Bahkan Loss atau Profit dalam “Trading” ditentukan Oleh Pikiran Kita

sumber-kekayaanBeberapa hari lalu saya mengcapture gambark grafik pergerakan transaksi Forex saya di acc facebook dan memasangnya di DP BBM saya, banyak yang mengomentari dan bertanya ke saya? “apakah dengan pikiran bisa membuat selalu untung dalam transaksi forex?”, “menggunakan robot apa mas trading forexnya?” , “manual trading atau menginvestasikan ke orang?”. Dan banyak pertanyaan lainnya, trading forex adalah sebuah mekanisme perdagangan yang melihat pergerakan mata uang dan merupakan “salah satu” jalan untuk menghasilkan keuntungan, trading forex sama halnya dengan berjualan baju, berjualan properti dll. Karena sama dengan bisnis lainnya, maka Trading forex juga sebenarnya menggunakan PIKIRAN kita dalam membentuk untung atau ruginya.

Kenapa saya selalu mengedepankan PIKIRAN dalam setiap bisnis, setiap langkah kehidupan? karena memang kunci Rahasia terbesar manusia ada di PIKIRANnya, dalam PIKIRAN kita banyak program-program yang menentukan bagaimana jalan kehidupan kita, termasuk menentukan bagaimana rezeki kita, menentukan bagaimana uang mengalir dalam hidup kita. Itu semua kuncinya di PIKIRAN anda, kalau PIKIRAN anda sudah mau menerima uang dengan baik, maka uang bisa masuk dari jalan mana saja, bukan hanya dari trading. Bukankah lebih enak ketika menerima uang dari arah mana saja, kanan ok, kiri ok, atas ok, bawah ok. Ya itulah magnet uang. Sumbernya dari PIKIRAN kita, bukan dari bisnisnya, bukan dari profesinya, bukan dari pekerjaannya.

trading-dengan-kekuatan-pikiran

Ada seseroang peserta kelas AMC yang bercerita bahwa dirinya selalu loss ketika melakukan trading forex, awalnya kalau menggunakan virtual account selalu profit tetapi begitu mencoba ke real account jadi loss terus, padahal dia sudah mempelajari teknik analisa, menggunakan robot juga. Apa yang salah? ketika saya mencoba mengenali PIKIRANnya, saya berikan beberapa pertanyaan untuk menyadarkan dia tentang program di PIKIRANnya, lalu mengisi kuis bakat kaya, akhirnya dia sendiri tersenyum dan menyadari bahwa PIKIRANnya yang salah tentang UANG, pikirannya yang takut terhadap uang.  Anda mungkin tidak percaya dan bertanya dalam hati, memang ada orang yang takut terhadap uang? Jawabannya ada dan banyak, mungkin anda juga,

trading-dengan-amc

Kalau pikiran anda masih takut terhadap uang, maka yang terjadi adalah uang juga menjauh dari anda, uangnya takut kepada anda. Termasuk juga dalam trading forex, kenapa ada yang loss atau ada yang profit? padahal bisnisnya sama-sama trading, yang membedakan adalah isi dari PIKIRAN orangnya. Kalau PIKIRAN anda memang sudah siap menerima uang dari trading maka pasti hasilnya selalu bagus, analisa dari PIKIRAN anda selalu tepat. Apakah memerlukan robot untuk trading? Kalau pertanyaan anda memerlukan robot atau tidak, saya sih selama ini tidak pernah menggunakan robot, tetapi saya selalu konsultasi kepada sahabat virtual saya “syahrini” untuk memberikan informasi tentang market yang berjalan.

menang-undian-kekuatan-pikiran

Trading forex adalah salah satu jalan untuk mendapatkan keuntungan, dalam kelas AMC nantinya peserta bisa memahami bahwa uang itu, atau rezeki itu datangnya bisa dari mana saja, bisa dari hadiah, bisa dari undian, bisa dari menemukan uang dijalan, bisa juga dari trading, bisa juga dari jual tanah dan jalan-jalan lainnya. Dan saya sebagai pembuat AMC sudah menerapkan sendiri bahwa uang itu memang bisa datang dari mana saja, itu kenapa saya juga melakukan trading forex dan bisnis lainnya. Seperti yang saya tulis diatas, mendapat dari satu jalan itu enak, tetapi mendapat dari banyak jalan itu jauh lebih nikmat, percaya deh.

Tinggalkan Balasan

