Kenapa kunci Sukses itu ada di PIKIRAN?

imageSaya dalam tulisan-tulisan di blog ini selalu mengajak anda untuk lebih mengenali pikiran, lebih mengenali bagian diri yang sudah Tuhan berikan kepada kita, sebuah “organ” dalam diri yang menjadi pusat dari semua kegiatan dalam tubuh ini, menjadi pusat dari kejadian hidup seseorang, iya organ itu adalah Pikiran. Bagi kebanyakan orang yang hanya membaca tulisan-tulisan saya, membaca status facebook saya mungkin merasa “aneh” dengan apa yang saya tuliskan, bahkan ada beberapa orang yang bbm saya mengatakan bahwa apa yang saya tulis itu ngga masuk akal, ngga masuk di logika, juga ada yang mengatakan bahwa saya terlalu berpikiran logis, hehe..iya itu semua wajar karena ketika anda membaca tulisan-tulisan saya yang anda gunakan adalah logika anda, akal anda. Jadi wajar kalau mengatakan yang saya tuliskan itu tidak masuk akal, tidak masuk logika. Padahal semuanya itu masuk akal lho, anda bias membaca tulisan saya tentang masuk akal itu, klik ini.

Karena semua kejadian itu bermula dari PIKIRAN, maka yang namanya sukses itu juga bermula dari Pikiran. Nah, saya jadi teringat ada seseorang yang menelepon saya lalu bertanya, “mas firman, apa bisa sukses hanya mengandalkan kekuatan pikiran saja, kan juga harus berjuang dan bekerja keras?”, pertanyaan ini wajar muncul sebab mungkin orang itu belum memahami benar apa itu kekuatan pikiran, atau hanya mengandalkan pemahamannya melalui artikel-artikel di internet tentang kekuatan pikiran yang kebanyakan juga salah dalam menjelaskannya. Sukses atau tidak dalam hidup itu sepenuhnya tergantung bagaimana pikiran anda. Banyak orang yang melakukan berbagai kegiatan, berbagai usaha dan berbagai aktivitas tetapi belum merasa sukses, masih belum bisa mendapat semua keinginannya. Tapi ada orang yang dengan santai, dengan mudah mendapatkan semua keinginannya. Apa yang membedakan?

image

Pasti anda menjawabnya TAKDIR, bukan lho..bukan TAKDIR apalagi NASIB. Yang membedakan adalah isi dari PIKIRANnya. Seringkali dikelas AMC (Alpha Mind Control) saya bertemu dengan orang-orang yang juga ingin sukses tapi sudah melakukan banyak usaha belum sukses juga, sukses disini adalah penghasilannya masih sedikit. Lalu ketika orang-orang ini mulai mengikuti kelas AMC baru mereka “tersadar”, “ternyata apa yang mas firman tuliskan itu bener semua, yang membuat saya tidak sukses adalah Pikiran saya, saya sadar sekarang saya mau berubah”. Banyak ungkapan lain yang saya terima efek dari “tersadar”. Berarti selama ini pingsan ya. Oh ya bahkan ada seorang alumni yang sudah berumur diatas 45 begitu belajar AMC langsung mengatakan “saya merasa lebih muda lagi sekarang mas”. Lebih mudah disini maksudnya, bahwa bapak ini sadar bahwa meskipun dia sudah usia 45 tahun lebih ternyata masih punya kesempatan untuk mengubah hidup menjadi lebih baik. Iya karena syarat untuk membuat hidup sukses itu bukanlah usia, tapi masih memiliki PIKIRAN dan masih bisa bernafas normal.

image

Semoga tulisan saya ini menjawab pertanyaan dari beberapa orang melalui whatsapp ke saya, “mas firman, apakah bisa saya punya rumah dan mobil sementara saya sudah lewat usia 40, katanya banyak orang kalau di usia 40 belum punya apa-apa maka hidupnya gagal”. Saya jawab itu, “usia bukan batasan, semua tergantung dari PIKIRAN kita, selama bapak masih memiliki PIKIRAN dan masih bernafas normal maka pasti bisa punya rumah dan mobil. Bapak bisa belajar AMC untuk memaksimalkan fungsi Pikirannya”.

Mau membuat hidup sukses, maka kuncinya ada di PIKIRAN. Ketika anda mampu memaksimalkan fungsi pikiran dengan benar maka pasti hidup anda bisa berubah menjadi seperti yang anda inginkan.

Satu Tanggapan

  1. Mas firman saya mau ikut pelatihan bgmna caranya?sy tinggal dikota medan.trimakasih mohon masukannya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: