Ilmu Peluntur “ilmu”

cahaya-ilmuKalau selama ini anda mengenal peluntur lemak, nah sekarang saya mau menggantinya dengan peluntur ilmu hehe. Aneh didengar mungkin ya, tapi memang seperti itu ungkapan yang saya dapatkan dari seorang bapak peserta privat AMC , “kalau seperti ini namanya jadi luntur semua ilmu saya, ilmu peluntur ilmu mas”. Bapak ini memilih privat sebab dia merasa ingin lebih bebas dan lebih fokus dalam belajarnya, dan dia juga cerita bahwa dia sering mengikuti training yang banyak orang itu dan merasa kurang maksimal sehingga begitu mengetahui ada AMC yang kelas privat, beliau memilih kelas privat saja. Saya tertawa juga ketika bapak ini mengungkapkan istilah ilmu peluntur ilmu ini.

Bapak ini menceritakan pengalamannya selama ini yang belajar mencari ilmu yang menurut dia kedigdayaan dan kewaskitaan, mulai dari reiki, kundalini, hipnotis, gendam, terawangan, merogo sukmo, khodam dan kawan-kawannya itu lah menurut beliau, awal mulanya beliau membaca tulisan-tulisan saya lalu tertarik dengan AMC,, memang tidak percaya ketika di tulisan saya mengatakan kalau kesaktian semuanya bersumber dari PIKIRAN. Bapak ini juga menceritakan kalau dia sebelum mengikuti AMC juga melihat-lihat program-program tentang pikiran lainnya, tapi setelah membandingkan dengan AMC, beliau lebih memilih AMC karena benar-benar ilmiah, mulai dari profil saya yang memang orang ilmiah, “saya tertarik dengan profil mas firman, berbeda dengan trainer2 lainnya yang bermodal sertifikat gak jelas itu”.

Kenapa bapak ini sampai mengeluarkan istilah peluntur ilmu, karena dia awalnya mau membuktikan untuk menghipnotis saya, bapak ini menyuruh tangan saya untuk lurus kedepan dan menyuruh memejamkan mata sambil memikirkan balon, saya katakan ke bapak itu “apa yang membuat saya harus menuruti bapak?”, bapak ini bingung menjawabnya, “berarti kalau orangnya gak mau gak bisa ya mas, waktu pelatihan ditempat lain itu saya tidak paham”. Lalu bapak ini mencoba melakukan teknik kundalini dan membuka cakra untuk merasakan energi di sekitarnya, bapak ini duduk dengan posisi tertentu lalu pejam mata sambil menggerakkan tangannya atas bawah, kemudian pejam mata sambil tangannya bergerak-gerak sambil mengatakan “ini dulu namanya membuka cakra mas agar bisa merasakan energi”

belajar-ilmu-sakti

Sambil tersenyum saya katakan ke bapaknya “oke, sekarang bapak tutup lagi saja cakranya dengan cara bapak”, setelah melakukan “ritual” dia, saya pun menyuruh ke bapak ini, ikuti langkah saya ya, tanpa membuka cakra seperti tadi. Saya selalu melakukan eksperimen ini di kelas AMC, eh bapak ini langsung kaget “kok sama dengan tadi ya mas, padahal saya tidak melakukan pembukaan cakra itu, berarti gak ada yang dibuka dong mas”. Saya balik bertanya lalu tersenyum “ya bapak gimana dulu,apa lho yang dibuka hehe”

melunturkan-ilmu

Terkadang kita kurang dalam dalam memahami sesuatu, akhirnya jadi seperti itu. Saya sering menulis dan mengatakan di kelas AMC, “apa yang dibuka?”, “apa juga yang diaktivasi?”. Semua itu ada di PIKIRAN kita, dan PIKIRAN kita sudah aktif, sudah bekerja sejak anda punya kepala. Sehingga yang perlu kita lakukan adalah mengenali, mengontrol dan memaksimalkan fungsi Pikiran kita agar bisa memberikan kerja yang manfaat bagi kebaikan hidup kita. Ya, saya bukan ingin melunturkan ilmu-ilmu anda, saya sih cuma ingin anda menyadari bahwa semuanya itu adalah hasil dari kerja PIKIRAN anda yang memang sudah Tuhan berikan untuk anda, untuk saya dan untuk kita semua.

Satu Tanggapan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: