Hidupmu bukan di Tumpukan Kartu, tapi ada di Tanganmu

ilmu-sugestiKehidupan di satu detik kedepan seringkali membuat sebagian besar orang risau dan takut, kehidupan masa depan memang menjadi sebuah kehidupan yang pasti kita lewati. Tetapi bagi sebagian orang mungkin anda, merasa ketakutan tentang masa depan anda sehingga memunculkan banyak kegiatan yang dilakukan dimasa sekarang untuk mengetahui bagaimana masa depan kita sendiri. Ada sebagian orang yang mengejar status pegawai yang ingin mendapatkan pensiun karena merasa dengan adanya pensiun maka masa depannya pasti enak. Ada lagi yang mengikuti asuransi untuk memastikan masa depannya baik. Ada juga yang sibuk mencari peramal, atau mendatangi orang-orang yang katanya bisa membaca nasib, bahkan menyerahkan masa depannya kepada kartu-kartu yang katanya bisa meramal masa depan seseorang.

Sore tadi saya mendapat sebuah telepon dari seseroang ibu, “mas firman saya suka membaca artikel mas firman tentang kekuatan pikiran, saya beberapa bulan lalu mendatangi seseorang yang ahli membaca kartu, saya mengikuti pelatihannya lalu saya dibaca kartu masa depan saya, ada hal yang tidak mengenakkan dan sampai sekarang sya ketakutan jika ingat kata-kata orang itu terhadap kartu saya, bagaimana menurut mas firman?”. Ketakutan akan sesuatu yang buruk terjadi di masa depan sebenarnya akibat dari “ciptaan” pikiran kita sendiri, sama seperti ibu ini yang menuruti sugesti dari kartu-kartu itu, saya tidak sebut nama kartunya ya, tapi inisial saja kartu “T” hehe. Ketika ibu ini mendengar kata-kata dari pembacaan kartu yang dia pilih dan ternyata kata-kata itu tidak mengenakkan, lalu ibu ini menyetujui maka disitulah sugesti mulai bekerja di kehidupan ibu itu dan pasti membuat terjadi. Seandainya ibu itu tidak mendatangi pembaca kartu itu tentu kondisi ibu itu baik-baik saja kan.

ramalan-kartu-tarot

Saya pun menjelaskan ke ibu itu bahwa hidup seseorang bukanlah tergantung dari kartu-kartu tapi dari Pikiran kita sendiri, jadi daripada percaya kepada kartu lebih baik percaya kepada program di pikiran kita. Jika kartu itu menyatakan kondisi yang tidak baik, lalu menyetujui sugesti itu maka itulah yang terjadi tetapi kalau tidak menyetujui maka pasti baik-baik saja. Yang membuat sesuatu terjadi dalam kehidupan seseorang bukanlah karena hasil dari analisa kartu tetapi karena pikiran orang itu yang membuat analisa itu terjadi. Di web http://www.kekuatansugesti.com saya pernah menulis bahwa sebuah sugesti bekerja ketika seseorang mengimani dan mengamini sugesti itu. Itu artinya bukan pembaca kartunya yang hebat “meramal” atau “menganalisa” kartu, tetapi diri anda sendiri yang menentukan mau membuatnya terjadi ataukah tidak.

Saya lebih suka mengatakan “membuat” masa depan, daripada “meramal” masa depan. Anda bisa baca artikel saya disini tentang membuat masa depan. Ketakutan tentang masa depan itulah yang membuat orang sibuk mencari ramalan, mencari prediksi tentang kehidupannya akan datang, sehingga hal-hal yang berkaitan tentang ramal-meramal menjadi ramai dibicarakan. Padahal ketika seseorang menyadari bahwa sesungguhnya hidupnya sepenuhnya ada di tangannya sendiri, mau dibuat susah ya jadi susah, mau dibuat enak ya jadi enak. Tujuan utama saya membuat AMC (Alpha Mind Control) adalah agar setiap orang menyadari sepenuhnya bahwa hidupnya ada di tangannya, dengan mengenali kerja PIKIRAN maka masing-masing orang memiliki hak penuh untuk menciptakan apapun dalam hidupnya.

hidup-bahagia

Daripada anda menyerahkan hidup anda kepada orang lain yang katanya peramal atau pembaca kartu itu, bukanlah lebih baik anda atur sendiri hidup anda, karena yang menjalani hidup anda adalah diri anda sendiri bukan orang lain. Hidup kita sepenuhnya ada di tangan kita, bukan ditumpukan kartu itu, sadari itu dan mulailah menciptakan kehidupan yang penuh kebaikan dan kebahagiaan.

Tinggalkan Balasan

