Kenapa Anda Belum Sukses ? Ini 2 Alasan Utamanya

hidup-suksesKesuksesan, adalah suatu kondisi yang diinginkan oleh hampir semua orang yang hidup. Termasuk anda? Benar?. Hal ini memang sangat wajar sebab yang namanya sukses merupakan sebuah kata yang memiliki makna yang “dahsyat” bagi semua orang. Saya membuat tulisan ini karena ingin menjawab pertanyaan yang masuk ke handphone saya melalui sms beberapa hari ini, dan telepon dari seorang bapak  tadi siang ketika saya sedang “break” dari memberikan kelas platinum kepada pasangan suami istri. Tiga hari ini saya memang sudah ada jadwal untuk saya memberikan kelas platinum, sehingga harus “menikmati” liburan akhir pekan yang menurut sebagian besar orang adalah liburan panjang di hotel bisanta bidakara surabaya sambil membantu pasangan suami istri ini melakukan “tranformasi” di hidupnya.

Ketika selesai shalat dzuhur siang tadi, handphone saya bergetar ada panggilan masuk, saya angkat kemudian ada suara seorang bapak yang bertanya “pak firman, saya ini sudah kemana-mana, sudah belajar ilmu macam-macam, sudah melakukan ritual, ikut training tapi saya belum bisa sukses dalam hidup ini, apa pak firman bisa menjamin saya bisa sukses setelah ikut AMC”. Pertanyaan seperti ini yang juga masuk ke sms saya, masuk ke akun bbm saya, saya percaya anda juga memiliki pertanyaan seperti itu di benak anda. “apakah saya bisa langsung sukses setelah ikut AMC”. Saya jawab ya, “kalau anda hanya ikut AMC saja, hanya datang, kemudian duduk diam maka saya jamin anda tidak akan mendapatkan sukses, saya jamin hidup anda tetap saja, tidak ada perubahan. Anda baru bisa sukses, hidup anda baru berubah, kalau anda mau memahami dan menerapkan rumus-rumus AMC dengan benar dan utuh“.

Bapak tadi menjawab “oh ya pak, bener”. Kemudian, bapak tadi bertanya lagi, “terus menurut pak firman kenapa ya saya belum mencapai sukses di usia saya yang sudah 40an ini, saya kadang iri ketika saya melihat pak firman sudah bisa menikmati sukses di usia 30an”, saya jawab “nanti saya tulis diartikel ya pak, monggo nanti dibaca, terima kasih pak sudah iri dengan saya hehe”. Anda yang membaca artikel ini juga pasti memiliki perasaan yang sama dengan bapak tadi yang menghubungi saya, bahkan pasti memiliki pertanyaan yang sama. “kenapa saya belum sukses”. Dari pengalaman saya pribadi dalam membuat rumus-rumus AMC, lalu saat saya memberikan coaching kepada banyak orang sejak tahun 2013 saya menemukan pola yang sama kenapa orang belum mencapai kesuksesan. Ada dua alasan utama kenapa orang belum menikmati kesuksesan. Apa saja alasan-alasan itu?

Pertama, Tidak tahu apa itu sukses, tidak bisa menjelaskan apa itu sukses yang diinginkan. Saya sering bertanya ke banyak orang tentang sukses dan jawabannya adalah sukses=berhasil. Lalu ketika anda sudah berhasil makan, sudah berhasil membuka web saya, sudah berhasil dari rumah ke kantor, lalu berhasil kembali lagi ke rumah. Maka artinya anda sudah sukses dong. Sama halnya bagi sebagian besar orang indonesia, ketika belum makan nasi, maka menganggapnya belum makan, karena definisi yang dibuat tentang makan adalah makan nasi. Meskipun sudah makan gado-gado, makan roti, makan tahu goreng pasti menganggap dirinya belum makan. Iya kan? Kalau definisi suksesnya anda tidak jelas maka bagaimana anda bisa mendapatkannya, kalau definisi anda sukses itu berhasil maka artinya sekarang sebenarnya anda sudah sukses. Direnungkan ya

cara-mendapat-kesuksesan

Kedua, Anda belum Mau untuk sukses, banyak orang hanya dimulutnya saja ingin sukses tapi ternyata didalam dirinya belum mau sukses. Sama ketika saya katakan, banyak orang dimulutnya ingin kaya tapi ternyata didalam dirinya masih menolak untuk kaya. Saya jadi ingat ketika di kelas reguler AMC bulan april kemarin di surabaya, ada seorang perempuan yang ketika saya tanya alasan ikut AMC jawabannya “saya ingin kaya, ingin sukses”. Seperti biasa saya suruh mengisi kuis bakat kaya dulu, dan dari jawaban-jawaban di kuis itu terlihat bahwa mbak ini memang tidak mau untuk kaya, dan dia pun tersenyum, “iya ya mas, ternyata memang saya tidak mau kaya, saya menolak kaya”. Anda mungkin merasa sudah ingin sukses, tetapi sebenarnya ada program dalam pikiran anda yang menolak untuk sukses, tidak mau untuk sukses.

Dua alasan ini yang saya temui ketika memberikan coaching kepada banyak orang, dan pasti itu juga terjadi dalam diri anda yang belum sukses. Inilah fungsi kita memahami dengan benar dan utuh Pikiran kita, supaya bisa memahami bahwa kunci sukses itu di Pikiran kita, maka tentu menjadi kebutuhan bagi anda yang mau sukses untuk memahami AMC, karena AMC memang saya desain sebagai satu-satunya metode untuk mengenali, mengontrol dan memaksimalkan Pikiran dengan sangat mudah dan begitu menyenangkan.

rahasia-sukses-di-tahun-baru

Sudah paham kan, kenapa anda belum sukses? Bukan karena Tuhan belum menakdirkan anda sukses, tapi karena memang diri anda yang membuat belum sukses. Kenali diri, kenali Pikiran lebih dalam maka disitulah anda dapat menemukan kekuatan sejati untuk mendapatkan hidup sukses yang anda inginkan.

Tinggalkan Balasan

