, ya memang itu mantra yang harus anda tanamkan ke pikiran anda, yang harus anda install di diri anda. Kalau seperti laki-laki tadi yang menganggap tidak perlu cinta uang maka ya jadinya uangnya tidak datang, dan terbukti kan ketika saya tanyakan ke dia bagaimana hidupnya sekarang, maka jawabannya gaji pas-pasan, istri sering komplain. Banyak orang menganggap bahwa hal ini sepele, padahal ini adalah hal penting dalam hidup kita. Banyak buku, banyak para pemuka agama, banyak acara televisi tanpa anda sadari menjauhkan anda dari uang. Saya sering menemukan muka-muka yang tersenyum malu-malu di kelas AMC (Alpha Mind Control) ketika membahas tentang uang ini, sebab mereka menyadari bahwa selama ini memang tidak mau dengan uang.

cara-menarik-uang

Memang ada orang yang tidak mau dengan uang? di facebook saya, sering banyak ada banyak orang yang berkomentar bahwa “tidak mungkin ada orang yang tidak mau dengan uang, karena takdir Tuhan saja yang membedakan, ada yang ditakdirkan kaya, ada yang ditakdirkan miskan”, dan komentar lainnya yang sejenis dengan itu. Dikelas AMC baru banyak orang tersadarkan bahwa dirinya memang tidak mau dengan uang, sehingga ketika membuat usaha, menjalankan bisnis yang ada pasti incomenya kurang, penghasilannya pas-pasan. Apapun bisnisnya, apapun profesinya bisa membuat anda memiliki income besar, asalkan anda memang mau dengan uang, alias memang cinta dengan uang. Kalau anda membenci uang, maka pasti uangpun menjauh dari anda. Coba deh anda baca juga artikel saya tentang isi dompet itu tergantung sugestimu, klik disini

mind-set-kaya

Saya senang ketika melihat perkembangan teman-teman yang sudah memahami AMC, hidupnya semakin baik, uangnya juga semakin mudah datang. Artinya apa yang saya “riset” tentang uang itu benar, apa yang saya ajarkan di kelas AMC memang terbukti. Selama ini anda, dan banyak orang lainnya dberikan “doktrin” alias “sugesti” yang membuat diri anda takut dengan uang, yang membuat anda membenci uang, tanpa anda sadari. Hal inilah yang mengakibatkan anda dan banyak orang mengeluh tentang uang. Benahi pikiranmu, tata ulang pikiranmu, pasti uang mudah mendatangi kita. Hindari doktrin-doktrin yang membuat anda membenci uang, karena kalau anda membenci uang maka percayalah semua usaha anda, semua bisnis anda percuma saja. Saya juga bingung, kenapa orang-orang itu menyuruh orang lain membenci uang ya? (hmm..tanda tanya besar)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: