Ilmu Hitam atau Ilmu Putih ?

ilmu-hitam-atau-ilmu-putihHitam atau Putih, jadi ingat acara di televisi ya, Hitam Putih hehe. Entah kenapa muncul istilah ilmu hitam, ilmu putih di masyarakat kita, anda pasti juga sudah sering mengalami kebingungan dengan dua istilah ini, bener? Bukankah hitam dan putih itu hanya warna ya?Oh ya, anda pasti sudah banyak membaca tulisan-tulisan saya, membaca tentang alpha telepati, membaca tentang kekuatan pikiran, membaca tentang tulisan saya yang menyinggung tentang uang gaib dan sejenisnya. Ada beberapa orang yang setelah membaca tulisan-tulisan saya langsung menganggap bahwa ini ilmu hitam sebab ada kata-kata pelet, tapi banyak juga orang yang mempelajari AMC lalu setelah selesai kelasnya, langsung mendekati saya sambil mengatakan ke saya, “mas firman, ini ilmu putih ternyata, ngga ada mistis-mistisnya”

Saya jawab ke peserta yang mendekati saya itu “pak/ibu, semua ilmu itu netral, yang membuat salah itu bukan ilmunya tetapi siapa yang menggunakan ilmunya, misalnya ketika kampus ITS mengajarkan teknik kima lalu ada mahasiswanya yang membuat bom dan meledakkan bomnya di sebuah tempat, apa lantas ITS nya yang salah? atau fakultas teknik kimianya semua ditutup?, tentu tidak kan?”. Ya itulah makna dari sebuah “ilmu”, sejatinya netral dan memang netral, ilmu bukan sesuatu yang tepat untuk disalahkan. Sebuah ilmu adalah sebuah pengetahuan, sebuah tool, sebuah alat. Ilmu tidak akan bisa bermanfaat jika tidak ada yang menggunakannya, dan manfaat sebuah ilmu sesuai dengan yang menggunakannya. Kalau yang menggunakan sebuah ilmu untuk mencelakai orang maka yang salah tentu yang menggunakan.

Sama dengan handphone, ketika sebuah handphone dijadikan alat untuk menipu orang, apakah yang salah handphonenya? lalu kita memaksa untuk pabrik handphone ditutup hehe. Yang perlu diberi hukuman bukan pabrik handphonennya tetapi orang yang menggunakan handphone itu yang harus dihukum, bener kan? Kadang selama ini kita selalu diberi masukan yang aneh tentang “ilmu”, bahkan kata “ilmu” kalau diucapkan oleh orang yang berbaju hitam, tua, pasti menjadi serem, “nak, kamu sudah aku isi ilmu sekarang”. Pasti kita berpikirnya sudah seram, hanya karena kata “diisi ilmu”. Oh ya saya perna menulis artikel juga tentang kata “ngelmu” anda bisa baca disini.

ilmu-hitam-baik

Semua ilmu itu netral, janganlah selalu dikatakan ilmu A itu jelek, ilmu B itu jahat, ilmu C itu hitam. Semua ilmu itu netral, mau dibuat baik atau dibuat jelek itu terserah orangnya. Ilmu Pelet misalnya, kalau anda mau bawa jadi jelek ya bisa jadi jelek, tapi kalau mau dibuat baik ya bisa baik. Eh, gimana baiknya? anda pasti bingung. Pelet adalah mempengaruhi orang dengan pikirannya, jadi kalau anda mau mempengaruhi orang untuk menagih hutang, untuk mencintai dia sepenuh hati dan tujuan baik lainnya maka jadi baik juga.

cara-belajar-ilmu-hitam

Jangan menyalahkan sebuah ilmu, yang ada mungkin pemahaman kita yang perlu diperbarui tentang “ilmu-ilmu” yang selama ini dianggap hitam itu, kalau kita mau mempelajari ilmu yang dianggap hitam itu dengan benar maka anda pasti sepakat dengan saya bahwa ilmu itu netral, salah satu tujuan saya membuat metode Alpha Mind Control (AMC) adalah untuk memberi penyadaran kepada banyak orang bahwa ilmu-ilmu yang selama ini dianggap aneh, dianggap hitam, dianggap menggunakan hal-hal mistis, dianggap menggunakan ritual yang susah, dianggap menggunakan bantuan makhluk lain sejatinya adalah ilmu netral yang bersumber dari dalam diri manusia semua, yaitu bersumber dari PIKIRAN manusia. Tergantung anda, bagaimana menggunakan ilmu itu. Jadi sekarang anda pahami ya, ilmu hitam atau ilmu putih itu tetap baik lho hehe..karena sejatinya kembali kepada penggunanya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: