Cara Mudah Menambah Isi Dompet Anda yaitu dengan Ilmu “membelah” Diri

cara-membelah-diriSllrruupp..ditemani segelas kopi tubruk latte menikmati dinginnya malam karena sekitaran rumah saya sedang diguyur hujan, menyempatkan berbagi di blog ini setelah beberapa saat sebelumnya saya “bermain-main” dengan grafik dan angka-angka trading forex. Ada banyak orang yang mengirimkan pesan lalu meminta saya mengajarinya untuk trading forex seperti yang saya lakukan, maksudnya supaya selalu profit. Ada juga yang menanyakan, “mas firman menggunakan robot ya?, mas firman menggunakan analisa teknikal apa?”. Kalau itu pertanyaannya maka saya jawabnya, tidak tahu, sebab saya tidak menggunakan robot trader, bahkan tidak mengenal juga apa itu analisa teknikal. Lalu menggunakan apa? Pasti itu yang muncul dikepala anda? Jawabannya, saya percaya saja kepada “para tuyul” alias “para prewangan”

“Pasti sudah keluar tuh, pikiran-pikiran mistis anda ya ketika mas firman mengatakan “tuyul” dan prewangan”, tapi kalau di kelas AMC (Alpha Mind Control) memang mas firman gunakan itu istilah tuyul dan prewangan. Teman-teman yang sudah memahami AMC dengan benar dan utuh maka juga sudah terbiasa dengan istilah-istilah itu, dan ternyata tuyul dan prewangan itu benar adanya xixixi”,  Sudah ah, kamu itu malah buat yang baca ini jadi takut lho. Maaf ya tadi yang menulis istilah-istilah itu prewangan saya, biasa mereka selalu happy setelah melaksanakan tugasnya seharian tadi. Saya mau mengulas pertanyaan seorang mahasiswa tadi siang jam 11.30-an ke saya, “pak firman mau pulang ya pak”, ketika saya mau keluar ruang dosen ada yang bertanya seperti itu. “saya ngga pulang kok, kalau pulang itu kan artinya ke rumah, sementara sehabis ini saya bukan ke rumah, tapi ke tempat aktivitas lainnya” jawab saya. Mahasiswa itu mengangguk dan tersenyum, dibelakang saya ada seorang teman dosen yang menyahut “pak firman, kalau siang kan pindah tempat, ya kan pak?”

cara-profit-trading-binary

trading-selalu-untung

Kita adalah makhluk yang sangat canggih, istilah agamanya adalah “makhluk mulia”, tetapi banyak orang tidak menyadari itu. Coba lihat notebook anda, ketika anda membuka blog saya ini, kemudian mendengarkan musik, lalu memutar radio player, membuka tool office, masih bisa jalan semua dengan baik ya? Kalau begitu, lantas anda mau kalah dengan notebook itu, anda hanya melakukan satu aktivitas saja, anda hanya fokus di satu bidang saja. Kenapa anda tidak “membelah diri” untuk memaksimalkan diri, ujung-ujungnya tentu menambah isi dompet anda . Ngomongin membelah diri, itu ilmu dari prabu siliwangi yang ajaib, coba baca lagi artikel saya disini. Banyak kesalahan persepsi yang ada di masyarakat kita tentang “ilmu membelah diri”, menganggapnya sesuatu yang mistis, susah dan perlu prosesi yang panjang. Padahal membelah diri itu mudah kalau sudah memahami dengan benar bagaimana Pikiran bekerja. Saya mencobanya dikehidupan saya, pagi saya dikampus untuk jadi dosen, siang sedikit pindah kantor jadi telecom enggineer, sore sebelum pulang ke rumah mampir ke kantor IT, terkadang juga ke wahana sejati, lalu malam harinya ketika ada “bisikan” untuk bermain-main dengan grafik dan angka ya hasilnya seperti gambar diatas (hijau semua hehe, good job ya). Sehingga jika ada orang ingin membuat jadwal untuk kelas AMC prorgam platinum/privat memang harus jauh-jauh hari, bahkan harus buat janji 1 bulan sebelumnya.

manusia-sukses-mulia

Karena itu di AMC, saya berikan materi membelah diri ini di akhir setelah peserta memahami dulu materi-materi di awal. Sebagai seorang dosen, saya tahu benar bagaimana menyampaikan sebuah pemahaman kepada orang lain, kalau saya langsung berikan pemahaman melompat-lompat, atau sepotong maka nanti pasti jadi salah deh. Pemahaman sepotong, pemahaman yang salah, itulah yang terjadi saat ini dimasyarakat mungkin juga dalam diri anda. Banyak tulisan, banyak buku yang mengatakan bahwa bahaya jika mempelajari pikiran, bahaya jika membelah diri nanti punya banyak kepribadian, padahal kalau membelah diri maka anda bisa menjadi multitasking, melakukan banyak aktivitas, menerima banyak peluang penambahan pendapatan. Masak anda kalah dengan notebook atau handphone yang anda gunakan itu?

Memang sih bahaya kalau belajar pikiran, kalau membelah diri, apalagi jika anda mempelajari dari orang yang salah, orang yang belum mencobanya, orang yang hanya meniru, orang yang hanya memahami sebagian saja nanti anda memahaminya sepotong-potong. Tapi kalau utuh memahaminya, saya jamin pasti bahayanya isi dompet anda meningkat hehe.

Tinggalkan Balasan

