Kunci Semua “Pertanyaan” ternyata ada Dalam Diri Saya Sendiri

Kenali-diriAda sebuah ungkapan yang begitu menyentuh saya dari peserta kelas Alpha Mind Control (AMC) program Platinum di Malaysia minggu lalu. Minggu lalu ada dua orang peserta adik-kakak yang ikut kelas Platinum ini, anda pasti bertanya kenapa hanya dua orang? hehe. Seorang dari mereka dihari ketiga langsung berkata “saya sudah dapat semua jawaban dari pertanyaan saya selama ini, padahal saya sudah belajar tasawuf, ikut tarikat, belajar NLP, belajar juga hipnotis, tapi baru dengan bapak saya temukan semua, sampai guru sejati pun saya dapat. Terima kasih pak firman, terima kasih banyak” Yup, memang untuk program Platinum saya batasi hanya dua orang saja itupun harus ada hubungan keluarga, agar bisa lebih bebas dalam belajar. Karena tujuan saya membuat kelas Platinum ini adalah untuk membantu melakukan perubahan total dalam hidup, berbeda dengan kelas reguler AMC yang memang saya batasi sampai 12 orang saja. Tujuan saya membuat AMC adalah memang untuk memberikan pemahaman yang benar tentang Pikiran, sehinga saya batasi pesertaya

Saya sering bertemu dengan orang-orang yang selama ini melakukan pencarian untuk menemukan jawaban tentang banyak hal, biasanya sih urusan spiritual, urusan ilmu kebatinan, urusan ilmu ketuhanan dan yang berkaitan dengan hal-hal itu. Dulu saya pernah berada di posisi itu, mencari tentang semua istilah yang ada di dunia spiritual ini. Sampai saya bertemu guru saya yaitu Aa’Gym, beliau dengan simple mengatakan bahwa semuanya ada dalam dirimu. Dari peryataan beliaulah saya mulai berhenti untuk mencari diluar diri, tapi mulai untuk masuk ke dalam diri. Dan memang, saya temukan semua jawabannya. Itu artinya, semua sumber sudah Tuhan berikan ada disetiap diri kita masing-masing. Mencari didalam maka pasti kita bertemu semua jawaban, kalau mencarinya diluar maka ya pasti tambah bingung dan tidak bertemu-bertemu.

Solusi-masalah

Ketika anda belajar AMC maka itu bukan berarti anda mencari jawaban diluar, sebab AMC saya desain untuk memberika ilmu bagi setiap orang supaya bisa “masuk ke dalam” dengan mudah dan benar. Karena setiap kelas Platinum, selalu semua pertanyaan orang itu terjawab dengan sendirinya oleh orang itu sendiri. Karena saya tidak pernah mau untuk “mensugesti” atau “mengisi” atau “menginstal”, saya inginnya setiap orang bisa mengenali, mengontrol dan memaksimalkan dirinya sendiri.

Manusia secara normal diciptakan dalam bentuk fisik yang sama, bahkan ketika lahir kedunia ini juga dengan suara yang sama, benar? coba deh anda pergi ke rumah sakit di ruang bersalinnya, anda tunggu selama 7 hari disana kemudian anda dengarkan setiap bayi yang lahir, apakah ada yang suaranya berbeda? tentu tidak, semua bayi pasti mengeluarkan respon bunyi yang sama. Ini maknanya, Tuhan memberikan kesempatan yang sama kepada semua manusia untuk menikmati hidup, untuk menikmati kebahagiaan, untuk menjadi sukses. Lalu siapa yang membuat hidup manusia berbeda-beda? kalau anda menjawab Tuhan, maka jawaban anda salah besar. Sebab yang membuat hidup kita seperti saat ini adalah kita sendiri, yang menjadikan hidup kita seperti ini adalah request-request kita sendiir, program-program kita sendiri.

image

Dimana kita mengetahui apa program-program kita? tentu jawabannya ada didalam diri kita, mustahil jawabannya ada diluar diri hehe. Sama seperti laptop anda, ketika laptopnya sedang “bermasalah”, apa iya yang dicek laptop orang lain, tentu yang dicek adalah laptop anda kan? Yang perlu anda pahami adalah bagaimana cara mengeceknya, bagaimana mengontrol laptop untuk melakukan perbaikan sendiri.

Kekuatan-pikiran

Sama halnya dengan diri kita ini, semua “sumber” yang terjadi diluar diri kita, berasal dari dalam diri kita sendiri. Karena itulah menjadi sebuah kebutuhan bagia setiap manusia untuk mengetahui, mempelajari dan memahami cara untuk mengenali diri dengan benar, sehingga ketika sudah mengenali diri dengan benar maka pasti bisa mengontrolnya dan memaksimalkannya. Bahkan ada hadist nabi Muhammad “Man ‘arofa nafsahu ‘arofa Robbahu.
Siapa yang mengenal dirinya maka Ia pasti Mengenal Tuhannya ( H.R Bukhari Muslim ). Jadi kalau mau mengenali Tuhanmu maka mulailah dengan mengenali dirimu, karena semua pertanyaan itu jawabannya ada dalam diri kita masing-masing.

4 Tanggapan

  1. Yessssssss, saya butuh yang seperti ini,,, Terima kasih pak firman

  2. Jadi gimana caranya mengetahui apa yang sudah terprogram dalam diri kita secara tidak sadar..? dan bagaimana caranya untuk menghilangkan program kita yang salah dan me reprogram dengan program yang sesuai dengan yang kita inginkan..?

    • memahami bagaimana diri kita, memahami pikiran bekerja, itulah gunanya belajar AMC supaya memahami dengan benar ttg diri dan pikiran

      • Terima kasih pak atas jawaban informasinya, mudah mudahan segalanya lancar termasuk rejeki saya jadi bisa ikut AMC january nanti. Yang jelas saya sudah niatkan…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: