Sudah Merasa Melakukan Semua Usaha, Tetapi Kondisi Masih Sama Saja? Pasti Belum Melakukan Hal ini

rahasia-menjadi-sukses“Untuk melakukan perbaikan hidup, anda harus berusaha”, “berusahalah demi kemajuan hidup”, “kuncinya adalah mau berusaha, bukan hanya duduk diam”, “usaha dan usaha”, “action..action..semangat berusaha”. Saya mulai dengan kalimat-kalimat pembuka seperti itu yang mungkin sering anda dengar, sering anda baca di banyak buku dan artikel, sering diteriakkan keras oleh para motivator dan trainer di kelas-kelas motivasi dan bisnis. Kalimat-kalimat itu sering anda teriakkan juga mungkin ya, dengan tambahan “yes..yes..yess” sambil mengepalkan tangan. Iya itu terjadi ketika anda di kelas motivasi, baru dibakar semangat oleh motivator ya. Tapi setelah anda selesai, anda kembali dirumah apa yang terjadi? Kembali bingung, lalu muncul di pikiran anda, “saya sudah berusaha keras selama ini, saya sudah melakukan semua usaha tapi hasilnya masih gini-gini aja”. Pernah berpikir seperti itu?

Saya percaya anda pernah berpikir seperti itu, itulah sebab kenapa anda pergi ke blog saya kan ?   karena merasa sudah lelah mencari berbagai usaha untuk memperbaiki kualitas hidup tetapi masih hasilnya sama saja. Apa yang anda rasakan bukan hanya anda saja, tapi banyak orang yang merasakan hal yang sama. Seperti tadi malam, ketika sekitar jam 10 malam, handphone saya berbunyi ada sebuah pesan sms “mas firman, saya boleh telepon saya mau tanya sesuatu sebelum ikut AMC”. Lalu saya jawab, “silahkan jika mau telepon”.  Ternyata seorang laki-laki yang menelepon, dia bercerita tentang kondisi hidupnya, “saya sudah pergi melakukan berbagai usaha, mulai tirakat, puasa, pergi ke seminar2 magnet uang, berganti bisnis, melakukan perintah-perintah agama tetapi kondisi hidup saya tidak berubah mas firman, saya membaca tulisan-tulisan mas firman disitu saya menemukan sebuah cahaya sepertinya, mas firman mengatakan ubahlah pikiran, itu gimana mas?

pikiran-sukses

“memang, kunci perubahan itu ada di pikiran mas, ini yang banyak orang tidak tahu, banyak orang sibuk mencari usaha, banyak orang sibuk melakukan usaha yang terlihat diluar diri, banyak orang sibuk mencari bisnis yang cocok, banyak orang sibuk melakukan amalan-amalan, banyak juga orang yang mengajarkan tentang kiat usaha, mengajarkan tentang bisnis. Tetapi tidak ada satupun yang menyentuh “software” yang ada dalam diri. Padahal apa yang ada terjadi diluar diri, apa yang nampak diluar diri itu semua akibat apa yang tidak nampak didalam diri, bermula dari pikiran. Itulah kenapa saya membuat AMC, untuk menjadi solusi utama bagi banyak orang, sebab jika sudah memahami AMC dengan benar saya jamin kualitas hidupnya berubah, teman-teman alumni AMC sudah membuktikan semua kok mas”, penjelasan saya ke laki-laki yang menelpon saya semalam.

bukti-keajaiban-pikiran

Bagi anda yang bertanya, mengapa saya selalu mengatakan kuncinya di Pikiran, kuncinya ada di AMC. Coba anda baca artikel saya tentang 7 alasan mempelajari pikiran ya, supaya anda menyadari pentingnya PIKIRAN. Kalau ada orang mengeluh sudah merasa melakukan semua usaha sebelum memahami AMC maka saya katakan orang itu belum melakukan semua usaha. Termasuk anda, jika sudah menganggap diri sudah melakukan berbagai usaha, merasa sudah belajar berbagai cara, tetapi belum belajar AMC dengan benar maka itu tandanya belum semua usaha, belum semua ilmu.

Jadi, jangan dulu berputus asa, jangan dulu menyerah lalu mengatakan sudah melakukan semua usaha. Pelajari Pikiran dengan benar, pahami pikiran dengan utuh maka pasti anda bisa mengubah kehidupan anda dengan benar dan cepat sesuai keinginan anda . Tentunya dengan mengikuti cara AMC yang begitu sederhana, mudah dan menyenangkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: