Tidak ada Kata Terlambat, Semua Masih Bisa di Perbaiki

hidup-tua-bahagiaUsia semakin lama tentu semakin bertambah, orang-orang menyebutnya semakin dewasa, jika sudah menembus kepala 6, atau usia 60-an maka orang menyebutnya semakin tua, sudah masuk ke fase lansia (lanjut usia). Usia tua sering kali membuat banyak orang itu putus asa, sebab dipikiran banyak orang tersimpan data “semakin tua itu semakin menjadi beban, semakin lemah dan tidak bisa apa-apa”. Kalau anda berpikir seperti itu maka pasti ya itulah yan terjadi dalam masa tua anda, tapi apakah semua orang tua diatas 60-an itu lemah dan menjadi beban? faktanya tidak semua seperti itu, ada yang di usia 60-an semakin kaya, tetap fit bisa beraktifitas dengan normal, penuh kebahagiaan bersama cucu-cucunya. Benar kan?

Bicara tentang umur diatas 60-an, 3 hari ini saya bersama seorang bapak yang usianya 65 tahun, beliau mengikuti kelas platinum AMC di surabaya. Bapak ini begitu memahami tentang pikiran, beliau sering mengungkapkan, “kenapa baru tahu sekarang AMC ini ya pak firman, coba saya tahunya dari dulu, bisa kaya saya hehe, saya sudah menerapkan materi kelas reguler dan hasilnya order percetakan saya meningkat, istri saya juga jadi manut untuk mendukung saya di bisnis, coba saya tahunya dari dulu”. Terkesan menyesal karena baru menemui AMC diusianya yang 65 tahun. Lalu saya katakan ke bapak ini “tidak apa-apa to pak, masih bisa dubah semuanya, itu orderan sudah lebih banya, semakin tua maka semakin sehat dan bapak semakin kaya”. Lagipula AMC baru tahun 2012 dikenal masyarakat hehe. Jadi ya masih bagus bapak ini mempelajari AMC diusia tuanya.

Bapak ini di usianya yang 65 tahun masih terlihat sehat dan bugar, beliau begitu bagus dalam berpikir. Sehingga materi AMC dipahaminya dengan mudah. Seringkali bagi banyak orang memliki rasa khawatir di masa tuanya, karena berpikir kalau tua itu lemah sehingga tidak bisa apa-apa. Ini alasan banyak orang mencari pekerjaan yang memberikan pensiun di masa tuanya, meskipun secara nilainya kecil tetapi banyak orang tetap mencari pensiun. Padahal kalau mau berpikir “lain dari biasanya” maka tentu bisa saja semakin tua semakin sehat, semakin banyak uang. Sehingga sudah tidak lagi terlalu memikirkan pensiun. Semua kembali kepada pikiran kita.

cara-hidup-tua-bahagia

Kalau anda merasa berumur diatas 60 tahun, maka sadarlah usia tua bukan halangan untuk berubah, usia tua bukan penghalang untuk mendapatkan banyak uang, kalau anda masih bisa bernafas dengan normal maka pastilah masih bisa berubah. Saya sering menulis bahwa syarat mempelajari AMC (Alpha Mind Control) itu hanya satu yaitu masih bisa bernafas dengan normal. Tidak ada kata terlambat untuk berubah, kalau anda mau berubah maka berubahlah saat ini juga. Tidak ada kata terlambat untuk mempelajari ilmu pikiran, selama pikiran anda berjalan dengan normal. Belajarlah selama hayat masih dikandung badan, Tuhan pasti tetap memberikan kesempatan yang sama dengan orang yang masih usia muda, karena Tuhan itu Maha Adil.

Kunci perubahan bukan terletak di usia, tetapi terletak pada pikiran kita, bagaimana kita mengenali kerja pikiran dengan benar, sehingga bisa memaksimalkannya dengan baik untuk memenuhi segala impian kita dalam hidup ini. Yang sudah usia 65tahun saja masih mau belajar untuk mengenali pikirannya, apalagi kita yang masiih muda. Tentu seharusnya kita yang masih usia muda harus segera menyadari betapa pentingnya Pikiran, betapa ajaibnya kekuatan pikiran untuk mewujudkan segala impian dalam kehidupan kita.

Satu Tanggapan

  1. Gimana caranya mendapatkan pinjaman agar permasalahan saya cepat teratasi mohon infonya

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: